x

AC Milan Siapkan Tawaran Terakhir untuk De Ketelaere, Dijamin Tidak Ditolak!

Selasa, 26 Juli 2022 18:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Salah satu klub Liga Italia, AC Milan, tengah menyiapkan tawaran terakhirnya untuk wonderkid belgia, Charles de Ketelaere pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah menyiapkan tawaran terakhirnya untuk wonderkid Belgia, Charles de Ketelaere, pada bursa transfer. 

Pemain Club Brugge, Charles de Ketelaere, memang telah menjadi incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Padahal, kontrak Charles de Ketelaere di Club Brugge masih tersisa tiga tahun, atau baru akan habis pada 30 Juni 2024.

Melansir Transfermarkt, pemain berusia 21 tahun itu memiliki harga pasaran sebesar 30 juta euro, atau setara dengan Rp456,5 miliar.

Namun, AC Milan memberikan tawaran pertama dengan harga 20 juta euro (Rp312 miliar), ditambah dengan bonus yang dijanjikan.

Baca Juga

Sayangnya, tawaran yang diberikan I Rossonerri tersebut ditolak. Club Brugge malah mematok harga sebesar 40 juta euro, atau setara dengan Rp624 miliar.

Hal tersebut tidak membuat minat Il Diavolo luntur, pasalnya mereka juga sedang mencari beberapa pemain untuk memperkuat lini tengahnya agar bisa bersaing di kompetisi musim depan.

Charles de Ketelaere sujauh ini telah mengoleksi 29 gol, dan 21 assist dari 133 pertandingan yang dilakoni di semua ajang.

Baca Juga

Sementara pada musim lalu, pemain kelahiran Brugge itu telah mencatatkan 49 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 18 gol, serta 10 assist.

Sehingga, AC Milan tetap berusaha untuk bisa memboyong de Ketelaere ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini dengan menyiapkan tawaran terakhirnya.


1. Tawaran Terakhir AC Milan untuk Club Brugge

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Upaya AC Milan untuk mengontrak Charles De Ketelaere dari Club Brugge masih jauh dari kata selesai, pasalnya I Rossonerri dikabarkan telah menyiapkan tawaran terakhirnya.

Melansir dari Sempre Milan, klub yang bermarkas di Stadion Jan Breydel meminta Il Diavolo Rosso untuk membayar De Ketelaere dengan harga sebesar 35 juta euro (Rp533 miliar).

Baca Juga

Namun, klub yang bermarkas di San Siro itu merespons tawaran tersebut dengan mengajukan harga sebesar 33 juta euro, atau setara dengan Rp503 miliar dengan tambahan sejumlah bonus.

Setelah penolakan terakhir dari juara Belgia, AC Milan kini yakin bahwa tawaran tersebut akan membuat De Ketelaere bisa berlabuh ke kota Milan.

Baca Juga

Sementara itu, kesepakatan pribadi antara Il Diavolo dengan pemain berusia 21 tahun itu juga telah berhasil didapatkan.

AC Milan dikabarkan akan memberikan gaji bersih kepada Charles de Ketelaere sebesar 2,5 juta euro (Rp38 miliar) per musim jika dia bergabung pada musim ini.

Baca Juga

Bahkan laporan dari media Italia telah mengklaim bahwa setelah pertemuan antara kedua belah pihak, Milan akan mengevaluasi tawaran terakhirnya.

Sehingga mereka menawarkan harga sebesar 33 juta euro, ditambah dengan bonus yang memiliki nilai sama, dengan yang diajukan oleh Blauw Zwart.


2. AC Milan juga Telah Menyiapkan Alternatif Lain

Charles de Ketelaere, pemain incaran AC Milan. Foto: Instagram@charlesdeketelaere

Intip strategi transfer dari klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, andai mereka gagal mendatangkan pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere dari Club Brugge musim panas ini.

Kabarnya, AC Milan harus menggelontorkan dana tak kurang dari 32 juta euro jika peluangnya mendatangkan pemain tersebut tak ingin hilang dan diambil, oleh Leeds United.

Menilik laporan terbaru wartawan terkemuka Liga Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan akan melakukan pertemuan resmi dengan Club Brugge menyoal transfer bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Kabarnya, petinggi AC Milan sudah berada di Belgia untuk melakukan penawaran langsung kepada klub pemilik Charles De Ketelaere, Club Brugge.

Baca selengkapnya

Bursa TransferAC MilanClub BruggeCharles De Ketelaere

Berita Terkini