x

Duo Milan Kena Tikung, Paulo Dybala Selangkah Lagi Diresmikan PSG

Selasa, 17 Mei 2022 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan harus menelan pil pahit berupa kena tikung Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan service Paulo Dybala.

Pemain berpaspor Argentina itu memang dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga


Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar beberapa waktu lalu.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Baca Juga


Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Faktor cedera kambuhan yang berlarut-larut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Juventus enggan menaikkan tawaran mereka.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.

Baca Juga


"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

Duo Milan, AC Milan dan Inter digadang-gadang jadi calon kuat pelabuhan baru La Joya. Sayang gosip tersebyt terancam berakhir antiklimaks lantaran PSG di ambang membawa Dybala ke Parc des Princes.


1. Pesan Perpisahan Dybala

Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala di Laga Juventus vs Lazio (REUTERS/Massimo Pinca)

Paulo Dybala mengirimkan pesan mengharukan sesaat sebelum memainkan laga terakhirnya bersama Juventus kala melawan Lazio di Juventus Arena.

Lewat cuitannya di media sosial Twitter, Dybala mengirimkan pesan haru kepada para pendukung Juventus jelang laga terakhirnya di Juventus Arena.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda, ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda buat untuk saya alami, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu, saya tumbuh besar, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi.”

“Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan seragam ini. Sulit untuk dibayangkan, tetapi itu akan menjadi perpisahan terakhir kita.

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya akan memasuki lapangan dengan senyum dan kepala tegak, mengetahui bahwa saya telah memberikan segalanya untuk Anda,” bunyi cuitan Dybala.

Baca Juga

2. Dybala ke PSG

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Kabar tersebut dibocorkan oleh Fichajes. Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, Les Parisiens tak main-main untuk mengejar Dybala.

Petinggi klub Leonardo siap mengupayakan transfer tersebut agar terealisasikan. Bukan tanpa alasan, musim depan PSG ditinggal sejumlah wingernya.

Baca Juga

Mulai dari Angel di Maria yang memutuskan meninggalkan klub dengan status bebas transfer, hingga Kylian Mbappe yang diisukan bakal gabung Real Madrid.

Tak ayal jika Les Parisiens tengah getol-getolnya ingin menggaet winger anyar. Dan nama teratas yang dibidik oleh PSG adalah Dybala.

Diyakini Dybala bakal menerima tawaran PSG, mengingat klub sultan Liga Prancis tersebut menjanjikan gaji selangit jika La Joya merapat ke Parc des Princes.

Baca Juga

"Tim Prancis akan melacak pasar untuk menutupi kepergian Angel Di María , yang juga tidak akan memperbarui kontraknya dengan PSG," tulis laporan tersebut.

"Nama Paulo Dybala menjadi favorit utama manajemen olahraga Paris Saint-Germain,"

"PSG , bagaimanapun, bukan satu-satunya yang tertarik pada penandatanganan Paulo Dybala  karena seperti yang kami katakan, ada beberapa raksasa Eropa yang sangat memperhatikan situasi pesepakbola berusia 28 tahun itu,"

Baca Juga

"Paulo Dybala bisa mengakhiri panggungnya di Serie A musim panas mendatang dan mencoba peruntungannya di Ligue 1 dengan seragam tim Prancis,"

Meski begitu, keputusan final saat ini berada di tangan Dybala. Apakah ia akan berbaju Les Parisiens atau pindah ke tempat lain.

Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler