x

Wow! Dybala Tolak AC Milan demi Gabung AS Roma, Ternyata Ada Andil Besar Jose Mourinho

Selasa, 19 Juli 2022 00:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Wow! Dybala Tolak AC Milan demi Gabung Roma, Ternyata Ada Andil Besar Jose Mourinho

INDOSPORT.COM – Keputusan penyerang Juventus, Paulo Dybala bergabung ke sesama klub Liga Italia, AS Roma, di bursa transfer ini rupanya diambil setelah dia termakan bujukan Jose Mourinho.

Paulo Dybala akhirnya mengakhiri misi pencarian klub barunya untuk musim depan dengan menyepakati transfer ke AS Roma.

Baca Juga

AS Roma sebelumnya memang melayangkan tawaran resmi berupa kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji mencapai 6 juta euro per musim.

Tawaran ini sejatinya tidak langsung disetujui Dybala mengingat dirinya juga jadi target incaran rival sengit Juventus, seperti AC Milan dan Inter Milan.

Baca Juga

Minat terhadap Dybala juga datang dari Liga Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal yang ingin mendapatkan jasa sang pemain demi bisa meraih tiket Liga Champions di akhir musim.

Namun, AS Roma mulai berada di atas angin saat Inter Milan memutuskan mundur dari perburuan lantaran mereka sudah memulangkan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan sampai saat ini hanya menunjukkan minatnya namun belum bergerak mengajukan tawaran resmi sepertinya halnya Roma.


1. Dybala Termakan Bujukan Jose Mourinho

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Dilansir dari The Sun, laporan dari Tuttomercatoweb mengklaim bahwa Dybala mengesampaikan seluruh minat sejumlah klub tersebut setelah mendapat telepon dari Jose Mourinho.

Disebutkan bahwa pelatih asal Portugal ini turun tangan untuk meyakinkan Dybala mengenai proyeknya bersama Giallorossi musim depan.

Baca Juga

Dybala pun nampaknya tertarik membantu Mourinho mewujudkan proyeknya ini dengan dirinya akhirnya menerima tawaran Roma.

Laporan Gianluca Di Marzio menyebut jika Dybala akan terbang ke Italia dalam waktu dekat guna merampungkan kepindahannya.

Dia dijadwalkann terbang dengan jet pribadi Friedkin, pemilik AS Roma. Dybala akan melakukan tes medis sebelum resmi menjadi pemain Roma.

Baca Juga

Dybala jadi pemain top kedua yang didatangkan Roma di musim panas ini. Sebelumnya Serigala Ibukota lebih dulu merekrut gelandang Serbia, Nemanja Matic secara gratis usai berpisah dengan Manchester United.

Dybala tentunya bakal jadi bala bantuan terbesar bagi skuad Jose Mourinho, terutama di lini depan yangsejatinya punya banyak stok penyerang seperti Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Justin Kluivert, dan Carles Perez. 

Baca Juga

Namun, Dybala kemungkinan bakal bertandem dengan mantan striker Chelsa, Tammy Abraham, yang juga merupakan pemain kesayangan Jose Mourinho musim lalu. 

Paulo Dybala sendiri tercatat membukukan 115 gol plus 48 assist dalam 293 penampilan di seluruh kompetisi selama masa baktinya di Juventus. 


2. 3 Pemain yang Jadi Beban dan Buat Inter Milan Sulit Dapatkan Paulo Dybala

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Melihat tiga pemain yang jadi batu sandungan dan buat klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kesulitan meresmikan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas ini.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, Inter Milan yang gagal mempertahankan scudetto Liga Italia dari kejaran AC Milan, memang terlihat agresif untuk mempertajam lini depan mereka.

Bahkan di pertengahan Juni kemarin, Inter Milan sempat diyakini bakal segera meresmikan Paulo Dybala lantaran proses transfernya hanya tinggal menyepakati beberapa detail kecil.

Faktor finansial tampaknya jadi salah satu kendala utama mengapa Inter Milan masih belum bisa meresmikan perekrutan Paulo Dybala sampai saat ini.

Selain itu, kehadiran tiga pemain berikut juga turut menyulitkan langkah manajemen dan menjadi beban dalam proses transfer La Joya.

Baca selengkapnya: Resmi ke AS Roma, 3 Pemain yang Jadi Beban dan Buat Inter Milan Sulit Dapatkan Paulo Dybala

Bursa TransferAS RomaPaulo DybalaLiga ItaliaBerita TransferBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini