x

Rekap Rumor Transfer: Juventus Temukan Pengganti Dybala, Kejutan AC Milan Boyong Mo Salah

Selasa, 7 Juni 2022 09:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap rumor transfer Eropa hingga Selasa (07/06/22), mulai dari Juventus yang temukan pengganti Paulo Dybala hingga kejutan AC Milan yang coba boyong Salah.(REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Selasa (07/06/22), mulai dari Juventus yang temukan pengganti Paulo Dybala hingga kejutan AC Milan yang coba boyong Mo Salah.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022, sejumlah tim Eropa mulai terlihat aktif dan agresif dalam melakukan pendekatan terhadap pemain incaran mereka.

Baca Juga

Dari Liga Spanyol misalnya, klub raksasa Barcelona tampaknya serius untuk merombak skuat mereka musim depan dengan melepas beberapa bintang.

Selain Gerard Pique yang belakangan jadi sosok utama calon korban cuci gudang Barcelona, ternyata ada satu bintang lain yang bakal dilepas El Barca musim panas ini.

Rumor gres dari Todofichajes menyebut jika Martin Braithwaite juga diminta untuk mengemasi kopernya untuk angkat kaki di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut meminta Martin Braithwaite untuk segera menemukan pelabuhan baru dalam waktu dekat.

Jika tidak, Barcelona akan mendepak Braithwaite sebelum masa tinggalnya di Camp Nou akan berakhir.

Tak hanya Barcelona, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan rumor transfer tim-tim Eropa yang terjadi hingga Selasa (07/06/22):

Baca Juga

AS Roma
AS Roma dilaporkan ingin mendaratkan bintang Arsenal Hector Bellerin dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Giallorossi memasukkan Bellerin dalam daftar belanja klub lantaran desakan langsung dari Jose Mourinho.

Kabar AS Roma membidik Bellerin sendiri dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia itu nama Bellerin merupakan pesanan khusus dari Mou.


1. Manchester City

Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

Nama penyerang Brasil, Gabriel Jesus belakangan sedang jadi pembicaraan menyusul kabar hengkang dari Manchester City.

Kabar ini kemudian santer terdengar, menyusul keberhasilan Manchester City mendatangkan penyerang muda nan ganas, Erling Braut Haaland pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Sempat diisukan bakal hengkang ke Arsenal, namun Manchester City malah menawarkan Gabriel Jesus kepada dua klub Spanyol yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Inter Milan
Kepergian Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur sepertinya akan dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk meremajakan skuat mereka.

Untuk menggantikan winger veteran 33 tahun tersebut, Il Nerazzurri akan menggaet talenta 22 tahun asal Italia yakni Raoul Bellanova.

Baca Juga

Bellanova adalah salah satu pemain muda paling bersinar di Liga Italia 2021/2022 meski hanya bermain untuk tim gurem, Cagliari.

Menurut laporan dari Gianluigi Longari untuk Tutto Mercato, Inter Milan sudah berada dalam tahap lanjut soal negosiasi Raoul Bellanova dan ia akan ditugaskan sebagai pelapis Robin Gosens dulu musim depan.

Juventus
Juventus membidik nama Giovanni Simeone dari Hellas Verona seiring kepergian Paulo Dybala di musim panas ini.

Baca Juga

Dinukil dari Football Italia, Juventus ingin menjadikan putra Diego Simeone tersebut untuk menjadi duet Dusan Vlahovic di lini depan.

Juventus sendiri ingin mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut seiring kepergian Dybala dengan status bebas transfer musim panas ini.


2. AC Milan

Mohamed Salah mencetak gol di laga Liverpool vs Manchester United (REUTERS/Phil Noble)

Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut dilaporkan ingin membajak bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Keputusan I Rossoneri sejurus dengan situasi kontrak Salah di Anfield yang tak kunjung menemui titik terang.

Baca Juga

Ya, masa depan Salah memang tengah menggantung. Hingga detik ini ia belum juga meneken perpanjangan kontraknya bersama Liverpool.

Padahal kontrak Salah bersama Liverpool akan berakhir Juni 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Menurut rumor yang berkembang, tuntutan kenaikan gaji yang diminta Salah menjadi sebab alotnya negosiasi.

Isu liar AC Milan ingin merekrut Mohamed Salah diembuskan oleh Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia tersebut I Rossoneri siap memanfaatkan buntunya negosiasi antara Liverpool dan Salah.

AC Milan merasa jika menggaet Salah musim panas nanti akan jadi gebrakan penting dalam saga transfer.

Selain I Rossoneri, satu lagi klub Liga Italia yang menginginkan Salah adalah Juventus. Kini keduanya bermimpi untuk meminang Salah.

Bursa TransferAC MilanJuventusAS RomaMohamed SalahTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini