x

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Sasar Jimat AC Milan, Tottenham Hotspur Ambil 3 Pemain Baru

Selasa, 24 Mei 2022 07:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer dari klub-klub sepak bola Eropa yang terjadi pada hari Senin (23/05/22). REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor transfer dari klub-klub sepak bola Eropa yang terjadi pada hari Senin (23/05/22). Ada Real Madrid yang ingin sasar jimat AC Milan.

Meskipun gelaran Liga Eropa sudah berakhir, rumor transfer pemain masih terus bergulir, salah satunya untuk klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga

eal Madrid memiliki rencana baru untuk bursa transfer musim panas 2022 dengan mengalihkan target pada penyerang AC Milan, Rafael Leao, selepas gagalnya transfer Kylian Mbappe.

Dilansir dari Marca, salah satu dampak bertahannya Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain adalah rasa frustrasi dengan menggelontorkan dana besar untuk melengkapi skuat Real Madrid.

Ada beberapa nama yang disebutkan dalam media yang akan didatangkan oleh Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Darwin Nunez yang tengah moncer bersama Benfica.

Baca Juga

Tchouameni sendiri menjadi salah satu talenta muda paling dicari jelang bursa transfer musim panas 2022 ini usai tampil bagus bersama AS Monaco sejak 2019 silam.

Kini, pemain 22 tahun ini menjadi anggota tim nasional Prancis, selepas turun dalam 30 pertandingan bersama AS Monaco di Liga Prancis musim 2021/2022.

Performa Tchouameni di lini tengah mampu membawa AS Monaco ke peringkat keempat klasemen Liga Prancis, sehingga bisa kembali tampil di kompetisi Eropa musim 2022/2023 mendatang.

Baca Juga

Real Madrid sendiri berulang kali menyatakan berminat pada Tchouameni yang akan dipasangkan dengan talenta muda Prancis lainnya, Eduardo Camavinga.

Laporan baru kemudian menyebutkan bahwa Real Madrid bakal mengincar penyerang AC Milan, Rafael Leao, yang bakal menjadi target kedua selepas gagal mendatangkan Mbappe.


1. Manchester United

Fred dan Harry Maguire di laga Crystal Palace vs Manchester United (Action Images via Reuters/John Sibley)

Selain minat Real Madrid pada Rafael Leao dan Aurelien Tchouameni, ada beberapa rumor transfer menarik dari klub-klub Liga Eropa lainnya. Berikut ringkasannya.

Manchester United

Baca Juga

Manchester United diperkirakan akan sibuk pada bursa transfer mendatang. Pasalnya, di bawah komando manajer baru, Erik ten Hag, Setan Merah berencana untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuad mereka.

Mantan pelatih Ajax itu kabarnya akan didukung dengan dana transfer yang tak terbatas oleh Manchester United demi mengembalikan kejayaan klub. S

alah satu pemain yang gencar diberitakan ingin dibawa Ten Hag ke Old Trafford adalah gelandang tengah Barcelona, Frenkie de Jong.

Baca Juga

 Penggawa Timnas Belanda itu adalah salah satu bintang terbesar yang pernah dimiliki ten Hag di Ajax, sebelum sang pemain dilego ke Barcelona medio 2019 silam.

Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham, Antonio Conte sukses membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Sejurus dengan kesuksesannya,

Conte langsung membidik tiga nama baru. Amunisi baru tersebut akan Conte gunakan demi mewujudkan ambisi besarnya bersama Spurs.

 Seperti yang diketahui sebelumnya Conte dan Daniel Levy akan bersinergi demi jadi penantang Liga Inggris dan Liga Champions.
 


2. Antonio Conte Ajukan Tiga Nama

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Nama pertama yang Conte bidik selepas laga terakhirnya kontra Norwich adalah Ivan Perisic. Winger Inter Milan tersebut jadi bidikan pria Italia untuk mengisi sektor sayap Spurs musim depan.

Selain itu Antonio Conte juga bersiap untuk melayangkan tawaran pertama kepada Eintracht Frankfurt untuk Filip Kostic. Mahar Rp380 milyar pun tengah disiapkan untuk memuluskan rencanya Conte. 

Terakhir ada nama Piotr Zielinski dari Napoli yang akan didapuk sebagai gelandang utama Spurs nantinya. Pria Polandia akan melengkapi duet Bentancur dan Hojbjerg yang sudah terlihat solid akhir-akhir ini.

Baca Selengkapnya: Pastikan Tiket ke Liga Champions, Antonio Conte Langsung Gercep Kirim Tiga Tawaran

Bursa TransferReal MadridAC MilanKylian Mbappe

Berita Terkini

Berita Terpopuler