x

Rekap Rumor Transfer: Skema Baru Inter Milan Dapatkan Bremer, AC Milan Ngidam De Ketelaere

Kamis, 14 Juli 2022 07:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor transfer klub sepak bola Eropa yang menjadi perhatian pembaca INDOSPORT pada Rabu (13/07/22). Liga Italia mendominasi pemberitaan.

Klub-klub Liga Italia nampak mulai berbenah untuk menyambut musim kompetisi Liga Italia 2022/2023 nanti dengan melakukan sejumlah bongkar pasang pemain.

Baca Juga

Salah satunya adalah Inter Milan, yang mulai bersolek dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

Namun, Nerazzurri masih mencoba memoles barisan belakangnya dengan mendatangkan bek tengah Brasil, Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas 2022.

Dilansir dari salah satu media Italia, Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan mencoba memberikan tawaran baru kepada bek Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Hal ini dilakukan demi menyiasati kesulitan finansial yang dialami Inter Milan dan akan menawarkan pemain muda, Cesare Casadei, dengan opsi pembelian kembali.

Inter Milan mencoba menyepakati transfer bek asal Brasil, Bremer dengan harga 40 juta euro dan akan memberikan tawaran 28-30 juta euro.

Struktur peminjaman yang akan coba ditawarkan oleh Inter Milan dengan pemilihan cara pembayaran dengan biaya yang bisa dipenuhi untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Baca Juga

Torino sendiri tertarik dengan Cesare Casadei yang akan termasuk dalam tawaran Inter Milan untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Meskipun demikian, ada kondisi bahwa Inter Milan bisa saja memberikan opsi pembelian kembali untuk Cesare Casadei dalam bagian pembelian Gleison Bremer.


1. AC Milan

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Nama Gleison Bremer sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Juventus dan Inter Milan.

Selain berita mengenai Gleison Bremer, ada dua klub lain yang rumor transfernya juga menjadi perhatian pembaca INDOSPORT. Seperti pada rangkuman berikut.

AC Milan

Baca Juga

Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, nampaknya masih kekeh memboyong pemain Club Brugge berjuluk titisan Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere.

Seperti diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut belakangan memang sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro.

Bahkan, dulu ia juga sempat dikaitkan bersama rekan setimnya di Club Brugge, Noa Lang. Akan tetapi, hingga saat ini transfer sang pemain ke AC Milan ternyata tidak kunjung menjadi kenyataan.

Baca Juga

Namun penggemar masih bisa berharap sang raksasa Liga Itala bakal mendatangkan Charles De Ketelaere karena hasrat klub yang begitu besar untuk menjadikannya pemain di skuat Stefano Pioli.

Salah satu buktinya, AC Milan dikabarkan menaikkan tawaran untuk Charles De Ketelaere menjadi 30 juta euro (sekitar Rp451,5 miliar) termasuk bonus, seperti diwartakan laman Football Italia.

Selain itu, dalam tawaran tersebut AC Milan juga memasukkan ‘bujuk rayu’ tambahan ke Club Brugge dengan menyertakan dua pemain mudanya, Emil Roback dan Andreas Jungdal.

Bayern Munchen

Baca Juga

Bayern Munchen bisa saja menggunakan uang penjualan Robert Lewandowski demi mendatangkan Matthijs de Ligt dari klub Liga Italia, Juventus.

Penyerang gaek Polandia, Robert Lewandowski sempat menyebut dengan jelas bahwa dirinya siap bergabung dengan klub lain di bursa transfer musim panas 2022.
 


2. Lewandowski Diisukan Gabung Barcelona

Selebrasi Robert Lewandowski pasca mencetak Hattrick di laga Bayern Munchen vs RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

Seperti diketahui, Lewandowski kini tengah diisukan akan bergabung dengan Barcelona dan sang pemain sudah menyebut keinginannya dari beberapa waktu silam.

 Bayern Munchen sendiri sudah mendatangkan suksesornya, yaitu penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Namun demikian, Raksasa Bavaria bisa memulai operasi transfer yang lain jika melepas Robert Lewandowski ke Barcelona di bursa transfer kali ini

Baca Selengkapnya: Mulai Berlatih Bareng Bayern Munchen, Rumor Lewandowski ke Barcelona Belum Sirna

Bursa TransferBayern MunchenAC MilanInter MilanRobert LewandowskiGleison Bremer

Berita Terkini