x

Sinyal Bertahan di Barcelona Menguat, Ousmane Dembele Sampai Lakukan Hal Ini

Rabu, 6 April 2022 00:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Sinyal Ousmane Dembele untuk banting setir dan memperpanjang kontraknya di Barcelona tengah menguat.

INDOSPORT.COM - Sinyal Ousmane Dembele untuk banting setir dan memperpanjang kontraknya di klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona tengah menguat.

Pasalnya, baru-baru ini winger berusia 23 tahun tersebut kepergok melakukan tindakan tak biasa di sesi latihan. Melansir dari Barca Blaugranes, Ousmane Dembele nongol latihan saat para penggawa Tim Catalan tengah diliburkan.

Baca Juga

Dembele terlihat mengemudikan mobilnya sendiri ke Ciutat Esportiva. Kedatangannya pun membuat para penggemar terkejut.

"Dembele telah pergi berlatih pada hari liburnya. Dia telah melakukan perawatan dan pekerjaan fisik sendirian," cuit akun twitter @santiovalle.

Baca Juga

Aksi Dembele merapat ke tempat latihan Barcelona pun menguatkan jika ia bakal bertahan musim depan dan tak hengkang dalam bursa transfer musim panas nanti.

Apalagi, di waktu yang sama petinggi Barcelona Mateu Alemany tengah berada di Maroko untuk melakukan pembicaraan dengan agen Dembele.

“Dari lingkungan pemain sayap Prancis, bahwa Moussa Sissoko yang merupakannya agennya berencana untuk melakukan perjalanan ke Barcelona minggu depan,” tulis Mundo Deportivo.

Baca Juga

“Dia (Moussa Sissoko) bakal berbicara dengan pemainnya dan juga dengan klub, dengan maksud mencoba mencari cara untuk melakukan pembaruan kontrak,”

“Sementara itu, sumber yang dekat dengan Dembele menunjukkan bahwa dia ingin melanjutkan, seperti yang dia katakan pada Xavi,”


1. Ada Batu Sandungan

Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan lawan di laga Barcelona vs Galatasaray (11/03/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Meski demikian, Barcelona sendiri kabarnya tidak akan menaikkan tawaran mereka. Hal tersebut bisa menjadi pengambat negosiasi.

Bagaimana tidak, di pihak lain Moussa Sissoko juga tetap kekeuh dengan pendapatnya yakni menginginkan bayaran senilai 13 juta euro (Rp204 miliar) per musim.

Baca Juga

Bahkan, meski Xavi merayu agar Dembele bertahan namun sang pemain bakal pindah jika tuntutannya tak dituruti Barcelona.

Menurut rumor yang berkembang, Barcelona siap melakukan manver gesit jika Dembele tetap menolak proposal perpanjangan kontrak.

Manuver yang dimaksud yakni membidik nama anyar untuk direkrut ke Camp Nou dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Bintang Leeds United, Raphinha disebut-sebut bakal diangkut Barcelona andai Dembele menolak perpanjangan kontrak.

Selain harganya yang masuk di kantong, agen Raphinha juga punya hubungan harmonis dengan Barcelona.

Faktor tersebut bisa memuluskan jalan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk membela panji Barcelona.

Baca Juga

Selain Raphinha, Barcelona juga dikaitkan dengan winger Juventus Paulo Dybala yang kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Meski demikian, kans Barcelona untuk meminang Dybala lebih sulit ketimbang mengangkut Raphinha. Pasalnya, La Joya menuntut gaji selangit jika jadi ke Barcelona.


2. Bidik Nama Lain

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Selain itu, para peminat Dybala juga tak sedikit. Tercatat, Atletico Madrid di bawah asuhan Simeone menjadi klub terdepat untuk merekrut eks Palermo tersebut.

Tak cuma Los Rojiblancos, Inter Milan juga bisa menjadi batu sandungan serius Barcelona jika ingin mengamankan Dybala.

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaOusmane DembeleBerita Bursa Transfer

Berita Terkini