x

Deadline Day! Nasib Maldini dan Massara di AC Milan Ditentukan Hari Ini

Kamis, 30 Juni 2022 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan resmi berakhir hari ini, Kamis (30/06/22), tetapi nasib mereka belum diputuskan sampai saat ini.

INDOSPORT.COM – Kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara di AC Milan resmi berakhir hari ini, Kamis (30/06/22). Namun nasib mereka belum diputuskan sampai saat ini.

Beberapa hari belakangan, penggemar AC Milan menanti kepastian nasib Paolo Maldini dan Ricky Massara dirumorkan di ambang meneken perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Namun sampai hari terakhir bulan Juni 2022, yang menandai berakhirnya kontrak kedua direktur tersebut, kepastian kontrak baru tak kunjung datang.

Padahal, Maldini dan Massara digadang-gadang bakal mendatangkan sejumlah pemain baru guna memperkuat pasukan AC Milan musim depan.

Maldini dan Massara sejatinya siap meneken kontrak hingga tiga musim kedepan. Namun pada akhirnya, kesepakatan ini kembali mengambang.

Baca Juga

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, negosiasi antara Maldini-Massara dengan pihak AC Milan berubah menegangkan mendekati deadline day.

Ketegangan ini sendiri bermula dari persyaratan Maldini yang ingin diberi kebebasan mengambil keputusan dalam tugasnya pada bursa transfer ketika AC Milan resmi diambil alih RedBird Capital.

Baca Juga

Bisa dibilang, AC Milan saat ini memang sedang menghadapi perebutan kekuasaan menyusul rencana pengambilalihan kepemilikan klub dari Eliott Management ke RedBird Capital.

Laporan juga menyebutkan bahwa Maldini dan Massara telah meninggalkan markas klub malam ini waktu setempat karena itu adalah hari terakhir kontrak mereka.


1. Ivan Gazidis Jadi Kuncinya

CEO AC Milan, Ivan Gazidis.

Di tengah keraguan seputar nasib Maldini dan Massar, CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dilaporkan telah kembali dari New York.

Dia bahkan sudah berada di kantor pada hari Rabu waktu setempat untuk pertama kalinya sejak perdayaan scudetto 2021-2022.

Baca Juga

Gazidis disebut-sebut sebagai tokoh kunci yang bakal membantu klub mempercepat kesepakatan kontrak dengan Maldini dan Massara.

Maldini dan Massara sendiri merupakan dua tokoh penting yang mebantu membangun skuad AC Milan yang mampu memenangkan gelar Serie A bulan lalu.

Dalam sebulan terakhir, mereka juga sibuk membidik sejumlah pemain anyar seperti Sven Botman dan Renato Sanches dari LOSC.

Baca Juga

Sayang, AC Milan harus kehilangan dua transfer utama mereka ini gara-gara nasib Maldini dan Massara yang belum jelas.

Harapannya, dengan adanya campur tangan Gazidis kali ini maka AC Milan bisa mencapai kesepakatan dengan Maldini dan Massara tepat hari ini.


2. Alasan Renato Sanches Tak Gabung AC Milan

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Renato Sanches ternyata punya alasan khusus mengapa dirinya mencampakkan AC Milan dan kemudian menerima pinangan Paris Saint-Germain (PSG).

Sebagaimana diketahui, belum lama ini AC Milan harus menerima kenyataan pahit karena dicampakkan oleh Renato Sanches yang lebih memilih PSG.

Padahal AC Milan sendiri diyakini akan menjadi pelabuhan baru bagi mantan pemain muda terbaik Euro 2016 tersebut. Rossoneri telah mencoba mendatangkannya sejak lama.

Percobaan ini pun makin santer usai Renato Sanches menolak perpanjangan kontrak dengan Lille.

Baca selengkapnya

 

Bursa TransferAC MilanPaolo MaldiniBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini