x

Sudah Temukan ‘Kembaran’ Haaland, Chelsea Segera Lepas Werner ke AC Milan

Senin, 11 April 2022 12:20 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM - Chelsea sedang merancang rencana cadangan jika dua strikernya memutuskan hengkang di bursa transger mendatang. Romelu Lukaku dan Timo Werner telah frustasi karena Tuchel lebih sering memainkan Kai Harvertz.

Menurut Laporan Goal Internasional,  The Blues sudah menyiapkan satu nama untuk menggantikan dua strikernya. Laporan itu menyebut jika Chelsea sedang membidik Khayon Edwards dari akademi Arsenal.

Baca Juga

Rasio golnya yang mencapai satu gol per pertandingan sangat menarik hati Thomas Tuchel. Rasio gol tersebut juga identik dengan Erling Haaland.

Dalam kompetisi Liga Inggris U-18, Khayon Edwards telah mencetak 16 gol dari 16 penampilan bersama Arsenal. Berkat penampilannya yang cemerlang ia telah dipanggil ke tim cadangan The Gunners.

Namun, Chelsea akan mendapatkan hadangan besar karena Arsenal juga akan menyodorkan kontrak professional pertamanya dalam waktu dekat.

Baca Juga

The Gunners sadar mereka mempunyai sebuah berlian di akademinya. Pemberian kontrak professional harus segera dilakukan jika tak ingin kecolongan.

Arteta juga memerlukan sosok penyerang tengah musim depan andai Alexandre Lacazette memutuskan pulang kampung ke Prancis.

Masa depan Chelsea juga belum menemui kejelasan hingga saat ini, polemik pemilihan pemilik baru masih menjadi isu panas di Stamford Bridge.

Baca Juga

Dengan situasi yang masih rumit tampaknya Tuchel menemukan formula baru dalam memperkuat skuadnya. Ia mulai menggali talenta terpendam di Inggris.

Selain itu Tuchel juga akan memanfaatkan betul kualitas pemain muda yang sebelumnya dipinjamkan seperti Conor Gallagher dan Billy Gilmour.


1. Romelu Lukaku dan Timo Werner Sudah Frustasi

Ekspresi kecewa Thomas Tuchel di laga Zenit vs Chelsea (09/12/21).

Keputusan Tuchel untuk memasang Kai Harvertz sebagai starter tampaknya membuat dua strikernya mulai menyerah dengan keadaan.

Kabar kepergian Romelu Lukaku dan Timo Werner pun mulai semakin kencang berhembus. Mereka diisukan akan berlabuh ke Italia.

Baca Juga

Agen Werner bahkan kepergok melakukan perjalanan ke Italia untuk menawarkan kliennya ke tiga klub yaitu, AC Milan, Atalanta dan Juventus.

Kabar tersebut diperkuat oleh berita dari Fichajes yang memang menyebutkan bahwa Timo Werner akan bergabung dengan Rossoneri musim depan.

Demi merealisaikan kepindahannya ke San Siro, Werner Rela memotong gajinya saat ini. Seperti diketahui klub Italia memang sering terganjal oleh gaji pemain bidikannya.

Baca Juga

Setali tiga uang dengan Werner, Romelu Lukaku terlihat sudah muak dengan keadaan. Ia mulai khawatir dengan posisinya di timnas Belgia.

Roberto Martinez selaku pelatih Belgian Red Devils juga sudah mengirimkan ultimatum dan saran kepada Big Rom agar ia hengkang musim pana nanti.

Inter Milan yang semula tak tertarik mendatangkannya kembali pun mulai berubah pikiran. Nerazzurri pun mulai membuka pembicaraan dengan Chelsea.

Baca Juga

Namun, The Blues juga tak mau rugi setelah biasa transfer yang mencapai Rp1,4 triliun telah mereka habiskan untuk menebus Lukaku.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea meminta uang retur sebesar Rp1,2 triliun. Harga tersebut tentu cukup besar bagi Inter Milan.


2. Romelu Lukaku Sudah Menjalin Komunikasi Dengan Petinggi Inter Milan

Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Liga Champions Chelsea vs Zenit St Petersburg.

Isu kepulangan bomber Chelsea, Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan tengah menguat. Bagaimana tidak, pemain berusia 28 tahun tersebut kepergok tengah melakukan video call dengan petinggi I Nerazzurri.

Dalam beberapa pekan ini, rumor mudiknya Romelu Lukaku ke klub lamanya, Inter Milan memang tengah panas-panasnya.

Isu liar tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil ngegas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga sekarang.

Tercatat, dalam 36 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 12 gol serta 2 assist. 

Tak ayal jika Lukaku dan Chelsea dikabarkan sepakat bercerai dalam bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian peminatnya, Inter Milan lah yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.


Baca selengkapnya: Sudah Video Call dengan Petinggi Inter Milan, Lukaku Kian Dekat Balikan dengan Mantan

Bursa TransferChelseaArsenalAC MilanRomelu LukakuThomas TuchelTimo WernerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini