x

Milinkovic-Savic Dilaporkan Sepakat ke Manchester United, Sang Agen Malah Ngamuk

Rabu, 4 Mei 2022 06:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Bitang Lazio bernama Sergej Milinkovic-Savic sedang ramai dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh agen Sergej Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman. Ia sangat marah dan menegaskan kalau kabar ini tidak benar karena belum pernah membocorkan kepada media manapun.

Baca Juga

"Ini berita palsu besar. Saya tidak pernah memberikan wawancara pada periode terakhir, beberapa jurnalis benar-benar luar biasa!" ujar Mateja Kezman kepada Tuttojuve.

"Saya sangat marah, ini karena kurangnya rasa hormat terhadap saya, terhadap Sergej dan terhadap Lazio," tuturnya menambahkan.

Baca Juga

Seperti diketahui, Milinkovic-Savic menjadi salah satu gelandang terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Jadi tak heran jika dirinya kemudian diincar oleh sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester United, Juventus hingga PSG.

Namun Manchester United menjadi tim yang dikabarkan paling serius untuk menggaet gelandang berusia 27 tahun tersebut demi menggantikan Paul Pogba yang cabut di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Lazio sendiri disebut siap melepas sang gelandang pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Namun harga jual yang diajukan manajemen cukup tinggi yaitu sebesar 70 juta pound (sekitar Rp 1.09 triliun rupiah)


1. Ingin Hengkang ke Juventus Tapi Ditolak Lazio

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Faktor Dusan Vlahovic yang menyebabkan Sergej Milinkovic-Savic ingin sekali pindah ke Juventus musim depan. Hal itu lantaran mereka berdua sama-sama berpaspor Serbia.

Selain itu, saudaranya yaitu Vanja Milinkovic-Savic juga tinggal di Turin, tepatnya membela panji Torino. Hal tersebut menjadi bahan pertimbangan Sergej Milinkovic-Savic untuk memilih Turin sebagai kota tinggalnya berikutnya.

Baca Juga

Kemudian sang gelandang juga sudah lama bermimpi bisa mengangkat trofi. Kepindahannya ke Juventus untuk bisa mempervesar peluangnya sukses di Italia maupun Eropa.

Baca Juga

Meski demikian, transfer tersebut tak akan mudah untuk diwujudkan. Lazio tampaknya menghindari menjual ke klub rival di Liga Italia seperti Juventus.

Baca Juga

Kabar ini tentu membuat Manchester United dan PSG menjadi tim yang terdepan dalam mendapatkan jasa Sergej Milinkovic-Savic untuk musim depan.


2. PSG Siap Sikut MU dan Juventus

Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) lalu.

Juventus sendiri memang sejak lama menyukai talenta Milinkovic-Savic dan terus mencoba untuk mendatangkannya dalam beberapa periode transfer belakangan.

Kendati demikian, sumber dari internal Lazio menyebut bahwa Milinkovic-Savic dikabarkan akan dilego ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Paris Saint-Germain sendiri dikenal sebagai klub yang punya daya untuk menggelontorkan dana besar, sehingga akan menyulitkan Juventus untuk mendatangkan Milinkovic-Savic.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLazioSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini