x

Bursa Transfer: Here We Go! Khianati AC Milan, Dybala Hanya Ingin Inter Milan jadi Klub Barunya

Kamis, 9 Juni 2022 04:41 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Paulo Dybala kini lebih dekat dengan Inter Milan di bursa transfer usai sebelumnya sempat diminati oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus, Paulo Dybala, tampaknya sudah semakin dekat dengan klub barunya untuk musim 2022/2023 mendatang.

Sempat dihubungkan dengan AC Milan lepas pasti meninggalkan Juventus, sang bintang Argentina kini justru kian pasti akan menuju Inter Milan begitu bursa transfer resmi dibuka.

Baca Juga

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, perwakilan La Joya dan La Beneamata sudah saling bertemu pada Rabu (08/06/22) ini untuk membahas kemungkinan kerja sama.

Masih dari sumber yang sama, kontak tersebut berjalan lancar. Meski belum ada kata sepakat yang terucap namun Inter kini punya peluang paling besar untuk mendapatkan Dybala.

"Pembicaraan dengan Inter bermakna sesuatu yang positif. Itu sudah jelas," beber Giacomo Petralito selaku salah satu mediator negosisi.

Baca Juga

Dengan status pemain free agent, Inter Milan berniat mengikat Paulo Dybala hingga empat musim lamanya.

Belum ada bocoran mengenai besaran gaji karena memang negosiasi perkara hal itu masih berlanjut dan diperkirakan bakal rampung dalam hitungan hari.

Dybala kini menjadikan Inter sebagai prioritas destinasi musim depan. Rupanya berkompetisi di Liga Itaia masih jadi sesuatu yang menarik baginya.

Baca Juga

Jika Inter Milan memang sudah sedekat itu dengan sang pemain 28 tahun, maka AC Milan sepertinya harus rela beralih ke target lain untuk bursa transfer.

Il Diavolo Rosso sebenarnya ingin menjadikan eks Palermo itu bintang baru di San Siro namun sepertinya sukses menjuarai Liga Italia 2021/2022 saja tidak cukup jadi pemikat.


1. Tak Cuma Dybala

Nikola Milenkovic, pemain Serbia yang jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan pada bursa transfer.

Pada bursa transfer musim panas mendatang rivalitas AC Milan dan Inter Milan akan sangat terasa dan tidak cuma dalam hal perebutan Paulo Dybala.

Kedua tim yang bersaing demi gelar Liga Italia dalam dua musim terakhir tersebut dikabarkan sedang saling sikut untuk mendapatkan jasa Nikola Milenkovic.

Baca Juga

Defender asal Serbia tersebut sejak bermain untuk Fiorentina per 2017 telah dianggap sebagai salah satu prospek panas masa depan dan kini telah semakin matang di usia 24 tahun.

Musim 2021/2022 lalu Milenkovic sanggup bermain 39 kali di semua ajang untuk La Viola dengan hanya sekali tampil sebagai candangan.

Khusus di ajang Liga Italia, jebolan akademi Partizan Belgrade tersebut mampu disiplin menjaga penguasaan bola timnya dengan akurasi umpan 89,5%.

Baca Juga

Ia juga cukup tangguh dalam berduel baik di darat (57%) maupun udara (74,8%) dan punya tingkat kesuksesan yang tinggi.

Per 90 menit Milenkovic sanggup membuat 2,8 sapuan, 1,2 potongan, 1,7 tekel, dan 0,5 blok yang berujung pada sukses Fiorentina finis di tujuh besar Liga Italia.

Baca Juga

Tidak heran jika AC Milan dan Inter Milan kemudian tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Kedua tim diprediksi masih akan jadi penantang terkuat untuk scudetto sehingga saling menjatuhkan pada bursa transfer termasuk dalam perebutan Nikola Milenkovic dan Paulo Dybala.


2. Gantikan Perisic, Inter Milan Gaet Talenta Cagliari

Eks pemain AC Milan, Raoul Bellanova. Foto: Instagram@raoulbellanova2

Kepergian Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur sepertinya akan dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk meremajakan skuat mereka.

Untuk menggantikan winger veteran 33 tahun tersebut, Il Nerazzurri akan menggaet talenta 22 tahun asal Italia yakni Raoul Bellanova.

Bellanova adalah salah satu pemain muda paling bersinar di Liga Italia 2021/2022 meski hanya bermain untuk tim gurem, Cagliari.

Berposisi sebagai bek kanan, ia total memainkan 27 pertandingan sebagai starter dan empat lainnya sebagai pengganti dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

Mungkin banyak yang bertanya kenapa Inter Milan mau menggantikan Perisic yang lebih sering ditempatkan di sisi kiri dengan Bellanova namun keputusan ini memang tidak salah.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Wonderkid Didikan AC Milan Sebentar Lagi Resmi Gantikan Perisic di Inter Milan

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa TransferFabrizio Romano

Berita Terkini