x

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Incar Wonderkid Chelsea, Tukar Guling Barcelona-Arsenal

Kamis, 14 April 2022 07:08 WIB
Editor: Juni Adi
Lauren James, adik kandung Reece James sekaligus bintang anyar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor bursa transfer yang berkembang sepanjang Rabu (13/04/22) kemarin. Mulai dari Real Madrid yang tertarik wonderkid Chesea, hingga akan terjadi tukar guling pemain.

Pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/04/22) kemarin, rupanya menjadi ajang pemantauan bakat pemain.

Baca Juga

Hal itu dilakukan oleh tim tuan rumah. Salah satu pemain yang lawan yang menonjol adalah Reece James. Ia tampil sangat disiplin dalam menjaga lini pertahanan Chelsea.

Sehingga Real Madrid tampak kesulitan mencari celah untuk cetak gol. Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid. 

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Baca Juga

Dilansir dari Bernabeu Digital, Real Madrid pun berhasrat mendatangkan Reece James pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Disebutkan Real Madrid terkesan dengan performa dan fisik Reece James yang memang telah mereka targetkan sejak lama untuk menjadi pengganti Dani Carvajal.

Real Madrid sendiri telah mengincar Reece James sejak lama dan mengenal baik keunggulan dan kelemahan wonderkid Chelsea itu.

Baca Juga

Namun, tim pencari bakat Real Madrid dibuat terkejut saat melihat permainan Reece James secara langsung di Santiago Bernabeu, yang mereka anggap jauh dari kata cacat. Berikut beberapa rumor transfer lainnya: 


1. AC Milan

Patrick Vieira bersalaman dengan Gabriel Martinelli di laga Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal (Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Jendela bursa transfer musim panas 2022 belum resmi dibuka namun AC Milan sudah melancarkan pergerakan secara masif untuk mendapatkan pemain-pemain idaman.

Beberapa nama bahkan sudah santer diberitakan akan segera mendarat ke San Siro dalam waktu dekat. Sven Botman dan Renato Sanches adalah pemain yang dirumorkan akan berseragam Merah-Hitam musim depan.

Baca Juga

Selain dua nama di atas, AC Milan juga dikaitkan dengan Paulo Dybala dan Marco Asensio. Bukan nama yang asing bagi pecinta sepak bola karena dua pemain tersebut pernah menjadi andalan bagi masing-masing tim.

Kini rumor terbaru dari Planeta Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara kembali tertarik pada salah satu pemain muda yang bermain untuk Bologna, Mattias Svanberg. 

Barcelona

Barcelona mengekspresikan ketertarikan mereka untuk mendatangkan bek tangguh Arsenal Gabriel Magalhaes di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Sejak bergabung ke Emirates, Gabriel membentuk diri jadi salah satu bek kuat di Liga Primer Inggris dan dia merupakan pilihan andalan di lini belakang skuad Mikel Arteta.

Sport mengklaim, klub Catalans saat ini tengah mempersiapkan proposal tawaran untuk bisa mengangkut sang bek di pengujung musim nanti.

Nama Gabriel masuk dalam daftar incaran Los Blaugrana. Sejauh ini, belum ada respons yang diberikan oleh pihak The Gunners.

Demi memuluskan usahanya, Barca siap menyertakan nama-nama seperti kiper Neto, striker Memphis Depay dan gelandang Riqui Puig dalam perburuan mereka mendapatkan jasa Gabriel.


2. Liverpool

Logo Liverpool.

AC Milan tampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dalam upaya merekrut gelandang muda milik RB Salzburg, Luka Sucic.

Menurut Sport Bild, Liverpool diklaim telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Luka Sucic, karena Jurgen Klopp disebut telah kepincut dengan gaya permainannya.

Baca Juga

Talenta muda Kroasia tersebut digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling berbakat dan berprospek cerah di Eropa.

Akan tetapi, dengan kehadiran Liverpool yang juga menaruh minat pada sang pemain, hal ini bisa membuat segalanya menjadi rumit bagi Milan. 

Inter Milan

Striker Chelsea Romelu Lukaku diarahkan oleh agennya agar memilih Tottenham Hotspur. Ujung-ujungnya urusan cuan.

Baca Juga

Rupanya, agen Romelu Lukaku tidak menghendaki kliennya itu pulang ke Inter Milan. Semua karena cuan!

Sang agen sebenarnya menginginkan pemain internasional Belgia itu meninggalkan Stamford Bridge untuk kemudian merapat ke klub rival Tottenham Hotspur.

Hitung-hitung reuni dengan Antonio Conte yang pernah membuatnya kembali tajam.

Jika Lukaku pulang ke Giuseppe Meazza, agen sang striker tidak akan mendapatkan apa-apa.

Sementara jika penyerang 28 tahun itu bergabung ke London Utara maka dia bisa mendapatkan komisi lebih banyak lagi.

Bursa TransferReal MadridChelseaBarcelonaLiga Champions

Berita Terkini