x

Skenario Transfer Baru AC Milan, Sven Botman dan Bremer Makin Dekat dalam Genggaman

Jumat, 10 Juni 2022 22:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Bek Torino, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Skenario transfer baru bisa dialami AC Milan, yang kabarnya bisa saja mendatangkan dua target, yaitu bek Lille, Sven Botman dan bek Torino, Gleison Bremer.

Dilansir dari MilanNews, AC Milan dikabarkan berpotensi untuk mendatangkan dua pemain baru di posisi bek, usai Sven Botman dari Lille dan Gleison Bremer dari Torino berpotensi untuk bergabung.

Baca Juga

Sebelumnya, Botman dirumorkan akan bergabung ke klub kaya raya, Newcastle United, yang menjadi kompetitor transfer AC Milan sejak Januari 2022 silam.

Sven Botman yang sempat memberikan video yang memuat dirinya tersenyum dan menyebutkan AC Milan, dilaporkan akan bergabung dan bermain di Liga Champions.

Kabarnya, Sven Botman sudah sepakat dengan kontrak selama lima tahun bersama AC Milan, tetapi Newcastle United kabarnya masih memberikan tawaran baru senilai 30 juta euro.

Baca Juga

AC Milan juga menengok alternatif lain, dengan bek Torino, Gleison Bremer masuk dalam daftar beli, meskipun pada bursa transfer musim dingin,

Namun, Bremer kabarnya justru tertarik untuk bergabung dengan AC Milan yang kabarnya siap memberikan tawaran tak kurang dari 25 juta euro.

Sebelumnya, media Prancis masih percaya diri soal peluang AC Milan mendatangkan duo pemain Lille, Sven Botman dan Renato Sanches di bursa transfer 2022.

Baca Juga

Melansir media Prancis, L’Equipe, AC Milan disebut-sebut akan memenangkan paket transfer pemain dari Lille, yaitu Sven Botman dan Renato Sanches.

Dua pemain ini merupakan target lama Rossoneri yang kabarnya sudah didekati selepas bursa transfer Januari 2022.


1. AC Milan Berjuang Dapat Pemain Baru

Fans AC Milan merayakan setelah timnya menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Flavio Lo Scalzo

Kabarnya, AC Milan sudah sepakat lebih dulu dengan Renato Sanches, karena gelandang asal Portugal ini akan datang selepas diberikan dana 18 juta euro.

Selepas transfer Renato Sanches, AC Milan dikabarkan terus melakukan negosiasi dengan Lille untuk memboyong bek asal Belanda, Sven Botman.

Baca Juga

Namun demikian, perjuangan Rossoneri untuk mendapatkan Botman tentu lebih berat, mengingat Newcastle United Siap memberikan tawaran berkisar 40 juta euro.

Kendati harus bersaing dengan klub kaya raya baru, Newcastle United, media Prancis dan Italia menyebut bahwa Sven Botman dikabarkan akan bergabung ke AC Milan yang baru saja menjuarai Liga Italia.

Di sisi lain, nama Gleison Bremer masuk dalam incaran AC Milan, usai peluang mendapatkan bek Lille, Sven Botman, semakin menipis.

Baca Juga

 Kabarnya, Botman yang sudah sepakat secara personal dengan AC Milan justru akan dijual oleh klubnya, Lille ke tim kaya baru Inggris, Newcastle United.

 Lantaran hal tersebut, AC Milan kini mencoba melakukan pendekatan kepada bek Torino, Gleison Bremer.
Meskipun muncul peminat dari Liga Inggris, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur, Bremer kabarnya bakal bermain di Liga Italia, dengan rival sekota AC Milan, Internazionale, sebagai tujuan favorit
 


2. Inter Milan Terdepan Gaet Gleison Bremer

Bek Torino, Gleison Bremer.

Inter Milan kabarnya selangkah lebih depan untuk mendatangkan Gleison Bremer yang sesuai dengan taktik sang pelatih, Simone Inzaghi, yang kerap bermain dengan tiga bek.

Untuk mendapatkan salah satu buruan terpanas di Liga Italia musim panas 2022 ini, Inter Milan perlu berkorban cukup besar.

Nama penyerang muda, Andrea Pinamonti, masuk dalam paket transfer Bremer tentunya ditambah sekian jumlah dana untuk memuluskan jalan Inter Milan.

Baca Selengkapnya: Kena Hantaman Ekonomi, Inter Milan Harus Jual Pemain Sebelum Gaet Palang Pintu Torino

Bursa TransferAC MilanLilleTorinoLiga ItaliaBerita TransferSven BotmanGleison Bremer

Berita Terkini