x

Galliani Turun Gunung, AC Milan Kena Tikung Adik Tiri untuk Boyong Paulo Dybala

Minggu, 3 Juli 2022 09:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani

INDOSPORT.COM – Adriano Galliani, CEO AC Monza, berniat untuk tikung AC Milan dalam perburuan tanda tangan Paulo Dybala.

Paulo Dybala, saat ini sedang menghadapi masa sulit untuk menjadi klub baru, bahkan ia juga dikabarkan akan merelakan jika gajinya diturunkan.

Baca Juga

Hal itu terjadi sejak Juventus memutuskan untuk mendepaknya beberapa waktu lalu, namun nampaknya ia diyakini akan menandatangani kesepakatan kontrak.

Tapi, sampai sekarang kesepakatan itu belum mencapai kejelasan, dan negosiasi antara kedua pihak itu justru nampak terkesan alot.

Hingga akhirnya, keputusan untuk hengkang dipilih oleh Pulo Dybala karena Juventus tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Saat ini beberapa klub besar pun mulai saling adu sikut untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina itu.

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala, mereka bahkan juga telah melakukan manuver untuk menikung Inter Milan dalam perburuan pemain itu.

Keberhasilan AC Milan dalam menikung Paulo Dybala diyakini karena Inter Milan berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Baca Juga

Namun, perjuangan AC Milan dalam mendapatkan jasa pemain Argentina itu nampaknya belum berakhir.

Terbaru, beredar kabar bahwa AC Monza, adik tirinya, ikut dalam perburuan Paul Dybala. Mereka dikabarkan sudah menghubungi agen sang pemain.


1. AC Milan Rawan Kena Tikung Adik Tiri

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Melansir dari situs Football Italia, saat ini AC Monza dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan agen Paulo Dybala dan agen Mauro Icardi.

Mereka memiliki mimpi untuk memboyong kedua pemain itu sebagai bomber sensasional di lini depan.

Baca Juga

Diketahui bahwa tim yang baru dipromosikan itu, kini dimiliki oleh mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Dengan begitu, AC Monza saat ini menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer Italia saat ini.

Tim baru itu bahkan telah mendapatkan Andrea Ranocchia , Alessio Cragno dan Andrea Carboni , dan menyelesaikan peminjaman Stefano Sensi.

Baca Juga

Informasi itu juga didukung oleh Gianluca Di Marzio, ia mengklaim bahwa CEO Monza, Adriano Gallaiani, telah melakukan kontak dengan Wanda Nara untuk mendapatkan Icardi.

Namun, mereka juga memiliki mimpi untuk mendapatkan Dybala. Bahkan, Ketua Monza itu telah melakukan pembicaraan dengan mantan agen pemain itu, Jorge Antun.

Baca Juga

Pembicaraan itu dilakukan Gallaiani untuk memberikan kejelasan, bahwa AC Monza saat ini akan mulai aktif bergerak untuk Dybala.

Sedangkan hingga saat ini, masih belum diketahui secara resmi dengan pasti terkait dengan keputusan Paulo Dybala dalam menentukan masa depannya.


2. AC Milan Sudah Siap Bungkus Paulo Dybala

Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

AC Milan dilaporkan menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan eks winger Juventus, Paulo Dybala.

Gosip gres dari Sportmediaset mengklaim jika Paolo Maldini bergerak maju untuk segera mendaratkan La Joya ke San Siro.

Paulo Dybala sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

Baca selengkapnya: Paolo Maldini Sudah Teken Kontrak, AC Milan Langsung Sat Set Bungkus Paulo Dybal

Bursa TransferAC MilanMonzaPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini