x

Apes! Ngebet Minta Balikan, Cristiano Ronaldo Malah Ditolak Mentah-mentah Real Madrid

Jumat, 22 Juli 2022 17:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid.

INDOPSORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan jawara Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021-2022, Real Madrid.

Bagaimana tidak, meski Los Blancos butuh striker anyar namun nama Cristiano Ronaldo tak terbesit sekalipun dalam benak Florentino Perez.

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United memang tengah diungkit-ungkit.

Muncul gosip jika CR7 tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Baca Juga

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Baca Juga

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes bergerak untuk menawarkan kliennya ke klub lain.

Gosipnya, salah satu klub yang ditawari Mendes untuk memboyong Ronaldo adalah Real Madrid. Sayangnya rumor tersebut terancam berakhir antiklimaks lantaran CR7 ditolak mentah-mentah oleh Los Blancos.


1. Ditolak Mentah-mentah Real Madrid

Cristiano Ronaldo di laga Spanyol vs Portugal.

Menurut laporan terbaru dari Marca, Real Madrid tak melirik Ronaldo kendati Los Blancos butuh striker anyar untuk menjadi suksesor Karim Benzema.

Media yang berbasis di Spanyol itu juga menolak keras kabar berseliweran yang menyebut CR7 baru saja melakukan pertemuan dengan Florentino Perez.

Baca Juga

Alhasil, rumor Ronaldo balikan dengan klub lamanya Real Madrid kemungkinan besar tidak akan terealisasi di bursa transfer musim panas ini.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika Real Madrid bukan satu-satunya tim yang menola kedatangan Ronaldo. Bayern Munchen pun mengambil sikap yang sama.

"Cristiano Ronaldo tidak akan bermain untuk Real Madrid lagi," bunyi laporan Marca.

Baca Juga

"Cristiano Ronaldo mencari tim, tapi bukan Real Madrid,"

"Seperti yang telah dipelajari MARCA , peta jalan Real Madrid tidak akan berubah sedikit pun, dan itu tidak termasuk kembalinya pemain Manchester United itu,"

"Kebutuhan striker telah memicu desas-desus, tetapi belum ada pertemuan itu (Florentino Perez dan Ronaldo),"

Baca Juga

"CR7 sedang mencari tujuan, tetapi tidak akan di Bernabeu , atau di Munich,"

Dengan penolakan Real Madrid, praktis kini klub yang dikaitkan dengan Ronaldo berguguran satu-persatu. Tercatat hanya Atletico Madrid yang masih bertahan untuk menggaet CR7.


2. Bursa Transfer: Ditolak Sana-sini, Cristano Ronaldo Nekat Potong Gaji demi Hengkang dari Man United

Cristiano Ronaldo pada laga Liga Champions melawan BSC Young Boys

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi saga yang paling menarik dalam bursa transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo bahkan rela untuk mengurangi, alias memotong gajinya demi bisa hengkang dari Manchester United.

Pasalnya Cristiano Ronaldo tetap ingin melanjutkan torehan positifnya dalam kompetisi paling bergengsi di benua Eropa, Liga Champions.

Pada musim 2021/22 pemain yang kerap disapa CR7 mampu menjalani musim pertamanya di Old Trafford dengan baik.

Pasalnya, dari 37 penampilannya di semua kompetisi bersama Manchester United musim lalu, ia telah menyumbangkan 24 gol dan tiga assist.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini