x

Man United Bakal Rayu Ronaldo untuk Bertahan dengan Datangkan Mantan Rekannya

Selasa, 5 Juli 2022 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo diisukan bakal cabut dari Old Trafford. Manchester United bahkan mencoba mendatangkan mantan rekannya agar CR7 mau bertahan.

Sebelumnya, keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United hanya dianggap sebagai pemanas bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Rupanya isu yang dikira hanya rumor tersebut tampaknya bisa berbuah menjadi kenyataan setelah sang mega bintang minder bahwa Manchester United belum mendatangkan siapa pun di bursa transfer ini.

Sementara itu, klub rivalnya, seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal, mulai mendatangkan pemain-pemain baru.

Bahkan keinginan mantan pemain Real Madrid untuk hengkang turut dikonfirmasi jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

Baca Juga

Usut punya usut, tampaknya hengkangnya Cristiano Ronaldo sendiri ada hubungannya mengenai Manchester United yang tidak mempunyai tiket ke Liga Champions musim depan.

Tak ingin hanya sebagai penonton saja di UCL membuat mega bintang asal Portugal tersebut ‘mencak-mencak’ bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Bukan tanpa sebab, pria yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia itu belum pernah absen dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Baca Juga

Maka dari itu, Manchester United tengag memikirkan berbagai cara agar mesin gol mereka tidak keluar dari Old Trafford, salah satunya dengan mendatangkan mantan rekan Cristiano Ronaldo.

Lantas siapakah mantan rekan Cristiano Ronaldo yang coba digaet oleh Setan Merah?


1. Paulo Dybala Bakal Jadi Tandem yang Pas bagi CR7

Aksi Paulo Dybala dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Argentina.

Manchester United telah didesak untuk mendatangkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer saat ini. Pemain asal Argentina tersebut merupakan mantan rekan setimnya selama di Juventus.

Mantan gelandang Crystal Palace, Darren Ambrose, menganggap kedatangannya dapat membantu Ronaldo bertahan di Old Trafford berhubung Dybala juga berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Dybala memang sempat dihubungkan dengan Man United sebagai pengganti sang mega bintang Portugal. Namun, Ambrose berpikir penyerang asal Argentina ini tidak akan mampu tampil ciamik seperti Ronaldo.

Sebaliknya, sang pundit merasa Manchester United seharusnya mengadakan reuni antara Dybala dan Cristiano Ronaldo yang mana mereka pernah bermain bersama selama tiga tahun dari 2018 hingga 2021.

“Saya rasa Manchester United harus (mendatangkan Dybala) jika Ronaldo tak hengkang. Saya merasa dia bukanlah pengganti yang pas jika Ronaldo hengkang,” tutur Ambrose melalui TalkSPORT.

Baca Juga

“Dybala memang pemain yang fantastis, tetapi jumlah gol yang dijaringkannya tak sebanyak yang dicetak oleh Ronaldo. Apakah dia bisa mencetak banyak gol di Manchester United? Hal tersebut masih harus ditunggu,”

“Namun, hal terbaik yang bisa terjadi pada Manchester United adalah menempatkan Ronaldo sebagai pasangan Dybala di sebelahnya. Dybala yang seorang pekerja keras akan melakukan press, sementara Ronaldo yang akan mengancam gawang lawan. Dia (Dybala) adalah pemain yang fantastis. Duetkanlah mereka,” tutup Ambrose.


2. 4 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan CR7 Selanjutnya

Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United, dan klub top Eropa langsung mendekatinya.

Desas-desus kabar mengejutkan dari ruang ganti Manchester United perlahan muncul ke permukaan, dimana salah satu bintang mereka, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk ingin hengkang.

Dilansir dari Sky Sports, keinginan Ronaldo itu hadir atas dorongan kurang bergairahnya Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Bukan hanya itu, tak lolos ke Liga Champions dan sulit bersaing merebut gelar juara jadi faktor lain Ronaldo memutuskan untuk pergi.

Sebelumnya Manchester United hanya bisa tampil di Liga Europa musim depan, karena mereka gagal finis di empat besar musim lalu.

Baca selengkapnya: Ingin Tinggalkan Manchester United, 4 Klub Ini Bisa Jadi Tujuan Cristiano Ronaldo

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini