x

Real Madrid Kena PHP! Kylian Mbappe Banting Setir dan Segera Teken Kontrak Anyar di PSG

Sabtu, 21 Mei 2022 04:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rumor gres dari pakar transfer Gianluca Di Marzio membocorkan jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rumor gres dari pakar transfer Gianluca Di Marzio membocorkan jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, teka-teki terkait masa depan Kylian Mbappe terus memanas.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini eks AS Monaco tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa tinggalnya kadaluarsa akhir musim ini.

Kuatnya keinginan Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe enggan mengabdi lebih lama di Parc des Princes.

Mbappe bahkan sudah blak-blakan ingin membela panji Los Blancos. Bahkan, kepindahannya nyaris terwujud Januari 2022 lalu.

Baca Juga


Sayang transfer tersebut tak terealisasikan setelah PSG mempersulit kepergian Mbappe. Alhasil ia pun bertahan di PSG.

Bola panas kepindahan Mbappe terus bergulir seiring kabar liar yang menyebut jika dirinya sudah menutup kesepakatan dengan Real Madrid per Minggu (15/05/22) waktu setempat.

Mbappe dikabarkan bakal meneken kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu. Tak cuma itu, ia juga mendapatkan sejumlah bonus fantastis sebagai hadiah kepindahannya ke kubu Los Blancos.

Baca Juga


Gosipnya, ia menerima gaji sebesar 25 juta euro plus sejumlah bonus yang mencapai 100 juta euro alias setara Rp1,5 Triliun.

Sayangnya, kabar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, kabar anyar dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di PSG.


1. Siap Bertahan di PSG

Kylian Mbappe pada laga Liga Champions melawan RB Leipzig di Red Bull Arena

Menurut jurnalis Italia tersebut, alih-alih diresmikan Real Madrid Kylian Mbappe malah kian dekat untuk meneken perpanjangan kontrak di PSG.

"Mbappe sekarang dekat untuk tinggal di PSG dan perbarui kontraknya," cuit Gianluca Di Marzio di akun twitternya 
@DiMarzio.

Baca Juga

Senada dengan Di Marzio, jurnalis terkemuka Spanyol Edu Aguirre juga mengatakan hal yang sama.

Edu Aguirre menyebut bahwa Mbappe akan memiliki kekuatan untuk mengubah manajer PSG sekaligus mengarahkan kebijakan transfer di klub.

Kendati begitu, keputusan final saat ini masih berada di tangan Mbappe. Apakah ia tetap bertahan di PSG atau kembali pada pilihan awalnya untuk hijrah ke Real Madrid.

Baca Juga

Sementara itu, ibu Kylian Mbappe Fayza Lamari menyampaikan jika anaknya memiliki kesepakatan dengan PSG dan juag Real Madrid.

Dengan kata lain, peluang Mbappe untuk bertahan maupun angkat kaki dari Parc de Princes masih terbuka lebar.

Mbappe, kata Fayza Lamari bakal segera mengumumkan keputusannya dalam waktu dekat.

Baca Juga

"Kami memiliki kesepakatan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Kylian sekarang akan memutuskan," ucapnya pada Kora Plus.

"Dua tawaran dari PSG dan Real Madrid hampir sama. Terserah Kylian sekarang, dia akan  membuat sebuah keputusan," imbuhnya.


2. Komentar Presiden Liga Spanyol

Aksi Kylian Mbappe di laga PSG vs Montpellier dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Terpisah, presiden Liga Spanyol Javier Tebas yakin Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Kendati rumor Mbappe bertahan menguat namun ia yakini superstar PSG tersebut bakal hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Los Blancos.

“Saya pikir dia akan berada di Real Madrid, tetapi suatu hari dia di tim putih Madrid, dan di lain waktu, kulit hitam PSG”, menurut laporan dari Marca .

“Dia berubah pikiran, tapi saya pikir dia akan bergabung dengan Madrid.

“Selalu ada liku-liku.

"Tapi perasaan yang saya miliki, adalah jika dia ingin memperbarui, dia akan melakukannya, tapi saya bisa saja salah."

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainKylian MbappeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler