x

Bukan Juventus, PSG Lebih Ikhlas 'Pulangkan' Neymar ke Barcelona

Kamis, 23 Juni 2022 19:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Secara mengejutkan Paris Saint-Germain tawarkan diskon menarik ke Barcelona agar mau memboyong Neymar kembali Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan Paris Saint-Germain menawarkan diskon menarik ke Barcelona agar mau memboyong Neymar kembali Camp Nou.

Masa depan bintang Brasil, Neymar, untuk bertahan di Paris Saint-Germain tampaknya benar-benar akan berakhir.

Baca Juga

Nasser Al-Khelaifi dikabarkan benar-benar serius untuk menjual penyerang asal Brasil itu, setelah memutuskan untuk mempertahankan Kylian Mbappe.

Dengan keputusan mempertahankan penyerang Timnas Prancis itu, lantas membuat Paris Saint-Germain diawasi ketat oleh UEFA terkait dengan biaya perpanjangan kontrak yang nilainya luar biasa.

Tak ingin klubnya terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk menjual beberapa pemain bintangnya.

Baca Juga

Selain itu, Nasser Al-Khelaifi juga ingin melakukan perubahan besar-besaran di skuad mereka, untuk menyokong peluang mendapatkan Liga Champions.

Untuk mendapatkan piala yang belum pernah dimilikinya itu, Paris Saint-Germain memiliki rencana untuk mendepak beberapa pemainnya, salah satunya Neymar.

Namun, Neymar sejatinya masih ingin bertahan di klub juara Liga Prancis itu, hanya saja Paris Saint-Germain perlu menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Baca Juga

Bahkan, untuk bisa tetap tinggal di Paris Saint-Germain, ayah Neymar dilaporkan telah bertemu langsung dengan Nasser Al-Khelaifi agar anaknya bisa bertahan.

Meski sempat merasa iba dengan permintaan sang ayah, Paris Saint-Germain enggan mengurungkan rencananya, bahkan mereka siap untuk menjual Neymar dengan harga diskon.


1. Paris Saint-Germain Tawarkan Harga Diskon ke Barcelona

Neymar melawan AS Saint-Etienne

Melansir dari situs Express Uk, Paris Saint-Germain telah melakukan penawaran kepada Barcelona agar mereka mau memboyong Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Berdasarkan laporan tersebut, Paris Saint-Germain menawarkan pemain bintang asal Brasil itu ke Barcelona dengan nilai sebesar 43 juta poundsterling.

Baca Juga

Sebelumnya, pada tahun 2017 berita bursa transfer dikejutkan dengan kepindahan sensasional Neymar ke Paris Saint-Germain, dengan memecahkan rekor pemain termahal di dunia.

Namun, Lima tahun setelahnya, yaitu pada tahun 2022 ini kepindahannya dari Paris Saint-Germain kemungkinan juga akan menjadi berita transfer sensasional lainnya.

Di Barcelona, Neymar merupakan pemain paling berbakat dan dinilai cukup berbahaya untuk setiap lawannya.

Baca Juga

Pemain bintang asal Brasil itu telah memberikan dua gelar LaLiga dan satu piala Liga Champions di bawah asuhan Luis Enrique.

Setelah masa jayanya bersama Barcelona, ia mengejutkan Catalan saat memutuskan untuk pergi dari bayang-bayang Lionel Messi. Rumor tentang alasan ia pergi pun cukup beragam.

Sejatinya, pada tahun 2019 Neymar sebenarnya berniat ingin pulang kampung ke Camp Nou. Namun, Barcelona justru menggunakan dananya untuk mendatangkan Antoine Griezmann.

Baca Juga

Kemudian menurut kabar El Chiringuito via Sport, Barcelona saat ini dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk memboyong Neymar ke Camp Nou hanya dengan 43 juta poundsterling saja.

Mengetahui hal ini, agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, menempatkan informasi ini sebagai bahan pertimbangan untuk mengamankan masa depan kliennya.


2. Neymar Menolak Dijual PSG

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dilaporkan menolak dilego Les Parisiens dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sebagai gantinya, PSG pun bakal mengorbankan sejumlah pilar lain di antaranya Sergio Ramos, Marquinhos, Marco Verratti hingga Gianluigi Donnarumma.

Dalam sepekan terakhir, isu kepergian Neymar memang tengah panas-panasnya. Situasi tersebut sejurus dengan keputusan PSG mempertahankan Kylian Mbappe.Eks AS Monaco tersebut telah resmi menandatangani kontrak baru selama tiga tahun dengan Les Parisiens.

Keputusan PSG untuk mempertahankan Mbappe membuat mereka di bawah pengawasan ketat dari UEFA. Bagaimana tidak, Les Parisiens telah menggelontorkan dana tak sedikit untuk mempertahankan Mbappe.

Baca selengkapnya: Neymar Menolak Dijual PSG! Sergio Ramos, Marco Verratti hingga Donnarumma Jadi Tumbalnya

Bursa TransferNeymarBarcelonaParis Saint-GermainNasser Al-KhelaifiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler