x

Mantap Gabung Klub David Beckham, Lionel Messi Sekalian Beli Saham 35 Persen

Rabu, 18 Mei 2022 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Les Parisiens. Messi rupanya sudah menunjuk Inter Miami sebagai pelabuhan barunya nanti.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Les Parisiens. Dia mantap untuk tidak memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023.

Lionel Messi rupanya sudah menunjuk Inter Miami sebagai pelabuhan barunya nanti. Kabar mengejutkan tersebut dibocorkan oleh Marca.

Baca Juga

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, La Pulga telah sepakat untuk melanjutkan kariernya ke MLS dan bergabung dengan Inter Miami.

Kepindahan Messi ke klub milik David Beckham tersebut bersamaan dengan kabar pembelian saham Inter Miami sebesar 35 persen.

Baca Juga

Gosip kepindahan Messi ke Inter Miami sendiri memang bukanlah barang baru. Belum lama ini petinggi klub blak-blakan ingin membawa Messi ke MLS.

"Leo Messi masih salah satu pemain terbaik di dunia, keterampilannya tidak berkurang," kata pemilik dan direktur eksekutif Inter Miami, Jorge Mas.

Baca Juga

“Saya percaya, dan David (Beckham) memiliki hubungan dengannya. Pada saat dia meninggalkan PSG kami akan senang memiliki Messi sebagai pemain di Inter Miami,"

"Bisakah itu terjadi? Kami akan mendorongnya. Saya optimistis dapatkah saya melihat transfer itu terjadi? Begitulah kemungkinannya," jelas mitra kerja David Beckham tersebut.


1. Messi ke Inter Miami

Lionel Messi di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens (REUTERS/Christian Hartmann)

Ditambahkan oleh laporan tersebut jika Lionel Messi kemungkinan besar akan bergabung dengan mantan rekannya di Barcelona yang sama-sama mendekat ke Inter Miami.

Sosok yang dimaksud adalah Sergio Busquest dan Luis Suarez. Baik Busquest maupun Suarez sama-sama dikabarkan bakal gabung ke Inter Miami.

Baca Juga

Bahkan khusus untuk Suarez, eks Liverpool tersebut selangkah lagi melanjutkan kariernya ke Inter Miami dalam bursa transfer musim panas nanti.

Artinya Suarez bisa datang terlebih dulu dengan Messi. Pun dengan Busquest yang dirumorkan merapat ke MLS tahun depan.

Yang pasti, jika La Pulga membela panji Inter Miami ia akan bersatu dengan rekannya di Timnas Argentina yaitu Gonzalo Higuain.

Baca Juga

Di sisi lain, gosip Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami disangkal langsung oleh ayah sekaligus agennya Jorge Messi.

Jorge Messi menegaskan jika Messi belum memutuskan masa depannya. Kendati begitu, media-media luar tetap yakin jika Messi bakal meninggalkan PSG untuk gabung dengan Inter Miami.

“Leo belum memutuskan masa depannya. Dan jika Leo Messi telah berpapasan dengan David Beckham dalam beberapa jam terakhir," ujarnya.

"Itu hanya sebagai bagian dari masa tinggal PSG di Doha di mana mantan gelandang Inggris itu berperan sebagai duta Piala Dunia berikutnya di Qatar."


2. Messi ke MLS

Ekspresi wajah lesu Lionel Messi usai ditaklukan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. FOTO: REUTERS/Susana Vera

Sebelumnya, Lionel Messi sendiri pernah berujar jika dirinya bersedia pindah ke MLS di masa depan.

"Saya selalu bermimpi untuk bisa menikmati dan memiliki pengalaman tinggal di Amerika Serikat, mengalami seperti apa liga di sana, tetapi belum," kata Messi pada 2020.

Penyerang Argentina itu baru menuju PSG musim panas lalu, tiba dengan status bebas transfer dari Barcelona dan menandatangani kontrak dua tahun yang membuatnya tetap di ibu kota Prancis hingga musim panas 2023.

Baca Juga

Meskipun memenangkan gelar liga di musim pertamanya di Prancis, Lionel Messi masih berdarah-darah di klub barunya. Sejauh ini La Pulga hanya mencetak enam gol dalam 25 penampilannya di liga.

Bursa TransferLionel MessiParis Saint-GermainInter MiamiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini