x

Jika Sven Botman ke Newcastle, AC Milan Mantap Buru Palang Pintu Torino

Jumat, 10 Juni 2022 22:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan mulai mengalihkan ketertarikan pada palang pintu Torino, Gleison Bremer, usai nyaris gagal mendapatkan Sven Botman.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan mulai mengalihkan ketertarikan pada palang pintu Torino, Gleison Bremer, usai nyaris gagal mendapatkan Sven Botman.

AC Milan dikabarkan mulai mencoba menawar target lain, usai hampir gagal mendatangkan bek Lille, Sven Botman pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

AC Milan memang dikabarkan berminat pada bek Lille, Sven Botman dalam beberapa waktu belakangan, tetapi mereka terus menyadari adanya kompetisi dalam transfer tersebut.

Pasalnya, klub kaya raya baru, Newcastle United kabarnya mulai memberikan tawaran, dengan menyodorkan dana 30 juta euro, yang membuat AC Milan mulai berada dalam posisi sulit.

Lantaran nyaris gagal mendatangkan Sven Botman, AC Milan tentu tak ingin usaha mereka mendapatkan bek baru berakhir dengan tangan kosong.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, AC Milan kabarnya mulai mencoba peluang untuk mendatangkan Gleison Bremer yang kabarnya lebih murah daripada Sven Botman.

Harga bek asal Brasil ini berada di kisaran 25 juta euro, lebih murah daripada Botman yang kini diincar oleh Newcastle United.

Adanya transfer bek baru, yaitu Sven Botman dan Gleison Bremer merupakan cara AC Milan mendatangkan pemain belakang baru.

Baca Juga

Sebelumnya, sang pelatih, Stefano Pioli sukses besar kala menduetkan dua bek muda, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu.

AC Milan dikabarkan akan masuk dalam persaingan bersama rival sekota, Inter Milan untuk mendapatkan bek Torino, Gleison Bremer, pada bursa transfer.


1. Ditinggal Sang Kapten, AC Milan Perkuat Lini Belakang

Fans AC Milan merayakan setelah timnya menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo

AC Milan sendiri tengah mencoba memperkuat lini belakang yang akan ditinggal Sang Kapten, Alessio Romagnoli, yang habis kontrak pada akhir Juni 2022 nanti.

Romagnoli sendiri dikabarkan akan bergabung dengan salah satu rival Rossoneri di Liga Italia, Lazio, yang belakangan santer disebut-sebut berminat.

Baca Juga

Meskipun AC Milan sudah memiliki dua bek muda, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu, yang cukup solid di lini belakang, kebutuhan soal bek tangguh jadi prioritas.

Apalagi, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah memasang target tinggi untuk berbicara banyak di Liga Champions.

Nama Gleison Bremer masuk dalam incaran AC Milan, usai peluang mendapatkan bek Lille, Sven Botman, semakin menipis.

Baca Juga

Kabarnya, Botman yang sudah sepakat secara personal dengan AC Milan justru akan dijual oleh klubnya, Lille ke tim kaya baru Inggris, Newcastle United.

Lantaran hal tersebut, AC Milan kini mencoba melakukan pendekatan kepada bek Torino, Gleison Bremer.

Meskipun muncul peminat dari Liga Inggris, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, Bremer kabarnya bakal bermain di Liga Italia, dengan rival sekota AC Milan, Inter, sebagai tujuan favorit.


2. AC Milan Bakal Datangkan Gleison Bremer

Bek Torino, Gleison Bremer.

Inter Milan kabarnya selangkah lebih depan untuk mendatangkan Gleison Bremer yang sesuai dengan taktik sang pelatih, Simone Inzaghi, yang kerap bermain dengan tiga bek.

Untuk mendapatkan salah satu buruan terpanas di Liga Italia musim panas 2022 ini, Inter Milan perlu berkorban cukup besar.

 Nama penyerang muda, Andrea Pinamonti, masuk dalam paket transfer Bremer tentunya ditambah sekian jumlah dana untuk memuluskan jalan Inter Milan.

Kabarnya, nama Gleison Bremer menjadi prioritas usai Inter Milan disinyalir akan kehilangan bek asuhannya, Alessandro Bastoni, yang akan hengkang ke Liga Inggris.

Baca Selengkapmya: Bursa Transfer: Bye-bye AC Milan! Newcastle United Tegaskan Status Sultan dengan Rebut Sven Botman

AC MilanNewcastle UnitedTorinoLiga ItaliaSven BotmanGleison Bremer

Berita Terkini