x

PSG Tawarkan Duit Segepok, Manchester United Kubur Mimpi Datangkan Darwin Nunez

Minggu, 17 April 2022 21:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Manchester United harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez. Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut dilaporkan mendapat tawaran duit segepok dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Manchester United harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez.

Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut dilaporkan mendapat tawaran duit segepok dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Sosok Darwin Nunez memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, tak terkecuali Manchester United dan PSG.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut tengan menunjukkan penampilan yang impresif bersama Benfica.

Total, musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 32 gol plus 3 assist dalam 37 penampilannya di semua ajang. Statistik yang moncer untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.

Baca Juga


Darwin Nunez juga terbukti ampun melukai tim-tim kuat. Bayern Munchen, Barcelona hingga Liverpool jadi korban keganasan pemain asal Uruguay itu.

Tak ayal jika klub mapan Benua Biru begitu ngebet untuk menggaetnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Semula, Manchester United lebih dijagokan untuk menggaet Darwin Nunez. Edinson Cavani disebut-sebut jadi sosok kunci transfer Darwin Nunez ke Old Trafford.

Baca Juga

Gosipnya, Cavani bak agen bagi Nunez. Eks bomber PSG dan Napoli tersebut menyarankan Darwin Nunez untuk berlabuh ke Kota Manchester ketimbang klub lain.

Sayangnya, semua berubah dengan sekejap sejak PSG memberi tawaran gaji selangit pada Darwin Nunez jika ia pindah ke Parc des Princes.


1. Tawaran Duit Segepok

Darwin Nunez

Selain memberi gaji selangit pada Darwin Nunez, PSG juga menjanjikan penyerang asal Uruguay tersebut menjadi pusat proyek klub musim depan.

Ia bakal mengisi peran yang ditinggalkan Kylian Mbappe yang kian dekat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Baca Juga

Tak cuma itu, demi memuluskan negosiasi Les Parisiens juga siap menggelontorkan dana melimpah pada Benfica agar mau melepas Darwin Nunez ke PSG tidak ke klub lain.

Kabarnya, PSG rela keluar duit hingga 70 juta euro alias setara dengan Rp1 Triliun. Jumlah tersebut diyakini tak akan membuat Benfica pikir panjang menolak PSG.

"Sekarang, prioritas pemain adalah menemukan tim yang menjamin pertumbuhan eksponensialnya," tulis Fichajes.

Baca Juga

"Meski Atletico merayunya, opsi PSG sebagai pengganti Mbappe atau Neymar menjadi opsi untuk diperhitungkan bagi Darwin Nunez,"

"PSG akan menawarinya emas, selain bersedia membayar €70 juta. Saat ini negoasiasi telah berlangsung dan PSG tengah menunggu Benfica," terang media yang berbasis di Spanyol itu.

Selain PSG, Atletico Madrid dan Manchester United, Darwin Nunez sendiri juga menjadi bidikan klub sultan Newcastle United.

Baca Juga

Newcastle United sendiri menjadikan Darwin Nunez sebagai pengganti Chris Wood yang menunjukkan penampilan kurang memuaskan penyerang usai didatangkan dari Burnley.

Hal ini membuat pelatih The Magpies, Eddie How harus mencari penyerang tajam yang dapat mengisi lini depan dan mencetak banyak gol.


2. Sosok Darwin Nunez

Darwin Nunez, penyerang Benfica (Reuters/Matthew Childs)

Wajar saja jika Darwin Nunez diperebutkan banyak klub mapan Eropa. Pasalnya, ia menunjukkan penampilan yang impresif bersama Benfica.

Nama Darwin Nunez kini bersanding di dalam daftar pemain tersubur di Eropa. Tercatat,  musim ini ia sudah mengoleksi 24 gol dalam 24 pertandingan di liga domestik.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainBenficaBerita Bursa TransferDarwin Nunez

Berita Terkini