x

Daftar Belanja Terbaru AC Milan: Dari Bek Muda Belanda hingga Andalan Timnas Italia

Senin, 28 Maret 2022 16:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Calon pemain AC Milan, Sven Botman.

INDOSPORT.COM – Duo direktur raksasa Liga Italia AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara kini tengah merencanakan skuad baru untuk persiapan berlaga di Liga Champions musim 2022/2023.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, bersiap untuk kembali berlaga di Liga Champions musim 2022/2023.

Baca Juga

Hal ini disebabkan jarak poin dari peringkat kelima, Atalanta yang mencapai 15 poin dengan delapan laga tersisa.

Dengan jarak poin tersebut, tentu AC Milan kini boleh jemawa akan kembali turun di Liga Champions yang menjadi kompetisi antarklub nomor satu di dataran Eropa.

Jelang bursa transfer musim panas 2022, AC Milan agaknya mulai berbenah dengan memasukkan beberapa nama pemain baru di daftar belanja.

Baca Juga

Salah satu incaran Milan adalah penyerang Liverpool, Divock Origi, yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 nanti.

Origi bahkan sudah mendapatkan keputusan dari Liverpool yang tak akan memperpanjang kontraknya pada musim panas nanti dan sudah dapat bernegosiasi dengan klub lain sejak Januari 2022 silam.

Dalam negosiasi tersebut, AC Milan berada di garis terdepan untuk mendapatkan penyerang timnas Belgia tersebut.

Baca Juga

Divock Origi sendiri sudah bermain untuk Liverpool sejak 2014, tetapi tak mampu bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama dan kerap kali turun dari bangku cadangan.

Seiring dengan kepastian transfer Divock Origi, ada beberapa pemain lain yang masuk dalam daftar belanja.


1. AC Milan Masukan Nama Baru ke Daftar Transfer

Selebrasi Ismael Bennacer di laga Liga Italia Cagliari vs AC Milan (REUTERS/Alberto Lingria)

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan bahkan sudah memasukkan nama-nama baru untuk masing-masing posisi yang dibutuhkan pada musim panas nanti.

Pada posisi bek tengah, Milan diprediksi akan mendatangkan Sven Botman dari Lille untuk menjadi pasangan bek asal Inggris, Fikayo Tomori.

Baca Juga

Namun demikian, jika gagal mendatangkan Botman, setidaknya ada tiga nama yang menjadi target Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk AC Milan.

Pemain-pemain itu adalah bek FC Porto, Chancel Mbemba dan bek Torino, Bremer,

Jika Botman bergabung, maka AC Milan akan memiliki empat bek, termasuk Pierre Kalulu dan Simon Kjaer, dengan satu pemain, yaitu Alessio Romagnoli akan dilepas.

Baca Juga

Posisi gelandang tengah menjadi tempat yang krusial untuk AC Milan, mengingat mereka akan ditinggal Franck Kessie menuju Barcelona di musim panas nanti.

Nama gelandang Portugal, Renato Sanches menjadi yang terdepan dengan beberapa cadangan seperti gelandang AS Roma, Jordan Veretout dan Kristjan Asilani dari Empoli.

Posisi selanjutnya yang ramai dibicarakan adalah penyerang, dengan satu kandidat lain mengarah pada penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca.


2. AC Milan incar Domenico Berardi

Domenico Berardi, striker Sassuolo

Investasi lini depan AC Milan akan berlanjut dengan target lain untuk mengisi sayap kanan, yang otomatis hanya memiliki Alexis Saelemaekers karena menurunnya Samu Castillejo.

Ada dua pemain sayap yang direncanakan akan masuk, yaitu pemain muda Club Brugge, Noa Lang dan penyerang sayap Sassuolo, Domenico Berardi.

Lang dan Berardi akan membantu AC Milan lebih mengigit ketika menyerang lawan di Liga Champions musim 2022/2023.

Baca Selengkpanya: Makin Dekat dengan AC Milan, Bomber Liverpool Pupus Harapan Andrea Belotti

AC MilanDomenico BerardiRenato SanchesLiga ItaliaSven Botman

Berita Terkini