x

Irfan Bachdim Ajak Istri Bermesraan di Tengah Air Terjun, Netizen: Sweet Couple!

Rabu, 30 Maret 2022 15:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Irfan Bachdim dan jennifer Bachdim. Foto: Instagram@jenniferbachdim

INDOSPORT.COM - Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim memang dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis. Belum lama ini mereka menciptakan momen mesra di tengah air terjun.

Selasa (29/03/22), Jennifer Bachdim mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Irfan dan Jennifer tampak sedang bermesraan di tengah air terjun.

Baca Juga

Mereka saling memberikan kecupan manis satu sama lain. Eks WAGs Timnas Indonesia itu juga menuliskan pesan cinta di caption postingannya.

"Ini adalah tempat dimana aku merasa berada di rumah. I LOVE YOU @ibachdim #teamBachdim," tulis Jennifer Bachdim.

Baca Juga

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari para netizen.

@raya_rindu: "Uchhh so sweet"

@mariamargaretasimamora: "Best scene ever"

Baca Juga

@shevapatajangi: "Sukaaa banget dengan pasangan ini bahagia terus MamaJen dan keluarga"

@debbie_debon: "Never failed, very stunning"

@louisssho: "So sweet couple"

Banyak warganet memberikan pujian terhadap keromantisan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim yang selalu terjaga.


1. Karier Irfan Bachdim

Winger Persis Solo, Irfan Bachdim saat dibayangi pemain PSIM, Achmad Baasith dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Manahan Solo

Irfan Bachdim saat ini sedang menikmati waktu bersama keluarga. Terakhir Irfan turut mengantarkan tim Persis Solo promosi ke Liga 1.

Baca Juga

Setelah itu mantan pemain Timnas Indonesia tersebut masih enggan membeberkan soal masa depannya. "(Musim depan) saya tidak tahu," singkat Bachdim yang kemudian enggan berbicara lagi.

Belum diketahui apakah Bachdim termasuk pemain yang masuk proyeksi Persis Solo di Liga 1 2022. Ketika memperkuat Laskar Sambernyawa pada Liga 2 2021, Bachdim tampil enam kali dengan mencetak dua gol.

Baca Juga

Dua gol itu diciptakan saat Persis Solo membungkam Rans FC 2-1. Dua gol itu membuat tim milik Kaesang Pangarep bersama Erick Thohir dan Kevin Nugroho ini menjadi juara Liga 2 2021.


2. Nikmati Waktu Bersama Keluarga

Irfan Bachdim bersama istri dan anaknya

Keluarga jadi motivasi terbesar bagi Irfan Bachdim selama berkarier di dunia sepak bola. Kini Irfan menggunakan waktu luang ini untuk menciptakan momen indah bersama keluarganya.

Terlebih kini kedua orang tua Jennifer Bachdim yang biasanya tinggal di Jerman sedang berkunjung ke Indonesia. Itu sebabnya mereka memilih untuk berwisata di sebuah air terjun.

Irfan BachdimTimnas IndonesiaJennifer BachdimBerita Transfer

Berita Terkini