x

Moncer di Laga Pramusim, Juventus Nyaris Mustahil Dapatkan Penyerang Daur Ulang Man United

Selasa, 26 Juli 2022 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, Juventus, bisa saja kesulitan saat mengincar penyerang Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa saja kesulitan saat mengincar penyerang Manchester United, Anthony Martial, pada bursa transfer.

Seperti diketahui, Juventus kini tengah mencari penyerang tambahan, lantaran hanya memiliki penyerang Serbia, Dusan Vlahovic sebagai penyerang utama.

Baca Juga

Untuk itu, La Vecchia Signora dikabarkan akan mendatangkan penyerang Manchester United, Anthony Martial sebagai penyerang baru.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika Juventus gagal mendatangkan penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Usai dua tahun menghabiskan waktu di Juventus, Alvaro Morata disebut-sebut menjadi incaran sang pelatih, Massimiliano Allegri untuk menambah amunisi di lini depan.

Baca Juga

Akan tetapi, negosiasi antara Juventus dengan Atletico Madrid kabarnya belum menemui kata sepakat untuk mendatangkan Morata.

Konsekuensinya, Juventus harus menambah amunisi dan mencari pemain lain selepas mendatangkan gelandang Argentina, Angel di Maria dengan status bebas transfer.

Menurut wartawan terkemuka Italia, Juventus kabarnya akan mengincar penyerang Juventus, Anthony Martial yang menjadi target bahkan dari bursa transfer musim panas 2021 silam.

Baca Juga

Martial baru saja kembali ke Manchester United selepas menjalani pinjaman selama setengah musim di klub Liga Spanyol. Sevilla.

Namun demikian, Anthony Martial agaknya sulit didapat oleh Juventus, mengingat sang pemain moncer bersama Manchester United di laga pra-musim.


1. Anthony Martial, Hasil Daur Ulang Erik ten Hag di Man United

Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

Pelatih anyar mereka, Erik ten Hag sepertinya benar-benar berhasil mengubah permainan Setan Merah yang memburuk di musim lalu. Diketahui bahwa saat masih ditangani Ralf Rangnick,

Manchester United justru terperosot ke peringkat enam klasemen Liga Inggris musim 2021-2022.

Baca Juga

Kini, di bawah sang pelatih asal Belanda, Manchester United kembali menemukan sentuhan-sentuhan yang sebelumnya hilang.

Perubahan itu dihadirkan melalui sosok Anthony Martial, di mana setelah mengakhiri masa peminjaman di Sevilla, ia terus menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol.

Setidaknya dari tiga pertandingannya selama pramusim kali ini. Martial selalu mencatatkan namanya sebagai pemain pencetak gol.

Baca Juga

Ketika membantai Liverpool empat gol tanpa balas pada pertandingan pramusim, Martial pun turut menyumbangkan satu gol.

Kemudian, pada pertandingan kedua pramusim mereka melawan Melbourne Victory, lagi-lagi penyerang berusia 26 tahun itu kembali mencetak gol untuk kemenangan 4-1.

Anthony Martial berhasil memecah kebuntuan Manchester United ketika berhasil mengalahkan Crystal Palace 3-1, Selasa (19/07/22)

Baca Juga

Melansir dari laman resmi Manchester United, selepas pertandingan Erik ten Hag menyampaikan pesan di balik performa apik penyerangnya selama tur pramusim ini.

Erik ten Hag pun memuji para penyerangnya seperti, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho yang semuanya mencetak gol atas drama 3-1 atas Crystal Palace.
 


2. Performa Buruk Lini Depan Manchester United

Pemain Manchester United, Fred merayakan gol kedua ke gawang Liverpool di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/07/22).

Sebelumnya, ketiga pemain yang disebutkan pelatih asal Belanda itu sempat menunjukkan performa yang kurang sedap pada musim lalu.

Bahkan, Jadon Sancho yang didatangkan dari Dortmund dengan nilai tak kurang dari 73 juta poundsterling, hanya mampu mencetak 3 gol dari 29 penampilannya bersama Manchester United.

Namun, kini pemain sayap Timnas Inggris tampak kian berbahaya ketika menjalani laga pramusim bersama Erik ten Hag.

Baca Selengkapnya: Relakan Liga Champions, Cristiano Ronaldo Siap Jilat Ludah Sendiri di Manchester United

Manchester UnitedJuventusAnthony MartialLiga Italia

Berita Terkini