x

Pemain Timnas Lebanon Pasang Status, Sudah “On the Way” ke PSS Sleman

Jumat, 1 Juli 2022 15:10 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Prio Hari Kristanto
Beberapa waktu terakhir, kabar berembus bahwa klub Liga 1, PSS Sleman, dikabarkan akan mengenalkan pemain asing barunya, Jihad Ayoub.

INDOSPORT.COM – Beberapa waktu terakhir, klub Liga 1, PSS Sleman, simpang siur dikabarkan akan mengenalkan pemain asing barunya, Jihad Ayoub.

Pemain yang berasal dari Lebanon itu baru-baru ini juga terlihat memberikan kode soal ketergabungannya ke tim Super Elang Jawa tersebut.

Dalam unggahan status terbarunya di akun Instagram, Ayoub tampak berswafoto bersama saudaranya, Mahdia Ayoub.

Baca Juga

Pemain berdarah Venezuela itu memberikan caption “Here we go!!” atau yang berarti “Ini dia!!”.

Status itu sepertinya merupakan kelanjutan dari unggahan terbarunya di feed Instagram baru-baru ini. Dalam foto yang ia bagikan, Ayoub tampak bersantai di sebuah pantai di Kota Jieh, Lebanon.

Baca Juga

Ayoub juga menuliskan caption yang sedikit menimbulkan tanda tanya. “Relaxing time before the NEW ADVENTURE”. atau jika diartikan “Waktunya bersantai sebelum PETUALANGAN BARU”

Baca Juga

Tak hanya itu, Ayoub juga membubuhkan emoticon elang berwarna cokelat yang mana menjadi ikon dari klub berjuluk Super Elang Jawa, PSS Sleman. .


1. Banjir Komentar Slemania dan BCS

Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman pada laga Piala Presiden 2022. Foto: pialapresiden.id

Super Elja ini juga dikenal memiliki fans yang loyal dan super kreatif. Ada dua fansclub yang mendukungnya, Slemania dari tribun utara dan Brigata Curva Sud 1976 (BCS).

Tentu, segala berita perihal tim kesayangan pun menjadi santapan harian Slemania dan BCS.

Hal itu tampak pada unggahan terbaru Ayoub ini. Para fans Laskar Sembada terlihat membanjiri kolom komentar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Unggahan Ayoub pada hari Selasa (28/06/22) itu langsung dipenuhi komentar dari Slemania dan BCS.

Para fans tampaknya sangat antusias menunggu datangnya pesepak bola yang membela Al Ansar FC tersebut. Beberapa bahkan berkomentar cukup menyeleneh.

Baca Juga

“Lek ndang otw kancamu wes tekan kene,” ujar akun @andi***

"Le ndang rene lik wes tak siapno salak sak wit e," tulis akun @24hey***

“For green to green (Dari hijau ke hijau),” ujar akun @ibnu***

"Wes gek Ndang ndene yub. Mengko tumbas sate kere ro gudeg wes," tulis akun @erma***

Baca Juga

Lebih jauh, Ayoub juga tampaknya telah mengikuti akun resmi PSS di Instagram. Sepertinya tinggal tunggu waktu saja kapan Super Elja akan mengenalkan pemain barunya itu.


2. Robert Alberts Optimis Persib Lolos Tanpa Adu Penalti

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/06/22), saat konferensi pers jelang lawan Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/Indosport.com

Jelang laga Persib vs PSS, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan kemenangan menjadi target yang ingin diraih saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (01/07/22).

Menurut pelatih asal Belanda itu, hanya dengan meraih kemenangan skuat Maung Bandung bisa melangkah ke babak semifinal.

Untuk itu, pada babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan harus bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya.

"Ini akan menjadi jalan kami untuk meraih tiket semifinal dan tidak ada hal yang kami pikirkan," kata Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/06/22).

Robert Alberts menilai, untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan babak 8 besar Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022 bukan perkara yang mudah. Pasalnya, ia menilai PSS Sleman merupakan tim yang performanya mengalami peningkatan, ditambah lagi mereka dihuni banyak pemain berkualitas. 

Baca selengkapnya: Jelang Persib vs PSS Sleman, Robert Alberts Optimistis Lolos Tanpa Adu Penalti

Bursa TransferPSS SlemanLiga IndonesiaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini