x

Membagongkan! Juventus Malah Segera Perpanjang Kontrak 'Lord' Bernardeschi

Minggu, 8 Mei 2022 02:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Rumor hengkangnya Federico Bernardeschi dari Allianz Stadium markas Juventus terancam berakhir antiklimaks.

INDOSPORT.COM - Rumor hengkangnya Federico Bernardeschi dari Allianz Stadium markas raksasa Liga Italia, Juventus terancam berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, kini pemain berusia 28 tahun tersebut malah kian dekat untuk meneken kontrak anyar bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Mula-mula, Federico Bernardeschi memang diisukan bakal pisah jalan dengan Juventus saat kontraknya kadaluarsa Juni 2022 mendatang.

Sejatinya, I Bianconeri sudah menyodori perpanjangan kontrak bagi Bernardeschi. Namun sang pemain menolaknya. Bernardeschi rupanya menginginkan kenaikan gaji sebagai syarat ia bertahan di Turin.

Kondisi tersebut rupanya tak dimaklumi oleh Juventus. Pihak Si Nyonya Tua hingga kini belum menuruti permintaan Bernardeschi.

Baca Juga

Minimnya kontribusi Bernardeschi selama membela panji Juventus disebut-sebut jadi alasan kuat mengapa I Bianconerri enggan memenuhi kenaikan gajinya.

Sejak diboyong dari Fiorentina pada 2017 silam, Bernardeschi dianggap tak sebanding dengan harga banderolnya yang menyentuh 40 juta euro.

Tercatat, selama membela panji Juventus Bernardeschi baru menelurkan 12 gol serta 24 assist dalam total 180 penampilannya bersama klub asal Turin tersebut.

Baca Juga

Tak ayal jika Juventus masih pikir-pikir untuk memperbarui kontraknya. Di pihak Bernardeschi, ia pun berniat mencari peruntungan baru ke klub lain.

Sayangnya, isu tersebut berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, Bernardeschi malah kian dekat untuk meneken kontrak anyar bersama Si Nyonya Tua.


1. Segera Perpanjang Kontrak

Juventus dan AC Milan dikabarkan sedang di tengah negosiasi untuk tukar pemain antara Lucas Paqueta dan Federico Bernardeschi di bursa transfer musim dingin.

Menurut laporan dari Fichajes, Juventus dan Bernardeschi memang berniat untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.

Mengingat pembicaraan kontraknya tak kunjung menemui hasil positif. Namun semua berubah dalam sepekan terakhir.

Baca Juga

Kabarnya, Juventus dan Bernardeschi di ambang untuk menyepakati kontrak anyar. Bernardeschi pun batal untuk meninggalkan Turin.

Bahkan, meski ia mendapat tawaran dari Inter Milan namun dirinya tetap memprioritaskan untuk bertahan mengingat Si Nyonya Tua dikabarkan masih menginginkan jasanya.

Alhasil, kini Bernardeschi pun di ambang untuk memperbarui masa tinggalnya di Allianz Stadium.

Baca Juga

Dalam kontrak barunya, Bernardeschi bakal meneken perpanjangan berdurasi 3 tahun. Pengunguman perpanjangan pun tinggal menunggu waktu saja.

"Sang pemain mendapat tawaran yang sangat penting dari Inter Milan namun akhirnya memutuskan untuk melanjutkannya di kandang sendiri," tulis Fichajes.

"Pemain internasional Italia akan menandatangani kontrak untuk tiga musim ke depan dengan sedikit pengurangan gaji, meskipun angka pasti di mana operasi akan ditutup masih belum jelas,"

Baca Juga

Selain Inter Milan yang kecele, rival sekota I Nerazzurri yaitu AC Milan juga harus gigit jari dengan kabar perpanjangan kontrak Bernardeschi.

Ya, I Rossoneri memang ikut mengantre panjang untuk menggaet jebola La Viola tersebut.


2. Diinginkan AC Milan

Debut pertama Sandro Tonali saat menggantikan Federico Bernardeschi di kualifikasi Euro 2020

Nama Federico Bernardeschi memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan Tim Merah Hitam. Tak cuma sekali, I Rossoneri tercatat beberapa kali dikaitkan dengan Bernardeschi.

Dalam saga transfer musim panas lalu misalnya. Jebolan akademi Fiorentina tersebut diplot untuk menggantikan Samu Castillejo.

Akan tetapi, transfer tersebut gagal terealisasikan lantaran Castilejo tak jadi dilego AC Milan. Bukannya makin mereda, gosip Bernardeschi merapat ke San Siro kian panas setelah musim ini I Rossoneri berniat melakukan perombakan di area winger kanan.

Dua pemain yang memaku posisi tersebut yaitu Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Pada musim ini saja, Alexis Saelemaekers serta Junior Messias baru berkontribusi dengan sumbangan 5 gol serta 3 assist.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusFederico BernardeschiLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini