x

Jual Lautaro Martinez, Inter Milan Siap Revolusi Lini Depan dengan Pemain Gratisan

Sabtu, 9 April 2022 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
Jurnalis pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, berujar Inter Milan akan melakukan revolusi besar di lini depan usai hengkangnya Lautaro Martinez. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Jurnalis sekaligus pakar transfer asal Italia, Gianluca di Marzio, berujar bahwa Inter Milan akan melakukan revolusi besar di lini depan usai hengkangnya penyerang Argentina, Lautaro Martinez.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disinyalir akan melakukan revolusi besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2022, terutama di lini depan.

Baca Juga

Salah satu yang diprediksi bakal terjadi adalah hengkangnya penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez dari Inter Milan dengan beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Sebut saja raksasa Liga Inggris, Arsenal dan raksasa Katalunya, Barcelona. Nantinya, selepas Lautaro Martinez hengkang dari Inter Milan, akan ada pemain baru yang dijadikan pusat permainan.

Baca Juga

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio, seperti dilansir dari SempreInter.

Di Marzio mengungkapkan dalam sebuah program Sky Sport, bahwa uang hasil penjualan Lautaro Martinez akan memberikan Inter Milan peluang untuk melakukan manuver di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Inter diprediksi bakal mengganti sebagian besar pemain depannya, yang tampil angin-anginan pada musim 2021/2022.

Baca Juga

Sebagai catatan, ada beberapa pemain yang mengisi lini depan La Beneamata selain Lautaro Martinez, yaitu Edin Dzeko dan Alexis Sanchez yang semakin berumur.

Namun, Di Marzio berujar bahwa revolusi ini kembali bergantung pada hengkangnya Lautaro Martinez dari Inter Milan.


1. Transfer Dybala Tergantung Lautaro Martinez

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

“Ini semua bergantung pada Lautaro Martinez, jika dia hengkang maka lini depan Inter Milan akan berevolusi, banyak penyerang akan datang dengan dana lebih rendah,” ujar Di Marzio.

Sebagai pembanding, Di Marzio kemudian menjelaskan bahwa ada kesempatan terbuka untuk Inter Milan mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Dybala memang santer dikabarkan akan jadi pusat permainan Inter Milan dalam beberapa waktu belakangan, mengingat tim asuhan Simone Inzaghi menjadi yang terkuat untuk mendatangkannya dari Juventus.

Inter Milan dikabarkan akan bersaing ketat dengan klub Liga Spanyol, Atletico Madrid untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus dengan status bebas transfer.

Di Marzio merasa bahwa kemungkinan untuk mendatangkan Dybala dan kabarnya negosiasi masih terus berjalan dan hubungan dengan Inter masih sangat baik.

Baca Juga

“Salah satu pemain yang akan didatangkan adalah Dybala. Saya tak merasa bahwa Inter terlalu mengejarnya, tetapi Anda harus tetap berkepala dingin dan tenang untuk mengejar satu pemain,” ujar Di Marzio.

“Hari ini belum ada penolakan dari pihak Dybala untuk Inter Milan, sehingga mereka harus tenang hingga mendapatkannya dari Juventus.”

“Dybala menawarkan gaji yang tinggi pada Inter Milan dan jika gajinya di Juventus tak bisa disamai Inter Milan, mereka harus mengurangi pemain bergaji tinggi,” imbuh Di Marzio.


2. 3 Striker Inter Milan yang Bakal Ditendang Andai Romelu Lukaku Resmi Datang

Gianluca Scamacca (kiri) duel dengan Stefan de Vrij pada laga di San Siro. FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

Melihat tiga penyerang Inter Milan yang berpotensi dilepas andai manajemen Nerazzurri resmi mendatangkan kembali Romelu Lukaku pada musim panas mendatang.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke klub lamanya, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Isu tersebut mencuat usai penampilan buruk Romelu Lukaku bersama Chelsea sepanjang musim ini. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga sekarang

Tercatat, dalam 36 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 12 gol serta 2 assist.

Statistik tersebut jauh dari ketika Romelu Lukaku masih di Inter Milan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro di bursa transfer.

Baca Selengkapnya: 3 Striker Inter Milan yang Bakal Ditendang Andai Romelu Lukaku Resmi Datang

Inter MilanPaulo DybalaLiga ItaliaLautaro MartinezGianluca Scamacca

Berita Terkini