x

Eksodus Terus Berlanjut, Legenda Chelsea Susul Kepergian Marina Granovskaia

Senin, 27 Juni 2022 18:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Setelah kepergian Marina Granovskaia dan Bruce Buck, Legenda Chelsea, Petr Cech dilaporkan akan susul untuk pergi meninggalkan The Blues.

INDOSPORT.COM – Setelah kepergian Marina Granovskaia dan Bruce Buck, legenda Chelsea, Petr Cech, dilaporkan menyusul pergi meninggalkan The Blues.

Eksodus besar-besaran dari London Barat rupanya masih terus berlanjut setelah sebelumnya ditinggalkan Taipan Russia, Roman Abramovich. Terbaru Petr Cech dikabarkan juga akan meninggalkan Chelsea.

Baca Juga

Para penggemar The Blues masih terus berlarut-larut dalam kesedihannya ketika Roman Abramovich memutuskan untuk menjual dan pergi meninggal Chelsea.

Meskipun The Blues telah memiliki pemilik baru, yakni Todd Boehly, hal tersebut tak lantas membuat para fans Chelsea terbebas dari kesedihannya.

Setelah Todd Boehly dan Clearlake Capital membeli Chelsea, sosok petinggi The Blues yang sudah berbakti selama 19 tahun, Bruce Buck, memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Baca Juga

Tak cukup sampai di situ, Chelsea masih harus merelakan kepergian juru transfer andalan Roman Abramovich, Marina Granovskaia.

Kepergiannya menyusul Bruce Buck menjadi awal perombakan struktur Chelsea dengan skala besar-besaran. Sejalan dengan itu, Todd Boehly akan mengisi posisi yang ditinggalkan untuk sementara waktu.

Meskipun kepergian dua sosok petinggi Chelsea itu tidak serta merta akan melepaskan perannya. Marina Granovskaia dilaporkan juga akan membantu untuk menyelesaikan transfer pemain pada musim ini.

Baca Juga

Sedangkan Bruce Buck tetap akan terlibat dengan Chelsea dengan menjadi penasihat senior. Namun, tetap saja, perannya untuk The Blues tak lama akan mulai tergantikan.

Tak berhenti sampai disitu saja, kali ini menurut laporan Chelsea juga akan kehilangan legendanya. Petr Cech telah mengundurkan diri dari kursi penasihat teknis menyusul kepergian Marina Granovskaia.


1. Petr Cech Mundur dari Penasihat Teknis Chelsea

Kiper Arsenal, Petr Cech yang terlihat sangat gemuk di pelatihan pra musim.

Melansir dari The Telegraph, Petr Cech telah bergabung dalam exodus Chelsea menyusul kepergian Bruce Buck dan Marina Granovskaia.

Petr Cech memutuskan untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai penasihat teknis dan menghentikan kerja sama dengan Chelsea.

Baca Juga

Kepergian Legenda Chelsea ini tentu akan memberikan beban tanggung jawab yang lebih besar kepada Todd Boehly.

Di mana ia sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya untuk sementara waktu akan mengisi tempat yang ditinggalkan Bruce Buck dan Marina Granovskaia.

Dengan kepergian Petr Cech, hal itu berarti Todd Boehly akan memiliki beban yang jauh besar. Terlebih hingga saat ini Chelsea belum menunjuk pengganti Marina dan Bruce Buck.

Baca Juga

Sejatinya Todd Boehly telah meminta Petr Cech untuk bertahan di Chelsea dan membantunya dalam memperoleh pemain pada bursa transfer musim ini.

Tapi di pertemuan tersebut, legenda berusia 40 tahun itu memilih mengundurkan diri, karena ia menilai bahwa keputusannya sudah berada di waktu yang tepat.

Petr Cech diangkat oleh Marina Granovskaia tiga tahun lalu untuk membantunya dalam proses transfer pemain. Kemampuannya pun juga menuai banyak pujian saat ia berhasil mendapatkan Eduardo Mendy.

Baca Juga

Kini pelatih Chelsea, Thomas Tuchel telah kehilangan seluruh struktur sepak bola di tempatnya bekerja. Meski demikian Thomas Tuchel akan bekerja sama dengan Todd Boehly untuk menentukan transfer pemain.

Kerja sama mereka terkait dengan transfer pemain sudah dimulai sejak keputusan untuk mengembalikan Romelu Lukaku ke Inter Milan.


2. Kerugian Chelsea Setelah Ditinggalkan Para Petingginya

Marina Granovskaia, direktur di Chelsea F.C.

Berikut ini adalah tiga kerugian yang bakal dirasakan oleh Chelsea dan Todd Boehly dengan keputusan Marina Granovskaia angkat kaki.

Belakangan ini, jagat sepak bola Inggris dikejutkan dengan kabar bakal perginya tangan kanan Roman Abramovich, Marina Granovskaia dari Chelsea.

Kabar bakal perginya wanita berdarah Rusia dan Kanada ini dari Chelsea pertama kali dikabarkan oleh The Telegraph.

Baca selengkapnya: 3 Kerugian yang Bakal Didapatkan Chelsea dan Todd Boehly dari Kepergian Marina Granovskaia

ChelseaPetr CechBruce BuckMarina GranovskaiaLiga InggrisTodd Boehly

Berita Terkini