x

Paolo Maldini Tak Kunjung Teken Kontrak, AC Milan Buang Kesempatan Dapatkan Marcelo

Minggu, 19 Juni 2022 14:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan kehilanga kesempatan emas untuk memboyong eks wingback Real Madrid, Marcelo, pada bursa transfer karena telatnya Paolo Maldini teken kontrak.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, dilaporkan mendapat kesempatan emas untuk memboyong eks wingback Real Madrid, Marcelo, pada bursa transfer. 

Sayangnya, peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh I Rossoneri lantaran ada ketegangan antara Paolo Maldini dengan RedBird Capital.

Baca Juga

Marcelo sendiri memang telah resmi meninggalkan Real Madrid. Klub yang sudah ia perkuat sejak 15 tahun silam.

Pasalnya, kontraknya yang berakhir akhir musim ini tak diperpanjang oleh Real Madrid. Alhasil ia pun bakal pergi dengan status gratisan.

Sejatinya, kabar perpisahan Marcelo sudah terendus sejak namanya kesulitan menembus Starting XI Real Madrid.

Baca Juga

Tercatat, musim ini ia baru mengoleksi 17 penampilan di semua ajang dengan catatan 807 menit bermain. Marcelo kalah saing dengan juniornya yakni Ferland Mendy yang nyaris tak pernah dilupakan Carlo Ancelotti.

Faktor usia Marcelo yang tidak muda lagi ditengarai jadi alasan mengapa Los Blancos meminggirkan Marcelo dari skuat Los Blancos.

Sejurus dengan itu, Marcelo pun diisukan pisah jalan dengan Real Madrid saat kontraknya berakhir 30 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Marcelo akan berlabuh? Rupanya agennya menawarkan Marcelo untuk bergabung dengan AC Milan.

Sayangnya, peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan oleh I Rossoneri lantaran ada ketegangan antara Paolo Maldini dengan RedBird Capital.


1. Marcelo ke AC Milan

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Kabar Marcelo ditawarkan ke AC Milan diklaim oleh Calciomercato. Menurut media yang berbasis di Italia itu agennya telah menawarkan Marcelo ke San Siro.

Bukan tanpa sebab mengapa Marcelo menunjuk AC Milan. Ia kabarnya masih ingin merumput satu musim lagi di Eropa sebelum mudik ke Brasil.

Baca Juga

Tujuannya adalah Liga Italia. Dari sekian klub, Marcelo menjatuhan pilihan pada Tim Merah Hitam. Sayangnya isu tersebut terancam berakhir antiklimaks lantaran ada permasalahan internal antara Maldini dan RedBird Capital.

Diketahui hingga saat ini Maldini urung menambah masa tinggalnya di San Siro. Padahal kontrak Maldini akan rampung akhir bulan ini.

Disinyalir, Maldini belum mendapatkan jawaban yang pasti mengenai proyek klub musim depan di bawah pemilik anyar.

Baca Juga

Meskipun Cardinale blak-blakan ingin memperhankan Maldini namun hingga kini kedua belah pihak belum bertemu lagi untuk membahas perpanjangan kontrak. 

Calciomercato meyakini jika ada ketegangan antara Maldini dengan pihak klub. Akibatnya pasar transfer AC Milan ikut terganggu.

Termasuk saat Tim Merah Hitam mendapat peluang emas untuk mengamankan jasa Marcelo yang bisa jadi pelapis Theo Hernandez.

Baca Juga

"Marcelo telah ditawarkan ke Milan. Kami tidak tahu apa tanggapan Rossoneri mengingat Theo Hernandez yang tak tersentuh. Namun, kepergian Ballo-Toure membuat kabar Marcelo tidak bisa dikesampingkan,"

"Namun, hingga saat ini, operasi tersebut tampak sangat rumit karena 'masalah' di dalam manajemen,"


2. AC Milan Ketikung PSG

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

AC Milan kembali mendapat kabar buruk dalam usaha mereka mendatangkan Renato Sanches pada bursa transfer musim panas ini.

Akibat tawaran yang kelewat sedikit, mungkin sang gelandang sentral Portugal akan lebih punya peluang untuk menuju Paris Saint-Germain (PSG).

Setidaknya sudah ada dua sumber yang membocorkan jika Lille, klub pemilik Sanches, enggan melakukan transaksi dengan AC Milan karena proposal mereka terkesan tidak serius.

Les Douges meminta sekitar 30 juta Euro untuk mahar pemulus negosiasi namun Il Rossoneri justru hanya menawarkan separuhnya.

Le10sport dan RMC Sport kemudian mengklaim jika PSG siap membajak transfer ini kapan saja dengan kekuatan finansial mereka.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridMarceloAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler