x

RC Lens vs Inter Milan: 3 Bintang Nerazzurri yang Bakal Bersinar di Uji Coba Malam Ini

Sabtu, 23 Juli 2022 20:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Tiga pemain klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, yang berpotensi bersinar saat hadapi RC Lens di partai pramusim malam ini. Rekrutan baru siap cetak gol?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan, yang berpotensi bersinar saat hadapi RC Lens di partai pramusim malam ini. Rekrutan baru siap cetak gol lagi?

Pada Sabtu (23/07/22) malam WIB nanti, sang runner up Liga Italia musim lalu, Inter Milan, bakal kembali melakoni pertandingan persahabatan sebagai persiapan menyambut Serie A 22/23.

Baca Juga

Kali ini, RC Lens yang bakal jadi lawan Inter Milan. Pertandingan RC Lens vs Inter Milan sendiri berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, mulai pukul 23.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, RC Lens diprediksi akan membuat kejutan saat meladeni Inter Milan yang datang dengan sejumlah skuat terbarunya.

Seperti diketahui, sepanjang bursa transfer musim panas ini Inter Milan jadi salah satu tim yang cukup agresif dalam mendatangkan penggawa anyar.

Baca Juga

Terbukti hingga pekan terakhir bulan Juli, Inter Milan sudah meresmikan lima pemain baru yakni Romelu Lukaku dari Chelsea kemudian Kristjan Asllani (Empoli), Andre Onana (Ajax Amsterdam), Henrikh Mkhitaryan (AS Roma) hingga Raoul Bellanova (Bologna).

Berbekal komposisi pemain tersebut, Inter Milan diprediksi bakal tampil menggila di pramusim ini bahkan saat kompetisi Liga Italia 22/23 bergulir Agustus nanti.

Berkaca dari hasil pramusim saat ini, RC Lens sejatinya punya catatan positif di mana skuat arahan Franck Haise tersebut belum pernah kalah dari 4 laga terakhir.

Baca Juga

Inter Milan juga punya rapor pramusim impresif, di mana dari empat pertandingan Inter Milan belum rasakan kekalahan lewat rincian 3 kemenangan dan satu hasil seri.

Meski sama-sama tak terkalahkan, namun Inter Milan dengan deretan bintangnya diprediksi bakal lebih dominan dan berpotensi besar raih kemenangan atas RC Lens.

Berikut INDOSPORT coba merangkum, tiga pemain Inter Milan yang bisa tampil paling menonjol dan jadi kunci kemenangan saat hadapi RC Lens malam nanti:


1. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

Nama pertama adalah Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia ini memang bakal jadi momok buat pertahanan RC Lens lantaran memiliki kecepatan serta shooting mematikan.

Sempat tampil flop bersama Chelsea, namun sosok Romelu Lukaku pernah mencapai puncak karier saat memperkuat Inter Milan pada tahun 2019 hingga 2021 lalu.

Baca Juga

Saat memperkuat Inter Milan, pemain berusia 29 tahun ini mampu tampil sebanyak 95 pertandingan dan mencetak 64 gol serta memberikan 16 di semua ajang.

Romelu Lukaku juga jadi salah satu aktor penting dalam keberhasilan Inter Milan menjuarai Liga Italia musim 20/21 silam.

Torehan 24 gol dalam semusim miliknya, sukses membawa Inter Milan kokoh di puncak klasemen dan berhasil akhiri puasa gelar Liga Italia.

Baca Juga

Selama ajang pramusim kali ini, Lukaku sukses mencetak dua gol saat menghadapi Milanese FC serta Novara.

Lautaro Martinez
Berikutnya adalah Lautaro Martinez. Tandem maut Lukaku di lini depan Inter Milan ini juga diprediksi bakal tampil menggila dan jadi salah satu kunci kemenangan saat hadapi RC Lens nanti.

Di musim lalu, Lautaro Martinez sudah membuktikan kualitasnya sebagai mesin gol handal buat Inter Milan, meski saat itu La Beneamata telah ditinggal Lukaku yang hengkang ke Chelsea.

Baca Juga

Total dari 48 pertandingan yang telah dijalani, pemain berusia 24 tahun itu mampu mencetak 25 gol dan memberikan 4 buat Inter Milan di semua kompetisi.

Catatan tersebut membuat Lautaro Martinez bertengger di daftar teratas top skor klub. Ini menjadi bukti, bahwa tanpa Lukaku pun Lautaro Martinez masih bisa unjuk gigi di kotak penalti lawan.

Sementara pada pramusim kali ini, Lautaro Martinez sudah mencetak 4 gol dari total empat pertandingan.


2. Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu menjaga bola dari Maycon di laga Inter Milan vs Shkahtar Donetsk (25/11/21).

Terakhir adalah Hakan Calhanoglu. Gelandang asal Turki yang langsung menjelma sebagai ruh permainan Inter Milan sepanjang musim lalu.

Baru didatangkan dari rival sekota, AC Milan, pemain berusia 28 tahun ini hanya 6 kali absen dengan dua diantaranya akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Baca Juga

Ini menjadi tanda, bahwa Hakan Calhanoglu merupakan salah satu pilar penting Inter Milan dan diprediksi bakal ditampilkan saat hadapi RC Lens nanti.

Total dari 46 pertandingan musim lalu, Hakan Calhanoglu mampu mencetak 8 gol dan memberikan 13 assists buat Inter Milan serta membantu La Beneamata menjuarai Coppa Italia dan Super Coppa.

Berkaca dari statistik tersebut, jelas kehadiran Hakan Calhanoglu bisa membuat alur serangan inter Milan kian berbahaya dan bakal menyulitkan barisan pertahanan RC Lens.

Inter MilanLiga ItaliaRC Lens

Berita Terkini