x

Asensio Ganti Agen, AC Milan Hidupkan Mimpi Bungkus Bintang Real Madrid

Kamis, 21 April 2022 15:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan masih berpeluang menggaet Marco Asensio dalam bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, winger Los Blancos tersebut dilaporkan segera mengganti agennya.

INDOSPORT.COM - AC Milan masih berpeluang menggaet Marco Asensio dalam bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, winger Los Blancos tersebut dilaporkan segera mengganti agennya.

Sudah jadi rahasia umum jika Asensio dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Asensio diplot untuk memperbaiki jebloknya sektor winger kanan pasukan Stefano Pioli.

Baca Juga

Dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Di musim ini saja, Saelemakers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Statistik yang jauh dari kata lumayan jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 12 gol serta 6 assitnya.

Baca Juga

Tak pelak jika I Rossoneri berniat mendatangkan Asensio dalam waktu jendela transfer musim panas nanti.

Semula, kans Tim Merah Hitam untuk mengangkut Asensio terbilang sulit. Bagaimana tidak, Asensio kabarnya semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Benabeu.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Real Madrid sendiri, Carlo Ancelotti, yang merasa yakin jika Marco Asensio adalah pemain berbakat yang masih bisa berguna untuk Los Merengues.

Baca Juga

"Entah bagaimana namun aku rasa saat ini klub sedang berusah untuk memperpanjang kontraknya," ucap Ancelotti.

Akan tetapi rumor gres dari Calciomercato menyebut jika peluang AC Milan masih terbuka. Pasalnya, Asensio disebut segera mengganti agen menjadi Jorge Mendes.


1. Asensio Ganti Agen

Marco Asensio, menggiring bola ke area pertahanan Deportivo Alaves

Diketahui Jorge Mendes merupakan sosok superagen yang dekat dengan I Rossoneri. Sampai saat ini ia menjadi perantara yang bisa diandalkan untuk menggaet incaran AC Milan.

Situasi tersebut bisa menjadi peluang I Rossoneri untuk menggaet Asensio. Terlebih saat ini Tim Merah Hitam juga tengah melakukan negosiasi dengan klien Mendes, termasuk Renato Sanches.

Baca Juga

"Titik balik untuk masa depan Marco Asensio: sekarang semuanya ada di tangan Jorge Mendes," tulis Calciomercato.com.

"Menurut apa yang telah dipelajari dari Calciomercato, penyerang sayap Real Madrid telah memutuskan untuk mengganti agen dan mengandalkan agen Portugis yang kuat," tambahnya.

Meski demikian, I Rossoneri bisa juga mewaspadai manuver Jorge Mendes yang kerap menawarkan kliennya ke klub yang lebih mapan.

Baca Juga

Dalam laporan yang sama bahkan Mendes sudah mencoba memulai kontak dengan Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte.

Tak cuma itu, Real Madrid yang siap memberi proposal perpanjangan kontrak dengan nilai fantastis bisa menjadi batu sandungan lain bagi I Rossoneri.

Kecuali, jika AC Milan segera diambil alih Investcorp maka Mendes akan banting setir untuk meminta Asensio berlabuh ke AC Milan.

Baca Juga

"Jorge Mendes ingin membawa kelas '96 ke London, tetapi bukan ke Arsenal tapi di Tottenham Hotspur di bawah Antonio Conte,"

"Namun waspadalah di beberapa jam terakhir Real Madrid telah memberikan tawaran yang lebih baik untuk pembaruan dan peluang untuk meyakinkan pemain Spanyol itu untuk memperpanjang kontrak dengan merengues semakin meningkat,"


2. Kontrak Asensio di Real Madrid

Marco Asensio dan Marcelo melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arsenal pada laga ICC 2019 di stadion FedExField (24/07/19).

Saat ini Marco Asensio sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2023 mendatang. Negosiasi perpanjangan pun sudah dilakukan Los Blancos.

Akan tetapi hingga saat ini belum ada pengumuman resmi. Kedatangan Kylian Mbappe disebut-sebut membuat Asensio pikir-pikir untuk menambah masa tinggalnya di Kota Madrid.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAC MilanMarco AsensioAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini