x

Mandalika Diserbu Pesohor Tanah Air, Intan Saumadina Pilih Jelajahi Markas Baru Persija

Kamis, 24 Maret 2022 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Viking Clap dilakukan Intan Saumadina.

INDOSPORT.COM - Alih-alih mengunjungi Sirkuit Mandalika, presenter cantik Intan Saumadina pilih menjelajahi markas baru Persija, Jakarta International Stadium.

Sebagaimana diketahui, Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat menjadi perbincangan hangat dunia, paska menggelar MotoGP.

Baca Juga

Berbagai insiden mewarnai gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, mulai dari sosok Rara sebagai pawang hujan, hingga perjalanan Marc Marquez yang tidak mulus sejak awal.

Banyak figur publik yang mengunjungi Sirkuit Mandalika. Ada yang sendiri, ada pula yang beramai-ramai dengan rekannya.

Luna Maya datang bersama Selebgram Erika Carl, kemudian ada pasangan Dona Agnesia dan Darius Sinathrya, pasangan muda Tiara Andini dan Alshad Ahmad.

Baca Juga

Bahkan, artis senior, Eko Patrio memilih untuk mengunjungi Mandalika bersama keluarganya yang juga gemar MotoGP.

Jika sejumlah artis memilib mengunjungi Sirkuit Mandalika, beda halnya dengan presenter Intan Saumadina, yang justru pamer sedang berada di ibukota Jakarta.

Baca Juga

"Disaat yang lain ke Mandalika, aku nyetadion ke Jakarta International Stadium aja," tulis Intan Saumadina dalam keterangan foto unggahan di Instagram.

Jakarta International Stadium (JIS) sendiri diproyeksikan untuk menjadi markas baru Persija Jakarta. Pembangunan stadion ini diprediksi rampung pada April mendatang.


1. Penampakan Jakarta International Stadium

Gubernur DKI Anies Baswedan bersama tim Persija memantau pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) 5

Nampak dalam unggahan Reels Instagram Intan Saumadina, pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), calon markas Persija Jakarta sudah hampir rampung.

Tribun penonton dengan nuansa oren sudah tertata rapi, termasuk ruang ganti pemain yang mewah bak stadion di Benua Eropa.

Baca Juga

JIS dilengkapi atap yang bisa dibuka-tutup secara otomatis. Mekanisme buka-tutup atap otomatis ini merupakan yang pertama diterapkan di stadion sepak bola Indonesia.

Konon, Jakarta International Stadium (JIS) juga menjadi stadion pertama di Indonesia yang menggunakan rumput hybrid, berupa gabungan rumput alami dan juga sintetis.

Baca Juga

BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pemegang proyek Jakarta International Stadium (JIS) menyebutkan pembangunan saat ini mencapai 98 persen.

Direktur Pengelolaan Aset Jakpro, Gunung Kartiko menargetkan pembangunan stadion kebanggaan warga DKI Jakarta itu rampung dan siap dibuka pada April nanti.

Baca Juga

"Diharapkan, maksimal awal April sudah selesai," kata Gunung Kartiko saat meninjau proyek JIS di Jakarta Utara, Minggu (13/3/22).

Rencananya, akan ada acara launching Jakarta International Stadium (JIS) dengan menggelar pertandingan sepak bola. Tapi Gunung belum membeberkan tim mana yang akan bertanding perdana di JIS.


2. Sekilas Intan Saumadina

Intan Saumadina saat membawakan acara Liga 1.

Nama Intan Saumadina tentu sudah tidak asing lagi di telinga pecinta acara olahraga. Intan adalah salah satu presenter acara olahraga yang sering tampil di layar kaca.

Salah satu acara yang melambungkan namanya adalah saat Intan Saumadina menjadi presenter dalam acara Liga 1 dan Liga 2 2017 di stasiun televisi TV One.

Berkat parasnya yang cantik dan juga pembawaanya yang menarik, kemudian Intan kembali dipercayai untuk memandu program olahraga di tahun berikutnya.

Wanita cantik asal Jakarta tersebut juga pernah membawakan acara olahraga lainnya, seperti Ayo Hidup Sehat, UFC Seru, One Pride Glory, dan masih banyak lagi.

Intan memang sangat menggemari dunia olahraga. Maka dari itu, ia kerap dijuluki sebagai bidadari tribun karena sering menonton langsung sepak bola di stadion.

Persija JakartaMotoGPStadionIntan SaumadinaSirkuit MandalikaBerita TransferJakarta International Stadium (JIS)MotoGP Mandalika

Berita Terkini