x

Kepincut Matthijs de Ligt, Bayern Munchen Siap Naikkan Tawaran ke Juventus

Jumat, 8 Juli 2022 03:52 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Matthijs de Ligt, bek tengah Juventus

INDOSPORT.COMBayern Munchen dikabarkan menaikkan tawaran untuk Matthijs de Ligt setelah sebelumnya Juventus menolak mentah-mentah proposal dari Die Roten.

Klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dikabarkan masih ngotot untuk mendatangkan bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt ke Allianz Arena.

Baca Juga

Bayern Munchen bahkan sampai memasukkan Benjamin Pavard sebagai bagian dalam pertukaran untuk mendatangkan de Ligt dari Juventus.

Namun, Juventus telah melakukan penolakan secara tegas terhadap penawaran Bayern Munchen. Selain Bayern Munchen, Chelsea dan Liverpool tampaknya juga menaruh minat kepada bek berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Sky Germany, jawara Liga Jerman ini telah mengajukan Benjamin Pavard dalam kesepakatan transfer mereka, tetapi Si Nyonya Tua menginginkan 90-100 juta euro.

Berbagai media di Jerman bahkan menyatakan Bayern Munchen juga mendaftarkan Pavard ke dalam daftar transfer keluar mereka.


1. Bayern Siapkan Tawaran yang Lebih Tinggi

Pemain Juventus, Matthijs de Ligt saat mengontrol bola dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

Namun, langkah Bayern Munchen tampaknya tak akan mudah karena Chelsea dan bahkan Liverpool tertarik mendatangkannya juga.

Oleh karena itu, Bayern Munchen dikabarkan menaikkan tawaran mereka untuk mengamankan jasa Matthijs de Ligt.

Baca Juga

La Gazzetta dello Sport telah melaporkan bahwa penawaran sebelum Bayern Munchen senilai 60 juta euro atau sekitar 916 miliar rupiah ditambah bonus sudah ditawarkan ke Juventus.

Namun, Bianconeri tetap berpatok pada harga mereka yang tinggi. Bayern Munchen belum menyerah dan membiat penawaran baru sekitar 75 juta euro atau setara 1,14 triliun rupiah ditambah 5 juta euro.

Angka ini akan menyamai apa yang ditawarkan Chelsea untuk sang bek, tetapi Juve masih menginginkan sekitar 100 juta euro untuk mantan pemain Ajax tersebut.

Baca Juga

Meskipun demikian, ada perasaan bahwa biaya sekitar 90 juta euro bisa mencapai kata sepakat. Pada hari Sabtu waktu setempat, Juventus akan bertemu dengan Rafaela Pimenta dan pertemuan itu bisa membahas mengatakan banyak tentang ke mana arah de Ligt selanjutnya.


2. Kounde Kian Dekat ke Bayern Munchen

Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

Bek Sevilla, Jules Kounde dilaporkan kian dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Kabar tersebut jelas mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Kounde diisukan jadi rebutan Barcelona dan Chelsea.

Jules Kounde memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Blaugrana serta Tim Biru London. Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Sevilla.

Diboyong dari Bordeaux medio Juli 2019, Kounde langsung memaku posisinya di lini belakang.

Baca selengkapnya: Kejutan! Jadi Rebutan Barcelona dan Chelsea, Jules Kounde Malah Mendekat ke Bayern Munchen

Bursa TransferLiverpoolChelseaBayern MunchenJuventusMatthijs de LigtBerita Bursa Transfer

Berita Terkini