x

Liverpool Kalah di Liga Champions, Si Seksi Rahma Azhari: Auk Ah Gelap!

Minggu, 29 Mei 2022 17:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis seksi Indonesia, Rahma Azhari, tulis curahan hatinya saat klub sepak bola kebanggaannya, Liverpool, ditekuk Real Madrid dan gagal juara Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Artis seksi Indonesia, Rahma Azhari, tulis curahan hatinya saat klub sepak bola kebanggaannya, Liverpool, ditekuk Real Madrid dan gagal juara Liga Champions.

Diketahui, klub sepak bola Liverpool gagal merengkuh trofi juara Liga Champions musim 2021-2022 usai ditekuk Real Madrid 0-1 di partai final yang berlangsung Minggu (29/5/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Dalam pertandingan yang digelar di Stade de France, Prancis, Liverpool sejatinya mendominasi permainan sepanjang 2x45 menit.

Namun, Real Madrid bermain jauh lebih efektif. Secara statistik, Los Blancos tercatat hanya melepaskan empat tembakan, dan itu sangat jauh dibanding The Reds  yang melepaskan 24 tembakan.

Nestapa Liverpool dimulai saat Vinicius Junior mampu menjadi pembeda dengan lesakan golnya pada menit ke-59 untuk Real Madrid.

Baca Juga

Skor 0-1 itu pun bertahan hingga menit terakhir pertandingan, hingga akhirnya Real Madrid berhak atas trofi juara Liga Champions 2021-2022. Sementara Liverpool harus puas sebagai runner up.

Hasil liga Champions semalam, tentu menjadi kegembiraan bagi seluruh pemain, pelatih, para sttaf, hingga seluruh pendukung Real Madrid.

Sebaliknya, bagi pemain, pelatih, staff, hingga seluruh pendukung Liverpool, tentunya harus berbesar hati karena klub kebangaannya gagal menjadi juara Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga

Salah satu yang tak kuasa menahan kekecewaan atas ekspektasi kekalahan Liverpool adalah artis asal Indonesia, Rahma Azhari. Pada instagram storynya, @raazharita, Rahma Azhari tulis pesan menohok.

“Au ah gelap,” tulis Rahma Azhari disertai background berwarna hitam di instagram story.

Curhat Rahma Azhari Pasca Liverpool gagal juara Liga Champions 2021-2022, Sumber Instagram Story: @raazharita

1. Jadi Penggemar Berat Liverpool

Artis Rahma Azhari kerap kali membagikan rasa cintanya pada Liverpool melalui instagramnya.

Tak bisa menahan kesedihan saat Liverpool kalah dari Real Madrid hingga gagal juara Liga Champions musim ini, membuat Rahma Azhari membuat unggahan di instagramnya itu.

Karena sejak sebelum pertandingan di final Liga Champions, artis kelahiran 17 September 1981 itu memang sangat antuasias untuk menyaksikannya.

Baca Juga

Saudara kandung dari artis Ayu Azhari itu bahkan sudah menggelorakan semangat untuk Liverpool dengan jersey kebangaaan tim kesayangan.

Kendati demikian, meski Liverpool kalah di final Liga Champions 2021-2022, namun Ayu Azhari juga menyematkan kata-kata yang menggelorakan semangat.

“Oh well, better luck next time,” tulis Rahma Azhari di instagram story dengan background warna merah,

Baca Juga

Sebagai informasi, Rahma Azhari memang menjadi salah satu artis Indonesia yang menyukai sepak bola. Diketahui dia sangat menggemari klub Liga Inggris, Liverpool.

Dalam unggahan instagramnya, Rahma Azhari kerap kali membagikan rasa cintanya pada Liverpool. Termasuk euphoria yang ditunjukkannya saat merayakan kemenangan Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019-2020 lalu.

Saat itu, Rahma Azhari membagikan selamat melalui unggahan video saat merayakan keberhasilan Liverpool sebagai raksaksa Liga Inggris.

Baca Juga

Kemudian pada tahun 2013, Rahma Azhari sempat mengunggah foto saat dia ada di Tribun Stadion Gelora Bung Karno Jakarta untuk menonton pertandingan. Namun jersey yang dikenakannya adalah Liverpool.

Selain Rahma Azhari, artis Indonesia penggila Liverpool di antaranya adlaah Jennifer Arnelita, Andini Nurmalasari, hingga Intan Saumadina.


2. Intan Saumadina, Fans Sejati Liverpool

Seperti halnya Rahma Azhari, artis sekaligus presenter olahraga, Intan Saumadina, juga merupakan penggila Liverpool.

Seperti halnya Rahma Azhari, artis sekaligus presenter olahraga, Intan Saumadina, juga merupakan penggila runner up Liga Champions 2021-2022, Liverpool.

Dalam sebuah unggahannya di instagram, Intan Saumadina pernah menulis pesan rasa bangganya menjadi salah satu suporter setia klub yang bermarkas di Merseyside tersebut.

Selain itu, jebolan Puteri Indonesia 2017 mewakili Provinsi Bengkulu tersebut juga merasa sangat senang karena Liverpool menang telak i pertandingan  terakhirnya.

“LIVERPOOL NIH BOSSSS!!! nanti nambah berapa gol lagi nii?”

Baca selengkapnya: Seksi Pakai Jersey Lawas Liverpool, Intan Saumadina Sindir Keras Man United

 

LiverpoolLiga ChampionsArtis IndonesiaSportainmentRahma AzhariBerita Sportainment

Berita Terkini