x

Sosok Beken Ini Kembali Dampingi PSMS Medan di Liga 2 2022?

Jumat, 1 April 2022 09:14 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Sosok Mulyadi Simatupang (kiri baju putih) dan Andry Mahyar (dua kiri baju biru) terlihat satu meja dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (kanan baju putih), di acara penyambutan Karo United di rumah dinas Gubernur Sumut.

INDOSPORT.COM - Nama sosok Mulyadi Simatupang akankah kembali mendampingi PSMS Medan sebagai manajer tim untuk Liga 2 2022 musim depan?

Sebab sebagaimana diketahui, Mulyadi merupakan sosok manajer PSMS selama era Liga 2 sejak 2019 sampai 2021 kemarin.

Baca Juga

Soal isu tersebut, tak lepas dari pernyataan pembina sekaligus diketahui pemilik mayoritas saham PSMS, Edy Rahmayadi, yang dalam beberapa kesempatan selalu menyinggung nama Mulyadi untuk mengurus PSMS.

Bahkan ucapan sang gubernur sempat kembali terlontar saat Edy Rahmayadi menjamu kepulangan juara Liga 3 Nasional, Karo United di rumah dinas Gubernur Sumut, Kamis (31/03/22) siang.

Baca Juga

Bahkan dalam kesempatan itu, sosok Mulyadi juga terlihat satu meja dengan sang gubernur saat menjamu tim berjuluk Laskar Simbisa itu.

Sebagaimana diketahui, Edy Rahmayadi adalah sosok orang nomor satu di provinsi Sumut yakni menjabat Gubernur Sumatra Utara (Sumut).

Sedangkan Mulyadi merupakan salah satu sosok di 'kabinet' sang gubernur yang menjabat sebagai sebagai kepala dinas di salah satu instansi pemerintahan Provinsi Sumut.

Ketika disinggung perihal dirinya akan kembali menjabat manajer ataupun menjadi salah satu pengurus PSMS di Liga 2 musim depan, Mulyadi menyerahkan keputusan tersebut kepada sang gubernur.

Baca Juga

"Itu semua tergantung pimpinan (Gubernur Edy Rahmayadi). Apa kata pimpinan saya ikut saja," ucap singkat Mulyadi, kepada INDOSPORT.com, usai jamuan dengan Karo United.


1. Mantan Manajer

Mantan manajer PSMS Medan, Andry Mahyar

Tak hanya Mulyadi, dalam jamuan tersebut juga terlihat sosok mantan manajer PSMS, Andry Mahyar Matondang.

Baca Juga

Diketahui, ia merupakan sosok manajer yang membawa PSMS menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 silam.

Ketika disinggung apakah kehadirannya dalam kesempatan itu dirinya akan kembali menjadi pengurus PSMS musim depan, Andry masih enggan berkomentar banyak.

Baca Juga

"Saya no comment dulu," kata sosok pria yang pernah menjabat menjadi Dirtek (Direktur Teknik) PSMS 2018 itu dengan singkat.


2. PSSI Sumut

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Sebagaimana diketahui, nama Mulyadi Simatupang sempat bertarung memperebutkan kursi ketua umum Asprov PSSI Sumut pada pekan lalu.

Namun eks manajer PSMS Pro Elite Academy Liga 1 2018 silam ini kalah dari sang petahana, Kodrat Shah, yang juga merupakan salah satu petinggi di PSMS dalam beberapa musim terakhir.

Di mana Mulyadi kalah telak dari sang petahana dengan hanya mampu meraih 17 suara, terpaut dua kali lipat dari sang petahana yang meraup 34 suara.

Baca Selengkapnya
 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Mulyadi Simatupang

Berita Terkini