x

Tolak 2 Tumbal Juventus, AS Roma Terang-terangan Minta Duit Besar untuk Nicolo Zaniolo

Sabtu, 9 Juli 2022 01:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut mengalami kesulitan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma, lantaran ada tumbal pemain. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut mengalami kesulitan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma, lantaran ada tumbal pemain.

Juventus sejak lama disebut akan mendatangkan pemain sayap Italia, Nicolo Zaniolo, dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

La Vecchia Signora sendiri memang sejak lama menjadi penggemar berat talenta Zaniolo yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Paulo Dybala di lini depan.

Dybala sendiri hengkang dengan status bebas transfer dan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan pindah ke Inter Milan atau AC Milan.

Di sisi lain, Nicolo Zaniolo menjalani musim yang buruk bersama AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho dan kesulitan untuk memperpanjang kontrak.

Baca Juga

Dengan keadaan ini, Zaniolo dipastikan akan dijual oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun demikian, dilansir dari Corriere dello Sport, AS Roma menolak untuk menerima tawaran pertukaran pemain dari Juventus.

Kabarnya, Juventus disebut menyertakan dua pemain, Arthur atau Denis Zakaria sebagai tumbal pertukaran Nicolo Zaniolo ke AS Roma.

Baca Juga

Dengan kata lain, Giallorossi akan meminta dana 50 juta euro pada Juventus untuk pemain 23 tahun tersebut.

Nicolo Zaniolo sendiri kabarnya ingin hengkang dari AS Roma dan memilih Juventus sebagai klub tujuan selanjutnya. Tetapi, permintaan AS Roma tentu tak akan mudah untuk dipenuhi oleh Juventus.


1. AS Roma Tak Panik Soal Transfer Zaniolo ke Juventus

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

AS Roma nampaknya tidak panik jika Nicolo Zaniolo pergi ke Juventus. Sebab, Il Giallorossi telah memiliki calon penggantinya dari Portugal.

Minat Zaniolo untuk bergabung Juventus pun telah ditunjukkan secara terang-terangan, di mana dirinya menolak bergabung klub lainnya.

Baca Juga

Sejauh ini, AS Roma dan Juventus dilaporkan akan memulai negosiasi untuk menemukan titik terang pada masa depan Zaniolo.

AS Roma ingin menuntaskan kepergian pemain berusia 23 tahun itu secara cepat, agar bisa mendapat pemasukan di musim panas ini

Selain itu, Serigala Ibu kota juga tak ingin berlama-lama menahan Zaniolo yang kontraknya bakal habis pada musim panas 2024 mendatang.

Baca Juga

Bakal perginya Zaniolo membuat AS Roma pun mulai mencari sosok penggantinya untuk musim depan. Maklum saja, eks jebolan Inter Milan ini merupakan pemain andalan Il Giallorossi.

Sepanjang musim lalu, Zaniolo mampu tampil sebanyak 42 pertandingan dan berhasil menyarangkan 8 gol serta 9 assist bagi AS Roma.

Menyadari peran penting Zaniolo tersebut, AS Roma pun mulai berusaha mencari pemain yang bisa menjadi pengganti sepadan dirinya.


2. AS Roma Temukan Pengganti Sepadan untuk Zaniolo

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Kini, AS Roma dilaporkan telah menemukan pengganti sepadan tersebut pada sosok pemain muda milik Benfica bernama Goncalo Ramos.

Dilansir dari Get Italian Football News, Goncalo Ramos merupakan pemain moncer di Benfica yang menjadi andalan dalam mencetak gol.

AS Roma pun menjadikan dirinya pengganti sepadan Zaniolo sesuai permintaan Jose Mourinho yang memang mengidolai pemain berusia 21 tahun itu.

Goncalo Ramos diyakini bisa menjadi pengganti yang setara, mengingat musim lalu dirinya mampu mencetak 8 gol dan 4 assist dari 46 pertandingan bersama Benfica.

Baca Selengkapnya: Zaniolo Berkhianat ke Juventus, AS Roma Gercep Temukan Pengganti di Portugal

JuventusAS RomaLiga ItaliaNicolo ZanioloSepak Bola

Berita Terkini