x

Juventus Serius Daratkan Bek Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 4 Mei 2022 06:46 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes jadi incaran Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus dilaporkan tertarik untuk mendaratkan bek andalan Arsenal yaitu Gabriel Magalhaes pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, Juventus menang sedang mencari bek tengah baru untuk musim depan, lantaran Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sudah tidak lagi muda.

Baca Juga

Giorgio Chiellini juga bakal segera pensiun dalam waktu dekat. Meski masih punya Matthijs de Ligt, namun masa depannya di Turin juga belum jelas.

Hal itu membuat Massimiliano Allegri menulis daftar belanja untuk bursa transfer musim panas 2022, dan satu nama telah bocor yakni Gabriel Magalhaes.

Baca Juga

Menurut laporan dari teamTALK, bek Arsenal berusia 24 tahun itu dinilai cocok untuk menggantikan pos Giorgio Chiellini. The Gunners sebenarnya masih belum rela kehilangan salah satu bek andalannya.

Baca Juga

Akan tetapi, Juventus disebut bisa membuat Mikel Arteta berubah pikiran dengan cara menawarkan Arthur Melo sebagai bagian dari transfer Gabriel Magalhaes.


1. Gabriel Magalhaes Juga Diincar Barcelona?

Dua bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes dan Ben White, di laga melawan Cristal Palace (Reuters/Andrew Boyers)

Penampilan apik Gabriel Magalhaes pada musim ini membuat dirinya menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Barcelona sebelumnya juga dilaporkan ingin mendapatkan jasanya pada musim depan.

Blaugrana sempat diklaim ingin memakai skema tukar tambah dengan mengorbankan salah satu di antara Memphis Depay, Neto, atau Riqui Puig.

Baca Juga

Akan tetapi, ternyata muncul kabar bahwa Barcelona tidak jadi untuk merekrut bek asal Brasil tersebut. Hal itu lantaran gaya mainnya tidak sesuai keinginan Xavi Hernandez.

Baca Juga

Hal ini tentu sangat menguntungkan Juventus. Mereka kini menjadi satu-satunya tim yang terdepan dalam perburuan Gabriel Magalhaes.

Baca Juga

Dilansir dari situs Transfermarkt, Gabriel Magalhaes masih memiliki kontrak di Arsenal hingga 30 Jun 2025 mendatang.

Meski masih tiga tahun lenih, namun nilai jualnya cukup terjangkau. Ia memiliki harga pasar sebesar 28 juta Pounds atau sekitar Rp521 miliar


2. Baru Saja Jadi Man of the Match

Pertandingan West Ham United vs Arsenal di Pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022

Gabriel Magalhaes baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match saat membela Arsenal melawan West Ham di pekan ke-35 Liga Inggris pada Minggu (01/05/22) lalu.

Bertandang ke London Stadium, The Gunners mendapat tambahan tiga poin lewat kemenangan 2-1. Dua gol pasukan Mikel Arteta dicetak oleh  Rob Holding (38') dan Gabriel Magalhaes (54').

Gabriel Magalhaes terpilih sebagai Man of the Match setelah menyumbang satu gol dan membuat dua tekel bersih empat clearances serta memenangi duel udara.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalJuventusLiga InggrisLiga ItaliaGabriel Magalhaes

Berita Terkini