x

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Getafe: Kekejaman Karim Benzema Intai Azulones

Sabtu, 9 April 2022 14:19 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Laga penting akan dilakoni oleh Real Madrid yang akan menjamu tamunya Getafe  pada pekan ke-31 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (09/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Real Madrid tengah dalam performa positif setelah menggulung Chelsea di Liga Champions pekan ini. Benzema yang menjadi pemain kunci pada laga itu akan berusaha untuk meneruskan form impresifnya.

Baca Juga

Kondisi skuad Los Blancos juga terbilang oke. Sejauh ini hanya Eden Hazard, Isco dan Luka Jovic yang harus menepi karena cedera. Luka Modrid dan Toni Kroos mungkin akan di istirahatkan pada pertandinagn kali ini.

Absennya ketiga pemain tersebut tak akan terlalu berpengaruh untuk Carlo Ancerlotti. Mengingat mereka bukanlah pemain utama yang sering dimainkan.

Karim Benzema dan Vinicius Junior tentu akan bersinergi untuk mengoyak gawang Getafe. Karim Benzema merupakan top skor Liga Spanyol dan Vini tepat berada dibawahnya.

Baca Juga

Striker internasional Prancis itu juga dalam mode ‘gila’, hattricknya ke gawang Chelsea seakan menjadi alarm peringatan untuk sang tamu nanti.

Dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol, Real Madrid hanya sekali merasakan kekalahan. Saat mereka dihajar Barcelona 4 gol tanpa balas.

Berbeda dengan tuan rumah, Getafe justru datang dengan kondisi yang kurang sedap. Pasalnya mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam 5 laga terakhir di Liga Spanyol.

Baca Juga

Satu-satunya kemenangan tersebut berhasil mereka raih saat menjamu Mallorca pada Sabtu (02/04/22). Getafe menang lewat gol tunggal Borja Mayoral di menit ke-82.

Dengan beberapa fakta diatas, Real Madrid memang lebih unggul dibandingkan Getafe. Namun, El Real justru kadang kesulitan, jika melawan tim menengah ke bawah.


1. Catatan Laga Real Madrid vs Getafe

Karim Benzema di leg pertama perempat final Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Kamis (07/04/22). Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra.

Player to Watch

Karim Benzema (Real Madrid)

Bukan rahasia lagi jika Karim Benzema merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Terbukti dari gol yang ia sematkan untuk Real Madrid musim ini.

Chelsea pun tak luput dari sasarannya. Tak main-main, ia langsung menciptakan hattrick ke gawang Eduard Mendy di Liga Champions pekan ini.

Baca Juga

Saat ini Karim Benzema bertengger di puncak top skor sementara Liga Spanyol dengan torehan 24 gol. Tak hanya piawai merobek jala lawan, ia juga mampu memberikan 14 assist kepada rekannya.

Maka jika tak ingin terbantai, Getafe harus menyiapkan strategi khusus, demi meredam aggresivitas Karim Benzema di lapangan.

Enes Unal (Getafe)

Jika Real Madrid mempunyai sosok Karim Benzema, Getafe juga memiliki striker berbahaya asal Turki. Enes Unal merupakan predator di lini serang Getafe musim ini.

Baca Juga

Ia bahkan masuk ke dalam top 5 pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol. Striker 24 tahun tersebut telah sukses mencatatkan 14 gol musim ini.

Defender Real Madrid tentu harus mewaspadai striker ini jika tak mau kecolongan. Penempatan posisi Enes Unal juga sangat berbahaya.

Fakta itu juga didukung dengan statistik dari trasnfermarkt, yang menunjukan bahwa partisipasi golnya mencapai 50 % sejauh ini.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Nacho, Alaba, Mendy; Valverde, Casemiro, Camavinga; Asensio, Benzema, Vinicius

Getafe (3-5-2): Soria; Djene Dakonam, Cuenca, Mitrovic; Suarez, Alena, Villar, Maksimovic, Olivera; Enes Unal, Sandro Ramirez


2. Performa Team dan Head to Head

Mauro Arambarri memperebut bola dari Karim Benzema pada laga LaLiga Spanyol di Coliseum Alfonso Perez 25/04/19. Quality Sport Images/Getty Images

Lima Pertemuan Kedua Tim

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Getafe

Prediksi INDOSPORT

Real Madrid (50%)

Draw (25%)

Getafe (25%)

Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaPrediksiGetafeLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini