x

Gerak Secepat Kilat, Yabes Tanuri Langsung Boyong Mesut Ozil ke Bali United

Jumat, 27 Mei 2022 16:15 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
Mesut Ozil, eks gelandang serang milim Meriam London sedang berada di Indonesia dalam kunjungan sponsorshipnya dengan Concave.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain top Eropa, Mesut Ozil tengah disibukan dengan 'kunjungan kerja' di Indonesia. Ia datang sebagai tindak lanjut kerja sama personal.

Gelandang serang berusia 33 tahun itu saat ini bermain untuk klub Liga Super Turki, Fenerbahce. Selain kunjungan sponsorship, ia juga diagendakan melakukan kegiatan sosial.

Baca Juga

Selain itu, Ozil juga direncanakan akan menyambangi pabrik Concave Indonesia. Kunjungan ini juga merupakan bentuk kerjasama sang pemain dengan Concave Indonesia.

Pemenang Juara Dunia bersama timnas Jerman itu juga mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia. Dia mengatakan sangat suka dengan salah satu kuliner khas Indonesia, Rendang.

Kedatangan megabintang sepak bola Eropa ke Indonesia ini merupakan kali pertama bagi sang pemain. Sebelumnya Ozil belum pernah menginjakan kaki di sini.

Baca Juga

Mantan pemain Real Madrid hingga Arsenal ini bahkan kedapatan menyantap beberapa makanan khas Indonesia sesampainya di Jakarta, hal itu dia bagikan ke sosial media pribadinya.

Kesempatan datang ke Indonesia, digunakan Mesut Ozil untuk berburu kuliner khas Nusantara. Mulai dari nasi goreng, rendang, ayam goreng, jamu kunir asam, beras kencur hingga gado-gado.

Di hari kedua, giliran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno yang mendapat giliran menyambut Mesut Ozil di Gedung Kemenparekraf.

Baca Juga

Pada kesempatan itu, selain bertemu Sandiaga Uno, Ozil juga dipertemukan dengan anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis. Tak ketinggalan, Ozil juga berkomentar tentang sepak bola nasional.

Ozil beranggapan sepak bola nasional telah berkembang, namun perlu dukungan infrastruktur yang lebih baik. Secara mengejutkan dirinya berujar akan ke Bali United andai bermain di Liga 1.


1. Mesut Ozil Bertemu Bos Bali United

Logo Bali United.

Pernyataan Mesut Ozil yang berkeinginan bermain di Indonesia, lebih-lebih bagi klub asal Pulau Dewata ternyata langsung mendapat respons bos Bali United sendiri.

Sebelumnya, Mesut Ozil telah mengaku ke awak media bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier sepak bola di Indonesia. Ozil bahkan memiliki tim impian sendiri.

Baca Juga

Andai bermain di Indonesia, pesepak bola berumur 33 tahun tersebut dengan gamblang berkeinginan membela Bali United. Dia memiliki alasan tersendiri.

Ia mengaku terpukau dan memiliki daya tarik yang cukup besar dengan suasana, pemandangan dan keindahan yang ditawarkan Pulau Bali yang memang sudah dikenal luas.

"Jika saya memiliki kesempatan bermain di Indonesia, saya mau gabung dengan Bali United. Sangat mudah, karena saya cuacanya cocok, pemandangan Indah," ungkapnya.

Baca Juga

Usai mendengar perkataan Mesut Ozil, manajemen Bali United ternyata langsung bergerak cepat. Melalui Yabes Tanuri langsung menemui sang pemain di Jakarta.

Hal ini tentu bukan jadi masalah, sebab kantor pusat Bali United memang ada di Ibu Kota Jakarta. Pertemuan kedua belah pihak bahkan sampai diabadikan akun sosial media resmi klub asal Bali itu.

Kendati demikian, pertemuan antara kedua belah pihak ini disinyalir hanya pertemuan biasa atau bisa dikatakan sebagai 'aji mumpung' demi meningkatkan exsposure keduanya.

Baca Juga

Dalam foto yang dibagikan akun resmi Bali United dengan caption "Gercepp Bosqueeee," ini berakhir setelah pihak Bali United menyerahkan cendera mata resmi klub Bali United.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai hasil pertemuan dadakan antara Mesut Ozil dan bos besar Bali United, Yabes Tanuri di Jakarta hari ini.


2. Lontarkan Kritik Pedas untuk Sepak Bola Indonesia

Mesut Ozil tampil cemerlang di laga kontra Huddersfield.

Pemain Fenerbahce, Mesut Ozil, ternyata mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Baginya sepak bola Indonesia semakin berkembang.

Mesut Ozil memang sedang berada di Indonesia. Mantan pemain Real Madrid dan Arsenal ini sedang dalam kegiatan sponsor.

Meski datang dari negeri nan jauh di sana, ternyata Ozil cukup mengikuti sepak bola Indonesia. Dia menilai sepak bola Indonesia sudah cukup berkembang.

Namun meski menilai sepak bola Indonesia sudah berkembang, Ozil menilai infrastruktur sepak bola di Indonesia masih harus ditingkatkan.

Baca selengkapnya: Mesut Ozil: Mau Maju, Sepak Bola Indonesia Harus Berani Keluar Dana Besar!

Real MadridJermanArsenalMesut OzilPiala DuniaIndonesiaYabes TanuriBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini