x

Jadi Pemain Paling Subur di Inter Milan, Lautaro Martinez Tak Peduli Tawaran Klub Lain

Sabtu, 16 April 2022 11:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Ditempatkan dalam daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, Lautaro Martinez tak peduli dan hanya ingin fokus menyelesaikan sisa musim 2021/22.

Masa depan Lautaro Martinez memang sedang dalam kondisi yang tidak baik, pasalnya ia disinyalir akan menjadi tumbal dalam rencana Inter Milan membangun skuat untuk musim depan.

Setelah melepas Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dan mendapat untung yang besar, kini Lautaro Martinez kemungkinan besar akan menyusul eks rekan setimnya itu keluar dari Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Menurut Transfermarkt, Lautaro Martinez punya nilai pasar sebesar 70 juta euro dengan kontrak yang akan aktif hingga 2026 bersama Inter Milan.

Angka tersebut dinilai masih terlalu mahal untuk Lautaro Martinez yang diketahui tampil angin-anginan sepanjang musim ini. 

Apalagi Inter Milan berniat untuk menaikan harga jual pemain timnas Argentina tersebut karena kontrak Lautaro Martinez masih panjang hingga 2026.

Baca Juga

Meskipun begitu, Lautaro Martinez tidak sepi peminat, sebut saja raksasa Liga Inggris, Arsenal, dan raksasa Catalonia, Barcelona siap untuk mengangkut mantan pemain Racing Club itu.

Menurut rumor yang beredar di Italia, negosiasi dengan klub-klub tersebut telah dilaksanakan Inter Milan untuk melego Lautaro Martinez, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

Baca Juga

Menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, Lautaro Martinez enggan ambil pusing dan lebih memilih untuk fokus bekerja dengan Inter Milan.

“Saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya dan saya tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang di luar,” kata Lautaro Martinez kepada Inter TV dikutip dari Football Italia.


1. Lautaro Tak Peduli Rumor

Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez di laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan (REUTERS/Phil Noble)

Lautaro Martinez menegaskan bahwa ia hanya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, apalagi Inter Milan masih berpeluang besar untuk mempertahankan scudetto.

“Saya mencoba untuk fokus pada keluarga saya, mereka yang mencintai saya dan pada Inter."

"Kami telah menemukan momentum yang hilang sekarang dan perlombaan Scudetto ada di tangan kami," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

“Ada banyak pembicaraan tentang saya dan saya tidak menyukainya, karena saya selalu memberikan yang terbaik untuk Inter."

"Ketika saya di bangku cadangan, wajar jika saya kesal, karena saya selalu ingin bermain." Pungkas Lautaro Martinez.

Seolah membungkam rumor-rumor yang ada, Lautaro Martinez membuktikan dengan performa menawan saat Inter Milan bertandang ke kandang Spezia pada pekan ke-32 Liga Italia, Sabtu (16/02/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Inter Milan meraih kemenangan telak 3-1. Masing-masing gol Nerrazurri dibuat oleh Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

Satu gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez membuatnya menjadi top skorer di Inter Milan dengan jumlah 15 gol, unggul dua angka dari striker gaek Edin Dzeko.

Baca Juga

Selain itu, Lautaro Martinez juga masih mengejar perolehan gol Ciro Immobile yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia 2021/22 dengan 24 gol.

Lautaro Martinez yang punya catatan gol sama dengan Tammy Abraham berada di posisi keempat dibawah Ciro Immobile, Dusan Vlahovic (20), dan Giovanni Simeone (16).


2. Plan B Inter Milan jika Lautaro Bertahan

Edin Dzeko merayakan gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Namun jika Inter Milan gagal menjual Lautaro Martinez hingga bursa transfer musim panas 2022 ditutup, maka klub peraih trebel winner pada 2009/2010 itu akan melancarkan rencana cadangan.

Baca Juga

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter Milan akan mencari pemain depan dengan meminimalisir pengeluaran jika Lautaro Martinez tidak jadi meninggalkan Giuseppe Meazza.

Adalah striker Torino yang bermimpi bisa bermain di AC Milan, Andrea Belotti yang ditargetkan oleh Inter Milan. 

Baca selengkapnya: Rencana Jenius Inter Milan Jika Lautaro Martinez Susah Dijual, Seret-seret AC Milan

Bursa TransferInter MilanSpeziaLautaro Martinez

Berita Terkini