x

Sempat Kepikiran Hengkang, Ini Permintaan Zaniolo ke AS Roma agar Tetap Bertahan

Minggu, 17 April 2022 23:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Agen dari Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli dalam waktu dekat akan bertemu petinggi AS Roma, Tiago Pinto untuk membicarakan upaya perpanjangan kontrak.

INDOSPORT.COM – Agen dari Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli dalam waktu dekat akan bertemu petinggi AS Roma, Tiago Pinto untuk membicarakan upaya perpanjangan kontrak.

Nicolo Zaniolo beberapa waktu ke belakang dilaporkan akan segera hengkang dari AS Roma karena kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang.

Baca Juga

Pemain berusia 22 tahun itu terpikir untuk pindah karena tak kunjung mencapai kesepakatan baru dengan AS Roma untuk perpanjangan kontraknya.

Karena tak adanya kesepakatan sejauh ini, Zaniolo pun disebut-sebut akan angkat kaki dari Olimpico, di mana Juventus dan AC Milan tertarik memboyongnya.

AS Roma pun sempat pasrah dan rela melepas bintang mudanya itu dalam waktu dekat, dengan catatan klub yang menginginkan mahar 60 juta euro (Rp932 miliar).

Baca Juga

Namun belakangan Zaniolo dan pihaknya memilih melunak, dan bersedia membicarakan kontrak baru dengan AS Roma.

Dilansir dari Get Italian Football News, perwakilan Zaniolo yakni Claudio Vigarelli akan bertemu dengan Tiago Pinto selaku petinggi AS Roma minggu depan.

Pertemuan ini akan membicarakan perpanjangan kontrak pemain yang dulunya merupakan jebolan akademi Inter Milan tersebut.

Baca Juga

Dibocorkan bahwa dalam pertemuan ini, Claudio Vigarelli akan meminta Tiago Pinto untuk memenuhi permintaan Zaniolo agar tetap bertahan.

Permintaan tersebut adalah Zaniolo ingin mendapat bayaran yang sama dengan kapten AS Roma, yakni Lorenzo Pellegrini.


1. Ingin Bayaran yang Sama dengan Kapten Tim

Nicolo Zaniolo, gelandang muda AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo

Dilansir dari Capology, Lorenzo Pellegrini saat ini berstatus pemain dengan bayaran termahal AS Roma usai menandatangani kontrak baru hingga 2026.

Kapten tim berusia 25 tahun itu mendapat bayaran kotor sebesar 7,4 juta euro (Rp115 miliar) per tahunnya atau 142500 euro (Rp2,2 miliar) per pekannya.

Baca Juga

Sedangkan Zaniolo saat ini adalah pemain dengan bayaran termahal ketujuh di AS Roma, dengan 89 ribu euro (Rp1,38 miliar) per pekan atau bayaran kotor 4,6 juta euro (Rp71,4 miliar) per tahunnya.

Perbedaan inilah yang akan coba dinegosiasikan oleh Claudio Vigarelli agar Zaniolo menjadi pemain termahal AS Roma bersama sang kapten.

Permintaan ini diyakini akan dipenuhi AS Roma. Namun, Giallorossi dilaporkan hanya akan memberi bayaran ke Zaniolo yang mendekati bayaran Pellegrini.

Baca Juga

Zaniolo sendiri saat ini tengah moncer bersama AS Roma. Terbaru, dirinya mampu mencetak Hattrick kala Giallorossi mengalahkan Bodo/Glimt di leg kedua UEFA Conference League.

Di musim ini, Zaniolo telah tampil sebanyak 35 kali bagi AS Roma. Dalam jumlah penampilan tersebut, dirinya mampu mencetak tujuh gol dan delapan assist.


2. Bintang AS Roma Membelot ke AC Milan

Selebrasi gol Jordan Veretout di laga AS Roma vs Cagliari.

Bintang AS Roma, Jordan Veretout kepikiran menyeberang ke AC Milan usai mulai dicampakkan oleh Jose Mourinho.

Jordan Veretout kini mulai dipinggirkan oleh Jose Mourinho dari pemain utama AS Roma, usai bergabungnya Sergio Oliveira pada Januari 2022 lalu.

Baca selengkapnya: Mulai Dicampakkan Mourinho, Bintang AS Roma Kepikiran Membelot ke AC Milan

AS RomaLiga ItaliaLorenzo PellegriniNicolo ZanioloBerita Liga Italia

Berita Terkini