x

Rekap Rumor Transfer: Arsenal Bajak N'Golo Kante, Barcelona Tendang 7 Pemain

Rabu, 13 Juli 2022 06:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (12/07/22) kemarin, termasuk Arsenal melakukan operasi senyap bajak N'Golo Kante.

Diam-diam menghanyutkan, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dilaporkan ingin membajak gelandang Chelsea N'Golo Kante di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Nakhoda Tim Meriam London, Mikel Arteta bahkan punya ambisi besar untuk mengulangi cara yang sama saat merekrut William.

Masa depan N'Golo Kante bersama Chelsea memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya.

Baca Juga

Hingga kini, Kante belum juga disodori kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya di Stamford Bridge akan berakhir 2023 mendatang.

Manchester United

Manchester United dilaporkan telah sepakat dengan Barcelona guna memboyong Frenkie de Jong dengan mahar Rp1,27 triliun rupiah.

Setelah hiruk pikuk tentang transfer Frenkie de Jong ke Manchester United, akhirnya pemain asal Belanda tersebut dipastikan bakal bereuni dengan Erik ten Hag.

Baca Juga

Sebelumnya, saga transfer Frenkie de Jong sudah dimulai sejak Mei lalu oleh Manchester United. Bos baru Setan Merah, Erik ten Hag, dikabarkan benar-benar kepincut untuk menggaetnya.

Sang pemain dianggap oleh Erik ten Hag sebagai jendral lapangan tengah yang bakal memperbaiki performa Manchester United yang begitu bobrok musim lalu.


1. Chelsea

Rafael Leao di laga Liga Italia Sassuolo vs AC Milan (REUTERS/Daniele Mascolo)

Klub Liga Inggris, Chelsea dilaporkan ingin membajak bintang AC Milan Rafael Leao di bursa transfer musim panas ini.

The Blues menjadikan Leao sebagai pelampiasan lantaran klub yang diarsiteki Thomas Tuchel itu kena tikung Barcelona dalam perburuan tanda tangan Raphinha.

Baca Juga

Rafael Leao sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Tim Biru London Chelsea.

Leao diboyong AC Milan dari Lille 2019 lalu. Mantan penggawa Sporting SP tersebut tak lantas langsung nyetel dengan AC Milan.

Baca Juga

Inter Milan

Beralih ke Liga Italia (Serie A),  Inter Milan, dilaporkan tidak akan menurunkan harga dari Skriniar yang sedang diincar oleh Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint Germain memang sudah lama menunjukkan ketertarikannya dengan Milan Skriniar sejak awal bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya Milan Skriniar mampu tampil apik ketika membela Inter Milan untuk menjadi benteng terakhir bagi Samir Handanovic.

Baca Juga

Melansir dari Transfermarkt, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan 48 pertandingan dan mampu mengemas empat gol.

Dirinya juga memiliki rata-rata umpan sukses sebesar 92,8 persen, serta termasuk salah satu bek dengan kemampuan duel udara yang bagus.


2. Barcelona

Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

Barcelona bakal menendang tujuh pemain setelah persyaratan transfer Frenkie de Jong ke Manchester United mencapai kata sepakat.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona telah meminjamkan Clement Lenglet ke Tottenham Hotspur selama semusim dan juga melepas bek kanan legenda mereka, Dani Alves.

Di sisi lain, Blaugrana baru mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan dan Andreas Christensen dari Chelsea yang mana kedua pemain tersebut didapatkan secara cuma-cuma.

Kedatangan kedua pemain tersebut adalah bagian dari impian line-up Xavi Hernandez di Barcelona untuk musim depan yang dapat mencakup hingga delapan pemain baru.

Akan tetapi, diperlukan lebih banyak pemain yang keluar dari skuad jika sebagian besar kesepakatan tersebut membuahkan hasil.

Seperti yang dikatan Dialo Sport, La Blaugrana siap ‘memaksa’ ketiga pemainnya untuk angkat kaki dari Camp Nou setelah Neto, Samuel Umtiti, dan Martin Braithwaite sudah diberitahu bahwa mereka tidak masuk rencana Xavi.

Hal ini juga dilaporkan oleh Mundo Deportivo yang menyebutkan ada tiga pemain lain yang tidak diikut sertakan dalam tur pramusim. Mereka yakni Oscar Mingueza, Riqui Puig, dan Rey Manaj yang diinstruksikan bukan bagian dari rencana Barcelona.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalBarcelonaAC MilanInter MilanN'Golo Kante

Berita Terkini