x

Cristiano Ronaldo Unggah Foto Usai Drama Manchester United, Netizen Heboh

Jumat, 15 Juli 2022 14:45 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol di laga Arsenal vs Manchester United (23/04/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo tampaknya telah memecah keheningan seputar masa depannya di klub Liga Inggris, Manchester United, dengan memposting foto latihan memakai seragam The Red Devils.

Para fans pun tampak yakin bahwa Ronaldo akan tetap tinggal di Old Trafford setelah ia memecah keheningan di tengah pembicaraan transfer yang intens saat ini.

Baca Juga

Pemain berusia 37 tahun itu mengguncang dunia sepak bola dua minggu yang lalu dengan meminta izin untuk pergi di tengah rasa frustrasinya atas kurangnya pemain baru dan keinginannya untuk bermain sepak bola Liga Champions.

Sementara spekulasi mengenai masa depannya bergemuruh, sang bintang tampaknya masih menjaga kondisi fisiknya yang luar biasa setelah ia memecah kebisuannya selama ini dengan memposting foto dirinya saat sedang berolahraga.

Cristiano Ronaldo pun membagikan sebuah unggahan ke akun Instagram-nya dengan caption "HARD WORK (KERJA KERAS)" saat ia bersiap untuk musim berikutnya.

Baca Juga

Setelah melihat foto penyerang yang disponsori Nike itu mengenakan pakaian Machester United, para fans pun seperti satu pemikiran.

"Nice shorts. Can’t wait to have you back," cuit akun @utd***. Artinya, “Celana yang bagus. Tak sabar kau kembali.”

“SIUUUUUU – he’s coming back,” tulis akun @Aidan***. Artinya, “Sampai jumpa – ia sudah kembali.”

Baca Juga

Pesepak bola berusia 37 tahun tersebut sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin meninggalkan klubnya setelah musim yang mengecewakan tanpa trofi.

Akan tetapi, unggahan terbarunya ini mungkin menunjukkan bahwa ada kesepakatan yang telah dibuat di Old Trafford agar ikon klub itu tetap tinggal.


1. Menanti Nasib di Manchester United

Cristiano Ronaldo bakal tetap di Manchester United? Foto: REUTERS/David Klein.

Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, bersikeras bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu masih dalam rencananya untuk musim depan.

Belum lama ini, ia mengatakan, “Kami merencanakan Cristiano Ronaldo untuk musim ini, itu saja. Saya menantikan untuk bekerja dengannya.

Cristiano tidak dijual. Ia ada dalam rencana kami dan kami ingin sukses bersama,” seperti dikutip Daily Mail (14/07/22).

Baca Juga

Ronaldo kabarnya telah meminta izin untuk meninggalkan The Red Devils, yang akan bermain di sepak bola Liga Europa musim depan.

Dulu sempat diwartakan, jika tawaran yang tepat telah datang, Ronaldo tidak akan ikut dalam tur pramusim mereka di Thailand dan Australia setelah diberikan cuti belas kasih karena alasan pribadi.

Ronaldo sebelumnya telah dikaitkan dengan peralihan sensasional ke klub rival di Liga Inggris, Chelsea, setelah membuat pengumuman bahwa ia ingin keluar dari Manchester United .

Pemilik baru The Blues sendiri, Todd Boehly, dikabarkan terbuka untuk kepindahan tersebut. Namun ada perbedaan pendapat setelah dirinya berdiskusi dengan manajer Jerman, Thomas Tuchel.

Baca Juga

Klub tersebut pun akhirnya secara resmi mengakhiri ketertarikan mereka pada Ronaldo, dengan Tuchel dilaporkan lebih fokus pada tim daripada individu.

Baru-baru ini raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga menolak kesempatan untuk merekrut penyerang tersebut, yang tampaknya memiliki pilihan terbatas setelah beberapa tim terkemuka dunia menjauhkan diri dari jasanya.

Kini, satu-satunya tawaran yang diterima Ronaldo sejak pengumuman mengejutkannya adalah dari tim Arab Saudi. Mereka menawarinya kesempatan untuk menyelesaikan kariernya yang gemerlap di sana.

Baca Juga

CNN Portugal mengabarkan bahwa klub itu tidak hanya akan membayar Manchester United dengan biaya transfer sekitar £25 juta atau Rp444 miliar untuk mendatangkan Ronaldo.

Akan tetapi, mereka juga menawarkan gaji di wilayah £105 juta atau Rp1,8 triliun per musim selama dua tahun.


2. Foto Jadi Sinyal Bertahan di Manchester United?

Cristiano Ronaldo bakal tetap di Manchester United? Foto: REUTERS/David Klein.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo memberikan sinyal bertahan bersama klub Liga Inggris, Manchester United, usai mengunggah foto latihan terbaru.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dikenal kerap kali mendedikasikan diri untuk melatih fisik, terutama pada saat pra-musim sebelum kompetisi berlangsung.

Baru-baru ini, pemain 37 tahun ini mengunggah foto tengah melatih kembali fisiknya dengan keterangan foto, bekerja keras, sembari melakukan persiapan di luar pramusim klub.

Cristiano Ronaldo sendiri sempat mengumumkan bahwa dirinya ingin hengkang dari Manchester United usai musim kompetisi yang mengecewakan tanpa trofi.

Namun demikian, unggahan terbaru Cristiano Ronaldo mengindikasikan bahwa sang megabintang akan bertahan bersama Setan Merah.

Baca selengkapnya: Unggah Foto di Tempat Gym, Cristiano Ronaldo Beri Sinyal Bertahan di Man United

Manchester UnitedCristiano RonaldoLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini