x

Man United Gigit Jari, Dybala Putuskan Merantau ke Spanyol Usai Tinggalkan Juventus

Senin, 21 Maret 2022 16:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Paulo Dybala mulai terjawab setelah pemain berusia 29 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Paulo Dybala mulai terjawab. Pemain berusia 29 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol usai meninggalkan Juventus akhir musim ini.

Belakangan ini, rumor mengenai masa depan Paulo Dybala terus memanas. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Baca Juga

Hingga saat ini, Dybala belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Disebut-sebut, tuntutan gaji tinggi yang diminta Dybala jadi akar persoalannya. Gosipnya, Dybala menginkan bayaran hingga 10 juta euro atau setara dengan Rp163 miliar per musim di kontrak barunya nanti.

Tuntutan Dybala tersebut rupanya sulit dipenuhi Juventus. I Bianconeri menganggap jika Dybala minim kontribusi sejak menderita cedera kambuhan yang ia derita dua musim ke belakang.

Baca Juga

Itulah sebabnya, Juventus enggan menuruti permintaan Dybala kecuali eks Palermo tersebut menurunkan pendapatannya dengan jumlah signifikan.

Meski dirumorkan bakal menjadwalkan pertemuan dengan Juventus, namun hingga kini hal tersebut belum juga terlaksana.

Fichajes pun meyakini jika Si Nyonya Tua sudah siap untuk melepas Dybala. Di saat bersamaan, Dybala pun sudah menunjuk klub mana yang akan jadi pelabuhan barunya.

Baca Juga

Dybala rupanya sudah menjatuhkan pilihan untuk merantau ke Liga Spanyol. Di negeri Matador, Dybala bakal merapat ke Atletico Madrid.

Saat ini Dybala sudah mengatakan OK untuk bergabung dengan klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Bahkan Dybala dikabarkan sudah ditelfon Diego Simeone.


1. Merantau ke Spanyol

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Dalam percakapan tersebut, Diego Simeone menjelaskan keinginannya untuk menjadikan Dybala sebagai proyek Atletico Madrid musim depan.

Gayung pun bersambut, Dybala pun menyambut positif apa yang ditawarkan oleh Diego Simeone.

Baca Juga

Faktor sama-sama dari Argentina disebut-sebut membuat Dybala dan Simeone sudah saling jatuh hati.

"Meskipun mengadakan pertemuan Senin mendatang sang pemain bosan dengan klub yang tidak menghargainya," tulis Fichajes.

"Dybala mengatakan ya kepada Atletico Madrid untuk mendarat di Wanda Metropolitano musim panas ini,"

Baca Juga

"Bahkan sang pemain sudah melakukan beberapa percakapan dengan Cholo Simeone di mana dia telah menjelaskan peran yang akan dia miliki di tim," jelasnya.

Juventus sendiri belun menentukan sosok anyar jika Dybala benar-benar merapat ke Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid.

Akan tetapi, andai Paulo Dybala angkat kaki dari Turin maka Juventus kemungkinan besar akan mempermanenkan Alvaro Morata.

Baca Juga

Pasalnya, banyak yang meyakini jika Juventus tidak akan mempertahankan keduanya musim depan. Jika Dybala hengkang maka Morata akan ditebus.

Sebaliknya jika Dybala mengurungkan niatnya dan bertahan, maka Juventus akan membiarkan Morata kembali ke klub induknya Atletico Madrid.


2. Profil Paulo Dybala

Selebrasi gol Paulo Dybala di laga Liga Champions Malmo FF vs Juventus.

Paulo Dybala telah bersama Juventus selama hampir tujuh tahun lamanya. Ia ditranfer dari Palermo medio 2015 silam.

Pemain berpaspor Argentina tersebut menikmati masa-masa sukses di Turin, kecuali beberapa musim terakhir ketika performanya menurun drastis. Cedera kambuhan disebut-sebut merenggut karier Paulo Dybala.

Baca Juga
Bursa TransferAtletico MadridJuventusPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini