x

Ugal-ugalan! Usai Marcelo, Lazio Kini Buru Gelandang Buangan Inter Milan

Kamis, 21 Juli 2022 21:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub asal Liga Italia, Lazio, kini tengah menargetkan gelandang yang dibuang oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, Matias Vecino.

INDOSPORT.COM – Klub asal Liga Italia (Serie A), Lazio, kini tengah menargetkan gelandang yang dibuang oleh Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Lazio sedang bergerak untuk mencoba mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Pasalnya klub rival dari Biancocelesti, AS Roma, pada bursa transfer musim panas ini telah berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bintang Juventus, Paulo Dybala.

Kedatangan Dybala tidak terlepas dari peran Francesco Totti yang telihat akan memberikan nomor 10 AS Roma kepada pemain asal Argentina tersebut.

Baca Juga

Hal tersebut membuat Lazio mau tidak mau harus merekrut beberapa pemain untuk memperkuat tim pada bursa transfer musim ini.

Tentunya agar klub yang bermarkas di Stadion Olimpique tersebut bisa bersaing dengan tim Liga Italia lainnya, terutama AS Roma, sebagai rivalnya.

Melansir dari Get Footbal News Italy, Lazio telah membuka kemungkinan untuk menawarkan kontrak kepada pemain Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior.

Saat ini, pemain kelahiran Rio de Janiero tersebut berstatus free agent atau, tidak terikat kontrak dengan klub manapun.

Baca Juga

Jika Lazio tertarik untuk mendatangkan pemain yang telah meraih lima gelar Liga Champions tersebut, maka Le Aquile akan mendapatkannya dengan gratis.

Setelah mencoba untuk mendatangkan Marcelo, kini Lazio rupanya tengah berusaha untuk melakukan kontak dengan pemain buangan Inter Milan.


1. Lazio Targetkan Matias Vecino

Matias Vecino berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan.

Klub asal Liga Italia, Lazio, tertarik untuk mendatangkan mantan gelandang Inter Milan, Matias Vecino, ke Stadion Olimpico pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Get Footbal News Italy, pelatih Lazio, Maurizio Sarri menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa Vecino.

Baca Juga

Lazio diperkirakan akan mencapai kesepakatan atas penandatanganan Matias Vecino dalam beberapa hari ke depan.

Klub hampir memenuhi tuntutan pemain kelahiran San Jacinto pada 24 Agustus 1991 tersebut terkait gaji dan durasi kontraknya.

Baca Juga

Sementara itu, Lazio menawarkan perjanjian kontrak dengan durasi selama tiga tahun, hingga 2025, kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Selain itu Biancocelesti juga menawarkan gaji pokok sebesar 2,5 juta euro, atau sekitar Rp38 miliar permusim, dan ditambah dengan bonus.

Maurizio Sarri akan menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut untuk menjadi pelapis dari Marcos Anotnio.

Sejak Matias Vecino meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, dirinya belum kunjung mendapatkan tim sebagai pelabuhan barunya.

Baca Juga

Melansir Transfermarkt, Vecino total telah memainkan 313 pertandingan sepanjang kariernya, dengan mengemas 31 gol dan 23 assist.

Sedangkankan pada musim 2021/22, mantan gelandang Inter Milan tersebut hanya bermain sebanyak 22 kali dan mengoleksi satu gol saja.


2. Lazio Berhasil Datangkan Romagnoli

Selebrasi para pemain AC Milan pasca Alessio Romagnoli mencetak gol ke gawang Sassuolo (28/11/21).

Alessio Romagnoli mengirimkan pesan kepada mantan timnya sekaligus juara Liga Italia musim lalu, AC Milan, pascaresmi berseragam Lazio.

AC Milan harus menerima kenyataan berpisah dengan mantan kaptennya tersebut dengan status bebas transfer usai bersama selama tujuh tahun.

Bek berusia 27 tahun itu dilaporkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan AC Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini membuatnya kemudian bisa angkat kaki dan bergabung Lazio dengan status bebas transfer di musim panas 2022 ini.

Kepindahan Romagnoli ke Lazio sendiri menuai kontroversi di kalangan fans. Kontroversi ini kian menjadi-jadi usai beredarnya pengakuan dari sang pemain sendiri.

Baca selengkepnya

Bursa TransferInter MilanLazioLiga Italia

Berita Terkini