x

Kabar Bahagia! Bek Manchester United, Alex Telles dan Kekasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Jumat, 24 Juni 2022 13:53 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Alex Telles dan tunangannya Vitoria Schneider. Foto: Instagram@alextelles13

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Alex Telles, mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang tunangan, Vitoria Schneider.

Bek kiri tersebut membagikan kabar bahagianya melalui unggahan akun Instagram-nya pada hari Kamis (23/06/22).

Dalam foto yang dibagikannya, Telles dan Schneider terlihat serasi mengenakan baju berwarna putih.

Baca Juga

Schneider, yang merupakan seorang penulis lagu tersebut, membawa gambar ultrasonografi (USG) yang menunjukkan bahwa ia tengah mengandung.

Keduanya tampak sangat bahagia. Dalam caption-nya, Schneider mengatakan bahwa kehamilan tersebut merupakan salah satu harapan terbesar mereka.

Baca Juga

“De todos os nossos sonhos o maior aconteceu! Vivendo momentos muito especiais e cheio de sentimentos que não conseguimos explicar,”

“Só agaradecer a Deus, porque Seus planos são maiores e melhores do que podemos imaginar! Estamos completes e radiantes! O maior presente que poderíamos receber! Nossa família,”

Baca Juga

“Dari semua impian kami, yang terbesar telah terwujud! [Kami] menjalani momen yang sangat spesial dan penuh dengan perasaan yang tidak bisa kami jelaskan,”

“[Kami] sangat berterima kasih pada Tuhan, karena rencana-Nya lebih besar dan lebih baik dari yang bisa kami bayangkan! Kami lengkap dan semakin bersinar! [Ini] hadiah terbesar yang pernah kami terima! Keluarga kami," tulis mereka.


1. Respons Baik dari Rekan dan Keluarga

Alex Telles menjaga bola dari Reece James di laga Chelsea vs Manchester United (28/11/21).

Kabar bahagia tersebut tentu direspons dengan baik oleh para penggemar dan rekan-rekan Telles.

Beberapa musisi dan selebgram Brazil juga turut mengomentari unggahan itu, seperti Jakson Follmann dan Karen Alves.

Baca Juga

“Deus abençoe a gestação. Que seja benção na vida de vocês,”

“Tuhan berkati kehamilannya. Semoga menjadi berkah di hidup kalian,” ujar kiper Aris Limassol, Vaná Alves.

“Meu Deus!!! Parabéns, amiga!!! Que benção!!! Tô muito feliz que está feliz, você tem um curação linda e merece tudo isso. Que Deus continue abençoando muito essa familia,”

Baca Juga

“Ya Tuhan!!! Selamat, temanku!!! Sungguh suatu berkat!!! Aku turut bahagia untuk kalian, kalian dapat hadiah yang luar biasa dan kalian memang pantas mendapatkannya. Semoga Tuhan terus memberkati keluarga kalian,” tulis Karen Alves.

“Que o senhor abençoe infinitamente a familia de vocês! Vocês merecem todo esse amor e cuidado do Deus!,”

“Semoga Tuhan terus memberkati keluarga kalian. Kalian pantas mendapat cinta dan anugerah yang luar biasa ini dari-Nya!” tulis sesama WAGs Manchester United, Monique Salum, kekasih Fred Rodrigues.

Baca Juga

“Ahhhhhhh que lindos ! Parabéns que Deus abençoe mais e maissss,”

“Ahhhhhhh cantiknya ! Selamat, semoga Tuhan terus memberkati kalian,” cetus duo penyanyi Brazil, Rayane e Rafaela.


2. Tunangan Setelah 1,5 Tahun Bersama

Alex Telles bersama mantan istrinya, Priscila Minuzzo.

Telles dan Schneider sudah menjalin hubungan selama hampir dua tahun. Keduanya cukup kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya, mantan pemain Porto itu menikah dengan seorang wanita bernama Priscila Minuzzo pada tahun 2018. Pasangan tersebut bertukar sumpah di Caxias do Soul, kampung kelahiran mereka.

Meski begitu, Telles dan Minuzzo sangat merahasiakan kehidupan pribadi mereka. Hingga pada tahun 2020, pemain Red Devils itu tiba-tiba sudah terlihat menggandeng wanita baru. 

Pada tanggal 10 Juni kemarin, Telles resmi melamar Schneider. Pesepakbola berusia 29 tahun itu membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram-nya.

- BACA SELENGKAPNYA -

Manchester UnitedAlex TellesSepak BolaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini