x

Hadiah Scudetto dari Sultan Timur Tengah, AC Milan Bakal Bungkus Sergej Milinkovic-Savic

Jumat, 6 Mei 2022 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Stefano Pioli bakal dihadiahi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic andai sukses membawa trofi scudetto ke lemari San Siro.

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli bakal dihadiahi bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic andai sukses membawa trofi scudetto ke lemari San Siro.

I Rossoneri memang berada di ambang menyabet gelar Liga Italia setelah terakhir kali mendapatkan gelar yang sama 11 tahun silam.

Baca Juga

Bagaimana tidak, kini AC Milan memimpin tabel liga dengan keunggulan dua angka dari rival sekota Inter Milan.

Kekalahan I Nerazzurri atas Bologna seolah memberi jalan bagi AC Milan untuk memenangi gelar bergengsi di Negeri Pizza tersebut.

Dengan catatan, AC Milan harus menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan.

Baca Juga

Andai Pioli sukses mempersembahkan trofi Liga Italia, eks Fiorentina dan Inter Milan tersebut bakal dihadiahi kedatangangan pemain anyar.

Tak tanggung-tanggung, menurut Tuttosport Pioli kedatangan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

"Setelah memimpikannya untuk waktu yang lama di musim panas 2018, Milan tampaknya bersedia melakukan upaya baru dalam beberapa bulan mendatang untuk Sergej Milinkovic-Savic," bunyi laporan tersebut via Milannews.

Baca Juga

"Meski memiliki kontrak dengan Biancocelesti hingga 2024, pemain Serbia itu mungkin ingin mengubah suasana dan pergi ke klub papan atas yang memberinya kesempatan bermain di Liga Champions,"

Meski demikian, ditambahkan oleh Tuttosport bahwa ada dua syarat wajib bagi AC Milan untuk menggaet Sergej Milinkovic-Savic


1. Syarat Wajib

Sergej Milinkovic-Savic (kiri) dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Syarat pertama adalah jaminan scudetto. Dengan gelar bergengsi tersebut managemen I Rossoneri tak akan berfikir dua kali untuk menggaet Sergej Milinkovic-Savic.

Selanjutnya adalah kepemilikan baru. Andai Investcorp resmi mencaplok I Rossoneri, Paolo Maldini kemungkinan besar bakal mendapat kucuran dana segar dari sultan Bahrain itu.

Baca Juga

Dengan demikian, AC Milan siap untuk menebus mahar Sergej Milinkovic-Savic yang berada di angka 60 juta euro.

"Milan ingin mencoba lagi untuk pemain Serbia itu, tetapi dua syarat mendasar: pertama-tama, kemenangan Scudetto dan kemudian perubahan kepemilikan," bunyi laporan tersebut.

"Kedua hal ini dapat membawa sumber daya penting ke AC Milan sehingga dapat membiayai investasi yang begitu mahal dari sudut pandang ekonomi,"

Baca Juga

"Di sisi lain Milinkovic-Savic juga ingin mendapatkan gaji tinggi,"

Jika skenario tersebut terwujud jelas kedatangan Sergej Milinkovic-Savic bakal memberi angin segar bagi Pioli.

Bukan tanpa sebab, Sergej Milinkovic-Savic bisa menjadi jenderal lini tengah AC Milan menggantikan Franck Kessie.

Baca Juga

Selain itu, kedatangan Sergej Milinkovic-Savic seolah mengakhiri dahaga panjang Tim Merah Hitam yang sudah lama membidiknya.

Meski demikian AC Milan berfikir realistis mengingat para pelamar Sergej Milinkovic-Savic tak sedikit. Kabarnya, I Rossoneri menjadikan Renato Sanches sebagai target prioritas belanja mereka.


2. Agen Bantah Sergej Milinkovic-Savic ke MU

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Bitang Lazio bernama Sergej Milinkovic-Savic sedang ramai dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Akan tetapi, kabar ini langsung dibantah oleh agen Sergej Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman. Ia sangat marah dan menegaskan kalau kabar ini tidak benar karena belum pernah membocorkan kepada media manapun.

"Ini berita palsu besar. Saya tidak pernah memberikan wawancara pada periode terakhir, beberapa jurnalis benar-benar luar biasa!" ujar Mateja Kezman kepada Tuttojuve.

"Saya sangat marah, ini karena kurangnya rasa hormat terhadap saya, terhadap Sergej dan terhadap Lazio," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Milinkovic-Savic menjadi salah satu gelandang terbaik di kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Jadi tak heran jika dirinya kemudian diincar oleh sejumlah klub elit Eropa seperti AC Milan, Manchester United, Juventus hingga PSG.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLazioSergej Milinkovic-SavicAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini