x

AS Roma Kibarkan Bendera Putih, Mkhitaryan Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Rabu, 1 Juni 2022 00:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan makin dekat untuk mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan usai klub yang ia bela, AS Roma, telah mengibarkan bendera putih.

INDOSPORT.COM – Inter Milan makin dekat untuk mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan usai klub yang ia bela, AS Roma, telah mengibarkan bendera putih.

Henrikh Mkhitaryan makin dekat bergabung dengan Inter Milan di musim panas 2022 ini setelah AS Roma menyerah untuk mempertahankan bintangnya itu.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Football Italia, AS Roma mulai menerima kenyataan bahwa mereka akan kehilangan eks Arsenal tersebut secara gratis di akhir musim ini.

Hal ini tak lepas dari mentoknya pembicaraan kontrak antara AS Roma dan pihak Mkhitaryan. Pihak pemain berusia 33 tahun itu tak sepakat dengan tawaran Il Lupi.

AS Roma disebut-sebut tak ingin menambah nilai tawaran perpanjangan kontrak yang sebelumnya telah disodorkan ke Mkhitaryan.

Baca Juga

Sejatinya, Mkhitaryan meminta kontrak bernilai 3,5 juta euro selama dua tahun. Tapi tawaran itu tak digubris oleh AS Roma.

Sehingga, hal ini membuat AS Roma dilaporkan akan legowo untuk melepas Mkhitaryan dengan status bebas transfer per 1 Juli 2022 nanti.

Sejauh ini, laporan mengatakan bahwa Mkhitaryan akan bergabung Inter Milan. Bahkan, beredar kabar bahwa dirinya telah mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri.

Baca Juga

Inter bahkan bersedia memenuhi permintaan Mkhitaryan yang tak bisa diberikan AS Roma, yakni bayaran 3,5 juta euro per musimnya.


1. Mkhitaryan Telah Ucapkan Selamat Tinggal

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang berusaha lepas dari kawalan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Dilaporkan dari sumber yang sama, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di AS Roma.

Ucapan selamat tinggal diberikan sesaat setelah Mkhitaryan membela AS Roma di final UEFA Conference League 2021/22 saat melawan Feyenoord Rotterdam.

Baca Juga

Dengan beredarnya kabar ini, tak pelak perjalanan Mkhitaryan bersama tim ibu kota itu pun mendekati masa-masa akhir.

Pemain berkebangsaan Armenia ini harus mengucapkan kata perpisahan dengan AS Roma, klub yang ia bela sejak 2019 silam.

Mkhitaryan sendiri bergabung AS Roma mulanya dengan status pinjaman dari Arsenal pada 2019. Kemudian, Il Lupi memutuskan untuk mempermanenkannya semusim kemudian.

Baca Juga

Sejak dipinjamkan hingga akhir musim 2021/22 ini, Mkhitaryan telah tampil selama tiga musim bagi tim ibu kota Italia tersebut.

Dalam kurun waktu tiga musim, dirinya telah tampil sebanyak 117 laga bagi AS Roma dengan sumbangan 29 gol dan 28 assist.


2. Totti Kembali ke AS Roma

Francesco Totti di laga terakhirnya bersama AS Roma sebelum pensiun.

AS Roma dimungkinkan bakal mengikuti jejak AC Milan dengan memanggil kembali sang legenda, Francesco Totti untuk duduk di jajaran Direktur Klub.

AS Roma agaknya akan kembali rujuk dengan sang pangeran, Francesco Totti dengan munculnya kabar pembicaraan dengan keluarga Friedkin selaku pemilik klub.

Baca selengkapnya: Iri dengan Keberhasilan Paolo Maldini dan AC Milan, AS Roma Bakal Panggil Lagi Francesco Totti

Bursa TransferInter MilanAS RomaHenrikh MkhitaryanSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini