x

Hasil Liga 1 Madura United vs Tira Persikabo: Laskar Sape Kerrab Kena Comeback

Rabu, 30 Maret 2022 01:04 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Hasil Liga 1 Madura United vs Tira Persikabo: Laskar Sape Kerrab Kena Comeback.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan terakhir kompetisi Liga 1 2021-2022 antara Madura United vs Tira Persikabo pada Selasa (29/03/22) malam WIB.

Pertadingan pekan ke-34 Liga 1 antara Madura United vs Tira Persikabo baru saja selesai tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel seru ini sukses dimenangkan oleh Ciro Alves dkk dengan skor 2-1.

Baca Juga

Babak Pertama

Laga berjalan seru meskipun, pada laga pamungkas ini kedua tim tak memiliki tujuan apapun, gol cepat pun terjadi untuk keunggulan Madura United.

Jaja sudah mencetak gol, padahal laga baru berjalan satu menit. Ia sukses melakukan plessing ke arah pojok gawang Teddy Heri Setiawan dan membuat Madura United sempat unggul 1-0.

Baca Juga

Tertinggal karena gol cepat membuat Laskar Padjajaran terlihat lebih agresif pada pertandingan kali ini. Sementara Madura United tampil lebih kalem setelah membuka keunggulan..

Usaha Persikabo 1973 akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-35 lewat gol Dimas Drajat yang sekaligus menciptakan gol spektakuler.

Selepas gol tersebut, Persikabo 1973 semakin percaya diri dalam menggembur pertahanan Laskar Sape Kerap. Madura United terlihat lebih mengutamakan menunggu di belakang.

Baca Juga

Malapetaka Madura United hadir pada menit ke-42 setelah Aleksandar Rakic mampu memanfaatkan umpan manja dari Veniamin Shuymeko.

Dengan gol tersebut membuat skor 1-2 untuk keunggulan Persikabo 1973 bertahan hingga wasit meniupkan peluit alhir babak pertama.


1. Jalannya Babak Kedua

Ciro Alves kapten Tira Persikabo dalam laga Liga 1 2021-2022 melawan Madura United.

Babak kedua berjalan lebih seru, karena Madura United terlihat ngotot untuk menyamakan kedudukan. Terlebih statusnya yang jadi tuan rumah.

Meskipun Madura United lebih ngotot, Persikabo 1973 tampak memiliki alur serangan yang lebih efektif pada babak kedua.

Baca Juga

Lini pertahanan Madura sedikit ketar-ketir dengan alur serangan yang diciptakan pemain Persikabo 1973. Namun, peluang yang datang juga belum mampu berbuah gol.

Memasuki pertengahan babak kedua, Persikabo 1973 tak berhenti melakukan gempuran. Terutama lewat sisi bek sayap mereka.

Malapetaka hampir terjadi untuk Persikabo 1973 karena terlalu asyik melakukan serangan. Pada menit akhir pertandingan Fachrudin Aryanto hampir menyamakan kedudukan.

Baca Juga

Namun, sayang sundulannya masih melebar dari gawang Muh Ridho. Usaha yang dilakukan Madura United juga tak tercipta hingga peluit akhir pertandingan.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pun berakhir, dengan kemenangan Persikabo 1973 atas Madura United.

Susunan Pemain Madura United vs Tira Persikabo:

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho (GK), Fadillah Nur Rahman, Jaimerson, Silvio Escobar, Fachrudin Aryanto, Guntur Ariyadi, Renan da Silva, Zulfiandi, Beto Goncalves, Bayu Gatra, Jaja.

Baca Juga

Tira Persikabo (4-3-3): Teddy Setiawan (GK) , Rony Beroperay, Muhammad Rifqi, Sergey Pushnyakov, Veniamin Shumeyko, Ciro, Ahmad Walidain, Manahati Lestusen, Hanis Saghara Putra, Dimas Drajad, Aleksandar Rakic.

Madura United FCHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboPersikabo 1973

Berita Terkini