x

Zahra Muzdalifah Pamer Pemandangan Indah, Netizen Langsung Berulah: Janji Nggak Nge-zoom

Senin, 23 Mei 2022 18:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Penampilan seksi Zahra Muzdalifah saat berlibur di Singapura.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Zahra Muzdalifah pamer pemandangan alam nan indah di akun Instagramnya. Tapi netizen justru salah fokus pada bagian dadanya.

Di antara para pesepak bola putri di Liga 1 maupun Timnas Indonesia, sosok Zahra Muzdalifah mungkin boleh dikatakan sebagai pemain yang paling populer.

Baca Juga

Selain kemampuannya di lapangan yang selevel dengan laki-laki, bahkan mungkin lebih, Zahra Muzdalifah juga sering jadi pusat perhatian karena kecantikannya.

Sampai saat ini, Zahra Muzdalifah memiliki lebih dari 900 ribu followers di Instagram, yang mayoritas dari kalangan laki-laki.

Kini, saat Liga 1 Putri vakum dan Timnas Putri Indonesia juga belum memiliki agenda, Zahra Muzdalifah nampak sering mengisi waktu dengan berbagai penjelajahan.

Baca Juga

Zahra sering membagikan potretnya tengah jalan-jalan atau traveling ke suatu tempat yang memiliki pemandangan alam indah, mulai dari gunung, pantai, dan lain-lain.

Seperti baru-baru ini, Zahra Muzdalifah membagikan potretnya tengah berada di sebuah air terjun yang jernih, dikelilingi tebing-tebing yang hijau dan bebatuan.

Baca Juga

Zahra Muzdalifah nampaknya menikmati pemandangan dan suasana menyegarkan di lokasi air terjun itu. Perasaan itu tersirat dari senyumnya yang mengembang.

Tak banyak komentar, mantan pemain Persija Jakarta Putri dan Timnas Wanita Indonesia itu hanya menuliskan satu kata dalam caption unggahannya, yaitu 'home'.


1. Netizen Salah Fokus ke Dada Zahra

Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

Zahra Muzdalifah membagikan potret pemandangan alam yang indah, dengan harapan followersnya juga mengetahui ada wisata alam yang menggugah di Indonesia.

Namun, nampaknya netizen sudah terlanjur salah fokus dengan pakaian yang dikenakan Zahra, hingga komentar pun bermunculan.

Baca Juga

Sekilas tidak ada yang aneh dengan penampilan Zahra yang menggunakan tanktop biru dengan merk terkenal, Nike.

Pakaian itu terlihat wajar karena Zahra adalah seorang olahragawan, dan ia juga menyempatkan berenang di air terjun itu.

Namun netizen justru iseng, mereka coba memperbesar atau 'ngezoom' potret Zahra di bagian dada, guna mencari sesuatu yang 'menyembul' di tanktop merk Nike tersebut.

Baca Juga

"Janji nggal ngezoom," komentar dari akun Instagram @dickyhs***, yang kemudian disukai oleh puluhan netizen lainnya.

"Ada yang menonjol tapi bukan bakat," timpal pemilik akun @muchlisnurri*** dengan menambahkan emoticon 'ngiler'.

"Jangan dizoom wahai kaum Adam," komentar dari pemilik akun @efanci**.

Baca Juga

"Harta Indonesia sedang menikmati harta Indonesia," tambah akun @spesial_**.

"Atlet aja kena bodyshaming, apalagi gue yak, dasar manusia," komentar dari salah satu penggemar wanita, @diana.sari***.


2. Sekilas Tentang Zahra Muzdalifah

Pemain Persija Jakarta, Putri Zahra Muzdalifah jadi bintang kemenangan 2-1 atas Persib Bandung. Bomber imut itu mencetak brace dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Rabu (09/10/19).

Pesepak bola wanita, Zahra Muzdalifah populer karena ia membela salah satu tim besar, Persija Jakarta, dan juga menjabat sebagai kapten di Timnas Putri Indonesia.

Wanita kelahiran 4 April 2001 itu mulai mengenal dunia sepak bola pada usia tujuh tahun, setelah diperkenalkan oleh ayahnya.

Namun, meski sukses sebagai pesepak bola nasional, Zahra Muzdalifah tidak menomor duakan pendidikan. Ia adalah mahasiswa Komunikasi di Universitas Bina Nusantara.

Beberapa kali Zahra Muzdalifah diundang untuk trial atau bahkan ada tawaran main di klub luar negeri. Namun, sampai saat ini, ia masih menikmati waktunya di Indonesia.

Sepakbola WanitaTimnas Wanita IndonesiaZahra MuzdalifahBerita TransferSportainmentTimnas Indonesia PutriPersija Jakarta PutriBerita Sportainment

Berita Terkini